Cara edit bukti transfer m banking BCA
Cara edit bukti transfer m banking BCA

Cara edit bukti transfer m banking BCA

Diposting pada

Pada Tulisan kali ini penamu.my.id sedikit memberi data terhadap beberapa pembaca semuanya terkait bagaimanakah cara edit bukti transfer m banking BCA. Ini agar terhindar dari penipuan.

Cari tahu juga mengenai; cara bikin bukti transfer m banking bca palsu, aplikasi bukti transfer palsu bri, cara melihat bukti transfer bca internet banking, edit m banking bca, apk edit bukti transfer, cara edit struk bukti transfer, aplikasi edit bukti transfer atm, cara bikin bukti transfer m banking mandiri palsu

Khususnya kepada para pengguna Rekening BCA. Ya Perubahan Rekening yakni suatu catatan transaksi bisnis suatu rekening di bank baik itu debit atau credit yang perlu diperhatikan denga baik.

Baca Juga:

Cara melihat bukti transfer bca mobile

Cara Melihat Bukti Transfer di KlikBCA dengan Mudah

Cara Melihat Bukti Transfer di KlikBCA

Bukti Transfer BCA, Bukti Transfer ATM BCA

Mengapa cara edit bukti transfer m banking BCA penting?

Karena sampai waktu ini cuma perubahan rekening BCA saja yang dapat diedit.

Namun perlu diketahui jika metode yang saya kasih di bawah ini tak boleh anda salah pakai, karena jika ada yang terasa dirugikan karena tulisan saya ini saya tak kan bertanggung-jawab atas soal apa saja.

Saya mengharap biar BCA selekasnya membenahi ini.

Mengapa saya membikin tulisan ini ?

sebetulnya saya tidak ada iktikad apa-apa namun sejumlah hari yang lalu saya tergelitik di saat saksikan suatu acara tv yang menyiarkan jika satu diantara aktris di Indonesia memberi suap terhadap seorang hakim agung beberapa 700 juta rupiah supaya temannya yang sama-sama aktris dapat masuk penjara.

Halah susah itu lho kejadian di antara Jupe serta Dewi Persik.

Langsung seperti inilah metodenya :

  1. Pertama tentu saja kita mesti punya Rekening BCA yang udah tercatat Internet Banking.
  2. Bukalah Internet Banking anda lewat Browser Chrome selanjutnya login serta periksa perubahan rekening BCA anda.

Silakan anda saksikan gambar di bawah ini :

"Cara

Anda lihat transaksi bisnis paling akhir di tanggal 21 Februari (saat sebelum tanggal 24 Februari) yakni Ongkos ADM, nach kelak saya akan mengoreksi jumlah Ongkos ADM itu.

Masih di halaman perubahan rekening itu selanjutnya anda “KLIK KANAN” serta tentukan “PERIKSA ELEMEN” atau jika dengan bahasa inggris “Inspect Element” seperti gambar di bawah ini :

Selanjutnya lihat baik2 di gambar di bawah ini :

"Cara

Sama hal yang tampak di gambar di atas, sehabis anda click “PERIKSA ELEMEN” selanjutnya anda click gambar mikroskop sehabis anda click gambar mikroskop itu selekasnya anda targetkan terhadap perubahan rekening yang pengin anda ganti.

Di tempat ini saya pengin mengoreksi “BIAYA ADM.

Baca Juga:

Bukti Transfer BCA 2021, Cara Cek Bukti Transfer

KlikBCA Individual Informasi Rekening: Internet Banking

Sehabis saya targetkan ke BIAYA ADM maka dapat tampil seperti pada gambar di bawah ini serta langsung click dobel di tulisan BIAYA ADM itu.

Karena di tempat ini saya membikin tulisan ini sehabis memandang tv perihal dakwaan Jupe menyogok hakim agung buat memasukkan DP ke penjara karena itu saya mengambil contoh saja.
Silakan saksikan pengubahannya seperti gambar di bawah ini.

Terus bagaimanakah dengan Nilai Rupiahnya ? Sama dengan seperti mengoreksi nama account barusan, pertama anda click dahulu mikroskop selanjutnya targetkan ke nilai rupiah dan tukar sesuka anda.

Gambar berikut sebagai hasil akhir editan Perubahan Rekening BCA saya.

"Cara

Mudah-mudahan saja Faksi BCA dapat tutupi ini supaya tidak disalah pakai. Saya memberikan pesan supaya ini tidak disalah pakai. Di kejadian Dewi Persik serta Jupe saya sendiri bertanya-tanya mengapa itu beberapa advokat di gembar-gembor meributkan perubahan rekening yang tersebar di Internet ? Aneh….

Aplikasi Cara edit bukti transfer m banking BCA

Apakah benar ada aplikasi edit bukti transfer BCA ? Yah, ada. Apalagi di zaman super canggih seperti sekarang ini. Olehnya itu kita mesti berhati-hati dalam melihat bukti trasfer kita masing-masing.

Terpenting adalah bagaimana mengetahu cara mengecek bukti trasfer kita di aplikasi bawaan masing-masing bank tempat kita menyimpan uang kita.

Berikut ini cara mengeceknya agar kiranya kita bisa terhindar dari orang-orang jahil dan mau memanfaatkan aplikasi edit bukti transfer BCA.

Check Bukti Transfer BCA Mobile

Teknik yang pertama ialah menyaksikan bukti transfer BCA Mobile atau juga dikenal dengan panggilan M Banking. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Membuka aplikasi BCA Mobile.
  2. Putuskan menu m-BCA lalu dapat disuruh code akses, silakan input code akses 6 digit dan ketok tombol Login.
  3. Kalau sudah masuk ke BCA Mobile, silakan putuskan m-Info.
  4. Seterusnya putuskan Reposisi Rekening.
  5. Silakan mengatur tanggal bisnis yang mau kamu tonton (maksimum 7 hari).
  6. Click Send buat menyaksikan peristiwa bisnis.

Histori transaksi bisnis atau reposisi rekening ini dapat kamu pakai buat bukti transfer yang sah dan benar-benar dapat diakui, metodenya dengan kirim screenhot reposisi rekening itu pada orang yang perlu faktanya.

Check Bukti Transfer Internet Banking KlikBCA

Teknik lalu menyaksikan bukti transfer di m banking bca lewat web sah BCA, ialah https://www.klikbca.com.

Berikut beberapa langkahnya:

  • Kunjungi website sah KlikBCA
  • Silakan isi USER ID dan PIN Internet Banking secara benar, lalu click Login.
  • Putuskan menu Info Rekening.
  • Menu seterusnya Reposisi Rekening, mengatur tanggal reposisi rekening yang mau kamu tonton.
  • Paling akhir click tombol Tonton Reposisi Rekening.

Tidak disangsikan, Bank BCA adalah salah satunya bank yang memberinya service terpilih di Indonesia, baik service lewat cara online atau off line. Sejumlah layanan online yang sangat sering orang pakai ialah BCA Mobile dan Internet Banking (KlikBCA).

Dari sisi administrasi, cost admin bank BCA pula kurang begitu mahal, masih bisa dijangkau untuk seluruhnya kelompok.

Sejumlah spesifikasi yang disajikan pula sangat menolong dan membuat lebih mudah pemakai dalam lakukan bisnis seperti check saldo, transfer uang antara bank atau yang lain, setelah itu ada reposisi rekening yang dapat kamu fungsikan buat menyaksikan bukti transfer bca dari pihak lain.

Tidak hanya itu pemakai pula diringankan buat beli voucer isi ulangi, bayar PLN berbayar dan PLN manual advice lewat BCA Mobile. Service itu dapat kamu temui dalam menu m-Commerce.

Nah, itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dari orang yang jago atau tahu Cara edit bukti transfer m banking BCA demi terhindar dari tipu muslihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *