Sasa Santan Cair Kini Ekspansi ke Singapura

PENAMU.MY.ID – Sasa Santan cair dari Kelapa kembali melebarkan sayapnya. Tak tanggung-tanggung, kali ini pasar yang disasar adalah Negara Singapura.

CEO & President Director PT Sasa Inti, Rudolf Tjandra, membeberkan produk Sasa Santan Kelapa Kini sudah bisa dinikmati pada sejumlah supermarket yang ada di Singapura. Ia pun mengajak semua lapisan masyarakat agar mencicipinya.

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Uang dari Luar Negeri

APK Game Penghasil Uang Nyata yang Bisa Dicoba

Agen Transfer Uang Terdekat

Cara Kerja Forex Bagi Pemula

“Sasa Santan Omega 3,6, serat telah tiba di Singapura.¬†Saatnya beralih ke kelapa asli dengan Omega 3, serat, tanpa krim kelapa kolesterol. Setiap hari koki bisa menyulapnya dengan lezat pada restorannya,” tulis Rudolf di akun Medsosnya, Minggu (11/4/2021).

Rudolf pun berharap, masyarakat Singapura bisa menikmati produk yang bahan bakunya diolah langsung dari sari kelapa unggulan yang tumbuh di Indonesia ini.

Mengkonsumsinya sangatlah baik untuk kesehatan sebab sudah melalui uji laboratorium yang sangat ketat. Olehnya itu, produk Sasa ini harus dicoba dan dinikmati.

Sekadar diketahui, PT Sasa Inti adalah perusahaan FMCG Makanan serta Bumbu yang bisa dipercaya di Indonesia. Dibangun oleh Rodamas di tahun 1968, nama Sasa sendiri adalah ringkasan dari “Sari Rasa” yang ditranslate selaku SAri dari raSA yang tumbuh jadi merk yang pimpin pasar untuk pasar Lokal serta International.

Focus terhadap hari depan, PT Sasa Inti pimpin category dengan membikin beberapa perubahan produk. PT Sasa Inti membikin kebahagiaan buat personal serta keluarga, karena itu moto

“Sasa Melezatkan!”

memberi pengalaman rasa untuk semuanya hasrat serta menolong pembeli nikmati makanan nikmat, sehat serta bermutu. Seluruhnya tercermin dalam beberapa produk Sasa, dimulai dari MNG, tepung bumbu, serangkaian sauce, santan sampai bumbu instant.

PT Sasa Inti miliki 3 pabrik adalah di Probolinggo, Cikarang serta Minahasa Selatan.

Leave a Reply