Wisma Murah di Makassar Dekat Mall Panakukang

Wisma murah di Makassar selalu menjadi dicari. Khususnya yang ada di sekitar tempat wisata. Hal ini tentunya agar bisa memudahkan kita untuk menuju lokasi yang hendak kita tuju.

Ketahui juga tentang; wisma terdekat dan murah, wisma murah di makassar dekat mall panakukang, wisma bebas di makassar, wisma murah di gowa, wisma murah di perintis makassar, wisma murah di makassar dekat pantai losari, wisma murah di makassar 2020, wisma harga 50 ribu di makassar

Baca Juga Wisma Termurah di Makassar

Selain itu, ini agar barang-barang yang kita akan bawa ke lokasi tak membuat nantinya kita repot untuk membawanya. Tetapi tentunya semakin dekat wismanya maka harganya pun tentunya jauh berbeda dengan yang jauh.

Wisma terdekat dan murah

Wisma murah terdekat dan murah selalu menjadi incaran semua pelancong atau wisatawan. Utamanya tempat yang tak jauh dari objek wisata yang mereka akan kunjungi.

Sejauh ini memang tak sulit mendapatkan di mana saja wisma murah yang di maksud. Terlebih di zaman sekarang yang super canggih ini. Semuanya sudah bisa kita dapat di internet. Salah satunya pada tulisan yang sekarang Anda baca ini.

Harga hotel murah di makassar

Berapakah harga hotel di Makassar ?

Rerata, harga hotel bintang 3 di Makassar untuk malam ialah Rp 260.805 per malam.

Anda dapat bayar senilai Rp 570.737 untuk bermalam di hotel bintang 4 malam hari ini, serta senilai Rp 1.211.252 untuk hotel bintang 5 di Makassar (berdasar harga di Reservasi.com).

Baca Juga Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Satu diantara hotel murah murah di Makassar ini ialah:

1. Pod House Makassar

Lokasi hotel berada di Jalan Penghibur Nomor 58-59, Losari, Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Hotel murah di Makassar dekat Pantai Losari itu tawarkan layanan bermalam berbentuk kasur, selimut, AC, air minum dalam paket, serta jaringan internet gratis.

Untuk bermalam di hotel itu, pelancong cukup bayar cost inap dimulai dari Rp 114.400 per malam.

Baca Juga Spring Bed Terbaik Harga 2 Jutaan

2. Airy Eco

Lokasinya berada di Jalan Datu Museng Nomor 22, Maloku, Ujung Pandang, Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Airy Eco Pantai Losari Datu Museng 22 Makassar pun sebagai satu hotel murah yang dapat saja opsi pelancong waktu berlibur ke Pantai Losari.

Hotel murah di Makassar dekat Pantai Losari ini tawarkan layanan berbentuk kasur, selimut, AC, tv, air minum dalam paket, serta jaringan internet gratis.

Baca Juga Hotel Depan Pantai Losari

Kecuali liburan ke Pantai Losari yang cuman punya jarak kira-kira 176 mtr., pelancong dapat juga berkunjung Trans Studio Makassar serta La Galigo Museum.

Dari Lapangan terbang Sultan Hasanuddin, perjalanan ke arah Airy Eco Pantai Losari Datu Museng 22 Makassar bisa dilakukan pada jarak kira-kira 18,4 km.

Untuk bermalam di hotel ini, pelancong penting bayar cost dimulai dari Rp 194.700 per malam.

Baca Juga Merk Kasur Latex Paling Bagus

F.A.Q Hotel Murah

Apa hotel di Makassar yang sesuai untuk pasangan?

Beberapa hotel di Makassar ini dianggap tertinggi oleh pasangan: OYO 1975 Bale Ikite, OYO 1935 Hotel Diamond Inn Makassar, serta RedDoorz near Mall Panakkukang 3.

Wisma murah di makassar dekat mall panakukang

Buat membantu perjalanan pelancong, khususnya di luar wilayah, di seputar Mall Panakkukang udah dibuat beberapa type pemondokan. Berikut kami berikan beberapa pemondokan dengan ongkos murah yang bertempat dekat sama mal itu.

Hotel Pengayoman

Pemondokan ini beralamat di Jalan Pengayoman Ruko Alfa No. 3-5, Panakkukang, Makassar. Hotel Pengayoman cuman berlalu lebih kurang 500 mtr. dari Mall Panakkukang.

Baca Juga 13 Penginapan Makassar Murah, Lengkap Alamatnya

Apabila pelancong ingin liburan ke Pantai Losari, penting melaksanakan perjalanan lebih kurang 5,31 km dari fasilitas, atau 5,89 km jikalau mau ke Trans Studio Makassar.

Umumnya, ada tiga jenis kamar yang dijajakan di hotel ini. Setiap kamar udah diberi dengan layanan AC, TV kabel, pelayanan kebersihan, sampai kamar mandi individu.

Kamar Standar dibanderol Rp180 beberapa ribu per malam, kamar Deluxe dikontrakkan Rp272 beberapa ribu per malam, serta kamar Perkasa miliki ongkos mulai Rp320 beberapa ribu per malam. Informasi selanjutnya, bisa mengontak nomor telpon (0411) 451971.

Baca Juga 10 Hotel di Makassar Dekat Pantai Losari

Azza Guest House

Pemondokan ini berada di Jalan Pandang Raya No. 1, Panakkukang, Makassar. Azza Guest House yang punya jarak lebih kurang 650 mtr. dari Mall Panakkukang.

Sementara, apabila pelancong ingin bertandang ke Living Plaza Pettarini, penting meniti jarak 1,90 km dari fasilitas atau 2,98 km jikalau mau ketujuan Makassar Town Square.

Menjadi suatu pemondokan, Azza Guest House udah ditunjang layanan seperti AC, tempat bebas asap rokok, makanan ringan, pelayanan laundry, sampai layanan tour.

Dengan ongkos kamar mulai Rp161 beberapa ribu per malam buat jenis Anggaran Room atau Rp202 beberapa ribu per malam buat jenis Standar, booking dapat Anda kerjakan lewat beberapa situs reservasi online.

Baca Juga Hotel di Makassar yang Murah

Atria Inn Makassar

Pemondokan ini bertempat di Jalan Ance Dg. Ngoyo No. 8A, Panakkukang, Makassar. Atria Inn cuman berlalu lebih kurang 790 mtr. dari Mall Panakkukang.

Apabila pelancong ingin belanja ke Mall Ratu Cantik, penting meniti perjalanan sepanjang 2,88 km dari pemondokan, dan jarak ke Pantai Losari dari tempat ini lebih kurang 4,32 km.

Ada di area yang vital, hotel ini sediakan area yang aman buat beberapa tamu yang ingin istirahat dari beberapa hari yang repot.

Semua ruang tamunya udah diperlengkapi dengan layanan AC, TV monitor datar, serta almari baju. Sementara, kamar mandi pribadinya sediakan shower, peralatan mandi gratis, serta handuk bersih.

Ada keseluruhan 47 kamar yang udah disiapkan oleh Atria Inn, serta terdiri jadi beberapa jenis, seperti Standar Room, Perkasa Room, serta Deluxe Room.

Baca Juga Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Wisma bebas di Makassar

Selaku kota yang sering memicu minat turis, masih banyak pondokan di harga dapat dijangkau tapi masih menekankan ketenteraman dan sarana mencukupi.

Berikut ada sejumlah kos khusus yang dapat dicarter secara harian. Tempat ini bisa juga disebut wisma murah dan juga wisma bebas di Makassar.

1. Wisma bebas di Makassar yaitu Kos La’Riss Guest House

La’riss Guest House merupakan pondokan yang sediakan 7 kamar buat jadikan kos dengan menjajakan sarana komplet, seperti tempat tidur, TV, meja, bangku, almari kemeja, AC, kamar mandi dalam yang memanfaatkan shower air hangat, dan akses WiFi Internet dengan cara gratis untuk banyak tamu.

Diluar itu, kos eksekutif ini sediakan sarana umum berwujud laundry, ruangan tamu, tempat parkir dan akses kunci 24 jam.

Berada di wilayah Rappocini, benarnya di Jalan Bontolangkasa 1/42, pondokan ini memasang harga sewa tiap-tiap kamarnya sejumlah Rp 210.000 /harinya.

  • Alamat wisma bebas di Makassar ini di Jalan Bontolangkasa 1/42, Rappocini Makassar Sulawesi Selatan
  • Harga Sewa: Rp 210.000 /harinya

2. Wisma bebas di Makassar yaitu Almira Homestay

Kos ini berada di Jalan A. Mappanyukki No. 107, Mariso, Kota Makassar. Di bangunan kos yang berapakah ruko ini, Anda dapat sewa kamar secara harian di harga Rp 149.000.

Harga itu udah termaksud harga listrik dan beberapa sarana kamar seperti tempat tidur, AC, mebel komplet, almari kemeja TV, akses WiFi gratis serta kamar mandi dalam yang diperlengkapi dengan shower air hangat.

Kamar selebar 4 X 3 mtr. ini dapat dihuni sampai tiga orang penghuni.

  • Alamat: Jalan A. Mappanyukki No. 107, Mariso, Kota Makassar
  • Harga Sewa: harga Rp 149.000

3. Wisma bebas di Makassar yakni Kos Pondok Mawar

Ada di wilayah Panakukang, benarnya di Jalan Adhyaksa II No. 22, tempat khusus ini menjajakan kamar dengan luas 3 X 5 mtr.

yang diperlengkapi dengan tempat tidur spring bed, almari kemeja, TV, kulkas, meja, bangku, AC serta kamar mandi dalam.

Dan buat sarana umum, pengunjung dapat memanfaatkan laundry, dapur dan tempat parkir yang sudah disajikan oleh faksi pengurus. Tiap-tiap kamar dihormati dengan ongkos sewa sejumlah Rp 150.000 /harinya.

  • Alamat: Jalan Adhyaksa II No. 22, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 150.000 /harinya

Berikut info lainnya mengenai wisma bebas di Makassar atau Pemondokan Murah atau Hotel Murah Makassar di harga yang sama dengan kantong seseorang backpacker:

4. wisma bebas di makassar yakni WISMA JAMPEA

Wisma Jampea berada Jl. Jampea no. 2 Makassar. Tempatnya ada di area China Town depan Balaikota Makassar, hanya cukup jalan 50 mtr. anda udah mendapatkan gerbang pintu masuk area China Town.

Akses angkutan umum amat gampang, Ada arah angkot pete’-pete’ yang melintasi di ruangan ini yakni lajur Malengkeri – Butung. Gak cuma itu, untuk yang pengin ke Lapangan terbang dengan naik Damri, anda cuman jalan ketujuan poll bis Damir yang ada di depan gedung RRI.

Bila anda pengin mendatangi Benteng Roterdam dan Pantai Losari cukup jalan menjurus pantai lalu belok arah ke kiri dan berjalanlah telusuri jalan itu.

Wisma ini adalah wisma yang kerap kali dianjurkan beberapa backpacker makassar atau yang sempat bertandang ke makassar awalnya. No. Telepon : 0411 3617895

5. Wisma bebas di Makassar yaitu WISMA FAVORITE

Wisma Favorit berada di Jl. Bonerate No. 6B. Tempatnya ada selain Gedung Kesenian Sulsel atau dekat sama Pool Bis Damri. Bila anda pengin ke Benteng Roterdam dan Pantai Losari cukup jalan menjurus pantai lalu belok arah ke kiri.

Wisma ini termasuk juga satu diantaranya wisma yang kerap dianjurkan beberapa Backpacker Makassar. No. Telepon 0411 3631678

6. Wisma bebas di Makassar yaitu WISMA BANDA

Wisma bebas di Makassar satu ini terletak di Jalan Banda dekat dari Pengadaian Jalan Sulawesi, Dermaga Makassar dan juga Pasar Butung. Tepatnya di Jalan Banda No. 40A Makassar.

Tempatnya sedikit jauh dari area Pantai Losari namun cukup jalan 20 mtr. anda udah mendapatkan lajur angkot pete’-pete’ ketujuan arah ke Pantai Losari. Bila ingin lebih gampang cukup naik becak atau ojek tetapi harga sedikit mahal. No. Telepon 0411 3615419 – 3610628

Homestay murah di Makassar

Apa homestay terpilih untuk bermalam di Makassar?

RedDoorz @ Jalan Adiyaksa Panakkukang, Discovery Homestay, dan Wisma Sentosa merupakan beberapa homestay ternama di Makassar.

Berapakah ongkos bermalam di homestaydi Makassar?

Umumnya, harga homestay di Makassar merupakan Rp 137.141 per malam (berdasar harga di Reservasi.com).

Selain itu, homestay murah di Makassar lainnya adalah:

La Reso Homestay

Pemondokan ini beralamat di Jalan Pemuka Kemerdekaan 6 No. 52, Makassar. Kalau pelancong ada dari Terminal Daya, cukup tempuh perjalanan sepanjang 4,08 km untuk datang ditampung ini.

Sementara, jikalau mau ke Waterpark Bugis, perlu lakukan perjalanan sepanjang 1,1 km, dan jarak ke Kampus Hasanuddin sekitar 1,24 km.

Jadi sebuah tempat menginap, La Reso Homestay sudah menyiapkan bermacam sarana yang memikat. Dalam tempat ini, beberapa tamu dapat terhubung Wi-Fi dengan cuma-cuma, kecuali mendapatkan ruangan parkir gratis.

Sementara, sarana di masing-masing kamar telah mencangkup AC dan TV monitor datar, dengan beberapa unit sudah ditunjang area duduk dan kamar mandi individu. Berikut rata-rata harga kamar di pemondokan ini.

Harga wisma benhil makassar

Type Kamar serta Bea Wisma Benhil Makassar

Type Kamar Tarif per Malam (Rp)

  • Kamar Standar Double = Rp105.120
  • Kamar Standar Twin = Rp105.120
  • Standar 1 = Rp150.000
  • Standar 1 City View = Rp200.000
  • Superior = Rp210.000
  • Deluxe = Rp220.000
  • Deluxe Garasi = Rp260.000
  • Suite 2 = Rp275.000
  • Suite 1 = Rp330.000
  • VIP = Rp370.000

Nach, kalau Anda rencana melaksanakan lawatan ke Makassar serta tertarik bermalam dalam tempat ini, Anda langsung dapat melaksanakan booking kamar lewat nomor telephone (0411) 4231919 atau lewat hp di nomor 08218747481. Ingat, seperti dijelaskan di atas, pondokan ini siapkan diskon sejumlah 25 prosen.

F.A.Q Wisma Benhil

Berapakah harga bermalam di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli?

Harga di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli kemungkinan tidak sama terkait periode inap Anda (mis. tanggal opsi, aturan hotel, dan seterusnya).

Type kamar apa yang dapat saya pesan di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli?

Pilihan kamar di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli termaksud:

  • Twin
  • Ganda
  • Keluarga

Apa saya dapat parkir mobil di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli?

Pilihan parkir berikut siap buat tamu yang bermalam di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli (terkait ketersediaan):

Apa yang dapat dikerjakan di OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli?

OYO 1691 Wisma Benhil Toddopuli menjajakan rutinitas/service berikut (kemungkinan digunakan cost):

Wisma di makassar yang aman

Wisma Murah di Makassar Dekat Mall Panakukang
Wisma Murah di Makassar Dekat Mall Panakukang

Berikut ini ada beberapa wisma murah di Makassar yang aman dan cukup nyaman untuk ditempati beristirahat. Wisma murah tersebut adalah:

1. WISMA BANDA

Wisma Banda berada di Jalan Banda dekat dari Pengadaian Jalan Sulawesi, Dermaga Makassar serta Pasar Butung. Jl. Banda No. 40A Makassar. Tempatnya sedikit jauh dari wilayah Pantai Losari tetapi cukup jalan 20 mtr.

anda telah mendapatkan lajur angkot pete’-pete’ ke arah arah ke Pantai Losari. Apabila pengin lebih gampang cukup naik becak atau ojek tapi harga sedikit mahal.

No. Telepon 0411 3615419 – 3610628

Biaya kamar

  • Perkasa Rp. 165.000,- Include breakfast dua orang
  • Deluxe Rp. 175.000,- Include breakfast dua orang
  • Suite Rp. 175.000,- Include breakfast dua orang
  • Twin Rp. 175.000,- Include breakfast dua orang

Sarana:

Full AC, Free Wifi, Led TV, 50 Kanal TV kabel, Spring bed, Kamar mandi dalam, Shower, Almari, Service kamar 24 jam, Keamanan 24 jam serta tempat parkir dalam luas

NB: Maksimum tiga orang 1 kamar, apabila mau extra bed dengan cost tambahan Rp. 30.000,-

2. WISMA BAWAKARAENG

Wisma Bawakaraeng berada di Jl. Gunung Bawakaraeng No. 115 Makassar.

tempatnya tidak jauh dari perempatan lampu merah Veteran – Gunung Bawakaraeng atau bisa lebih pasnya samping kantor Oriflame makassar. Tempatnya sangatlah penting lantaran dilalui beberapa jalur angkot pete’-pete’.

No. Telepon: (0411) 5455533 – 5277222

Biaya kamar : Siap 40 kamar

  • Rp. 100.000,- ( Transit 4 jam)
  • Rp. 160.000,- ( Harian)
  • Rp. 1.000.000,- ( satu minggu)
  • Rp. 1.400.000,- ( dua minggu)
  • Rp. 1.900.000,- ( 1 bulan)

Sarana

Full AC, Spring bed, Kamar mandi dalam, TV, Almari, Parkir luas serta security 24 jam.

NB: Maksimum tiga orang 1 kamar. Apabila anda mau tinggal beberapa saat di makassar wisma murah ini sangatlah pas buat anda.

3. IT INN HOTEL

IT In hotel berada di Jalan Bontolempangan No. 54, depan kantor HMI pusat makassar. Tempatnya dekat dari pantai losari sekitaran 300 mtr. menuju pantai serta sangatlah penting dengan lajur angkot pete’-pete’.

No. telepon : (0411) 9130580

Biaya kamar :

Siap 18 kamar

  • Ganda bed ( lantai 3 gunakan fan ) Rp. 85.000,-
  • Ganda bed ( lantai 2 gunakan fan ) Rp. 95.000,-
  • Ganda bed ( lantai 2 full AC ) Rp. 165.000,-
  • Ganda bed ( lantai 1 full AC ) Rp. 175.000,-
  • Extra bed Rp. 90.000,-

Harga di atas tidak tergolong breakfast

Sarana:

Full AC, TV, WC dalam serta Hot cold water.

NB: maksimum 1 kamar cuma tiga orang.

4. WISMA KITA

Wisma Kita berada di Jl. Daeng tompo no. 49. tempatnya sangatlah dekat sama Pantai Losari cukup jalan 100 mtr.. Tidak itu saja Wisma Kita pula dekat sama pusat kulineran makassar.

No. telepon : ( 0411 ) 3618839

Biaya kamar:

  • Siap 4 kamar. all room rate Rp. 200.000,-

Sarana:

Bed, WC dalam, Full AC

NB: Wisma Kita saat proses perawatan. maksimum tiga orang di dalam 1 kamar.

Wisma murah di makassar 2020

Wisma Sentosa sesuatu pondokan yang bertempat di Makassar. Keadaan ruang yang bersih dan rapi dan sarana yang cukup ideal. Wisma murah Sentosa — Terkait bea kontraknya masih juga termasuk relatif dapat terjangkau ialah cuma kira-kira Rp.250.000 per malamnya.

Selain itu ada juga di antaranya yang bisa kita coba tempati. Meski begitu, kamu harus tanyakan terlebih dahulu harga yang dipasang. Ini agar bisa up to date.

  1. WISMA JAMPEA.
  2. WISMA FAVORITE.
  3. WISMA BANDA.

Harga hotel murah di makassar

Untuk memperoleh hotel yang harga gak membuat kantong bobol, saat ini bukan tugas yang sukar. Di Makassar ada sekian banyak hotel murah yang dapat Anda bikin jadi opsi untuk tempat bermalam.

Hotel itu telah punya citra yang bagus namun juga layanan yang gak murahan. Anda hanya butuh menunjuk yang sama dengan kepentingan dan kebolehan anda. Sebutlah dua di antaranya:

1. Ramayana Hotel Makassar

Areanya termasuk penting serta Anda dapat mendatangi tempat umum seperti mall sampai objek liburan dengan gampang. Layanan yang dijajakan akan juga membuat Anda senang.

Belum pula dengan anggaran dimulai dari Rp. 275 Anda bisa bermalam di hotel ini.

Tempat: Jl. G. Bawakaraeng No.121, Tompo Balang, Kec. Makassar, Kota Makassar.

2. Pesonna Hotel Makassar

Kalau Anda cari hotel dengan anggaran ramah di kantong tapi layanan memberikan dukungan, karenanya Pesonna Hotel Makassar dapat menjadi opsi. Hotel satu ini punya tempat yang penting dengan layanan teratas.

Alamiah kalau hotel satu ini memperoleh respon yang baik dari banyak tamunya. Hotel ini punya layanan berbentuk kolam renang dengan kamar yang telah ber AC serta perabotan mencukupi.

Pesonna hotel membanderol kamarnya mulai Rp. 300 ribu ke atas.

Tempat: Jl. A. Mappanyukki No.49, Segera Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar.

Wisma murah di daya makassar

Wisma murah di Daya Makassar sangatlah mudah didapatkan. Begitu pula dengan hotel. Harganya terbilang sangat terjangkau. Sebanding dengan fasilitas yang ada di hotel atau wisma murah tersebut.

1. Arbor Biz Hotel

Bermalamlah di Arbor Biz Hotel untuk mendapatkan fenomena dari Makassar. Hotel ini miliki semua yang diperlukan untuk bermalam secara nyaman.

Seluruhnya sarana yang dibutuhkan, tergolong service kamar 24 jam, WiFi gratis di seluruhnya kamar, penerima tamu 24 jam, Wi-fi dalam tempat umum, tempat parkir mobil udah ada.

Bersantailah di kamar Anda yang nyaman serta beberapa kamar diperlengkapi dengan sarana seperti tv monitor datar, jaringan internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tuliskan.

Rasakan sarana piknik di hotel, tergolong lapangan golf (seputar 3 km), pijat, taman, sebelumnya masuk ke kamar untuk istirahat secara nyaman.

Arbor Biz Hotel mengkombinasikan keramahan yang hangat dengan situasi yang cantik untuk membikin perjalanan Anda di Makassar tidak terlewatkan.

Alamat: Jl. Pelopor Kemerdekaan km. 16, Makassar
Harga mulai: IDR 309,369 |

2. Dalton Hotel Makassar

Dalton Hotel Makassar yakni alternatif yang popular di golongan pelancong di Makassar, bagus buat menjelajahiinya atau sekedar hanya transit.

Hotel ini miliki semua yang diperlukan untuk bermalam secara nyaman. Service kamar 24 jam, WiFi gratis di seluruhnya kamar, satpam 24 jam, service kebersihan harian, service taksi ada untuk keasyikan beberapa tamu.

Tiap-tiap kamar dibentuk dengan mewah serta diperlengkapi dengan sarana yang berfaedah. Sembuhkan diri Anda selesai berkeliling-keliling sepanjang hari dalam ketenteraman kamar Anda atau fungsikan sarana piknik di hotel, tergolong kolam renang luar area, pijat, karaoke.

Situasi yang ramah serta servis yang spesial dapat Anda harap sepanjang bermalam di Dalton Hotel Makassar.

Alamat: Jalan Pelopor Kemerdekaan KM 16 No.2, Makassar
Harga mulai: IDR 515,616

3. Harper Pelopor by ASTON

Harper Pelopor yakni alternatif yang popular di golongan pelancong di Makassar, bagus buat menjelajahiinya atau sekedar hanya transit.

Menjajakan beragam sarana serta service, hotel sediakan semuanya yang Anda perlukan untuk menginap secara nyaman. Staff yang siap layani bakal menyongsong serta membantu Anda di Harper Pelopor.

Tiap-tiap kamar dibentuk dengan mewah serta diperlengkapi dengan sarana yang berfaedah. Hotel ini menjajakan beragam alternatif piknik. Dengan service andal serta staff professional, Harper Pelopor penuhi keperluan Anda.

Alamat: Jalan Pelopor Kemerdekaan KM 15 No.14 A, Makassar
Harga mulai: IDR 412,493

Wisma murah makassar

Daftar wisma Murah di Makassar

Agar bertambah membantu kamu dalam meilih pondokan murah, ini kali keposiasi beri data terakhir daftar pondokan, hotel melati dan wisma murah. Plus data biaya bermalam per malam dan sarananya.

1. IT Inn Hotel

Jika kamu cari hotel murah yang dekat sama Pantai Losari, dapat putuskan IT Inn Hotel. Cuma punya jarak kurang lebih 300an mtr. dari Pantai Losari. Dan cukup penting lantaran dilintasi lajur angkot pete-pete.

Alamat:
Jalan Bontolempangan No. 54, Makassar
Telpon: 0411-9130580

Biaya Kamar

Type Kamar Harga/Biaya

  • Ganda bed (lantai 3, kipas angin) Rp. 85.000
  • Ganda bed (lantai 2, kipas angin) Rp. 95.000
  • Ganda bed (lantai 2, AC) Rp. 165.000
  • Ganda bed (lantai 1, AC ) Rp. 175.000
  • Extra bed Rp. 90.000
  • Harga di atas tak tergolong breakfast

Sarana:

AC, TV, WC dalam, hot/cold water.

2. Wisma Banda

Jika cari pondokan yang dekat sama Dermaga Makassar dan Pasar Butung, dapat bermalam di Wisma Banda. Wisma murah ini lumayan jauh dari Pantai Losari.

Jalan kurang lebih 20 mtr., kamu dapat naik angkot pete-pete.

Alamat:

Jl. Banda No. 40A, Makassar.
Telpon: 0411 3615419 – 3610628

Biaya kamar:

  • Type Kamar Harga/Biaya
  • Superior Rp. 165.000
  • Deluxe Rp. 175.000
  • Suite Rp. 175.000
  • Twin Rp. 175.000
  • Extra bed Rp. 30.000
  • Harga udah tergolong/Include breakfast dua orang

Sarana:

Spring bed, Kamar mandi dalam, Shower, Almari, Full AC, Free Wifi, Led TV, 50 Kanal TV kabel. Plus service kamar 24 jam, keamanan 24 jam dan tempat parkir dalam luas.

3. Wisma Favorit

Yang pengin meneruskan perjalanan dengan Bis Damri dari Makassar, dapat putuskan Wisma murah Favorit. Lokasinya dari sisi Gedung Kesenian Sulsel. Menjadi salah satunya referensi/recommended dari Backpacker Makassar.

Pun dekat sama Benteng Roterdam dan Pantai Losari. Kamu cukup jalan menuju pantai lalu belok arah ke kiri.

Alamat:
Jl. Bonerate No. 6B.
Telpon: 0411 3631678
E-mail: wisma.fovorite@gmail.com

Biaya kamar:

Jenis Harga/Biaya

  • Backpackers Rp. 115.000
  • Standar Rp. 135.000
  • Superior Rp. 175.000
  • Deluxe Rp. 250.000
  • Lebih dari dua orang perkamar Rp. 35.000/orang
  • Harga di atas udah tergolong breakfast dua orang

Wisma murah di gowa makassar

Wisma murah di gowa dan Makassar cukup banyak. Terkait harganya pun beragam. Terkhusus di Kabupaten Gowa Berikut lis hotel dan pemondokan murah di Gowa yang dapat Anda tentukan.

1. Spot On 1790 Pondok Bintang

Tempat hotel ini ada dalam wilayah Kabupaten Gowa namun dinamai selaku hotel yang memberinya penawaran ramah kantong. Lewat program pemesanan online, hotel satu ini dipandang cukuplah baik karena pula dekat sama beberapa layanan umum.

Dimulai dari jajan sampai toko grosir tenar di Makassar. Tidak jauh juga dari satu diantara tamasya bahari yang tenar, ialah Pantai Losari dan Museum Balla Lompoa buat penyuka seni dan sains.

Layanan yang disiapkan buat pengunjung lumayan banyak, diantaranya parkir yang lega dan siap buat penyandang disabilitas.

Hotel satu ini memberi layanan Wifi di semuanya tempat, termaksud kamar dan ruang umum.

Untuk banyak perokok, Anda sudah disiapkan tempat spesial hingga akan tidak mengacau pengunjung yang lain. Turis luar negeri yang bertandang ke ruang itu, sudah disarani dengan staf multibahasa yang pandai.

Tempat: Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

2. Discovery Homestay

Masih ada dalam ruang yang lumayan dekat dengan awal mulanya, hingga Anda dapat bertandang ke Pantai Losari untuk penyuka tamasya bahari.

Ruang yang dekat sama hotel ini membikin Anda nikmati pekerjaan penduduk lokal, seperti pada pasar dan mall.

Buat bersitirahat di hotel ini, Anda bisa menunjuk beberapa opsi kamar. Dimulai dari yang pakai kipas angin sampai AC, dan opsi jumlah tempat tidur dapat disinkronkan pada jumlah tamu.

Lokasi: Jl. Lapangan Syekh Yusuf Blok B No. 4, Sungguminasa Gowa, Kalegowa, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

******

Originally posted 2021-06-30 19:16:43.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *