Harga Tiket Bugis Waterpark

Bugis waterpark merupakan tempat wisata saat cuaca tengah panas-panasnya. Waterpark dapat jadi rekomedasi sebagai taman air. Pasalnya objek wisata yang berada di Perumahan Bukit Baruga Antang, Makassar ini sangat hebat buat jadikan tempat berikan kesegaran diri sama keluarga dan kawan-kawan.

Tak hanya bisa bersantai, kamu bisa pula mengetes nyali dan memompa adrenalin di sarana-wahananya yang menentang. Bugis Waterpark punya pelbagai seluncuran yang ditanggung bakal membikin jantungmu berdebar-debar cepat.

Tempat wisata di makassar, grand mall maros, wisata makassar, bugis water park, pantai di makassar, tempat wisata apa saja yang terdapat di sekitarmu, pulau di makassar, hotel grand mall maros, maros waterpark.

Baca juga; Wisma Murah di Makassar Dekat Mall Panakukang

Lokasi bugis waterpark

Bugis Waterpark Adventure adalah objek rekreasi air kekinian paling besar di Indonesia bagian Timur, persisnya berada di Kota Makassar.

lokasinya berdiri di atas area seluas 4 hektar, ada 10 sarana yang terdiri dari 3 zone, yakni Zone Alabuang (dermaga), Zone Goa Batu Kalibampa (goa kupu-kupu), dan Zone Kampong Rilau (daerah nelayan).

Gak boleh bingung, semua zone dan sarana di situ memanglah dinamakan dalam bahasa lokal dan bahasa Inggris atau Indonesia jadi keterangannya. Maksudnya adalah untuk membawa semangat melestarikan bahasa lokal yang selalu digencarkan.

Objek rekreasi ini menjajakan prinsip perjalanan di air. Gak cuman anak-anak, orang dewasa pasti sangat terhibur dengan pertunjukan sarana yang disiapkan. Ada sejumlah tempat dengan pertunjukan yang tidak sama.

Perumahan Bukit Baruga Jalan Sektor Mahamero No.1, Antang, Kec. Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Harga tiket bugis waterpark

Bugis Waterpark satu diantara sarana air paling besar di Indonesia Timur. Pada tempat ini kamu dapat berenang, main sarana sampai makan nikmatnya beragam kulineran. Berikut harga tiket masuk bugis waterpark 2021. Harga tiket bugis waterpark 2021.

  • Jam Buka: 09.00 – 18.00 WIB
  • Harga Ticket Masuk: Rp. 150.000 – Rp. 200.000
  • Nomor Telephone: (0411) 496444
  • Rutinitas: Berenang, bermain fasilitas, kuliner, bergaya, dan seterusnya.
  • Waktu Terhebat: Pagi hari atau sore hari
  • Perlu Dibawa: Topi, air minum, ransel, camera, busana tukar, sun blok
  • Larangan: Dilarang buang sampah asal-asalan, tidak diperbolehkan membawa makanan di luar
  • Alamat: Perumahan Bukit Baruga Antang, Manggala, Sulawesi Selatan
  • Layanan Umum: Area parkir, toilet, gazebo, masjid, tempat makan
  • Akses Jalan: Baik
  • Warung: Ada

Aturan pakaian di bugis waterpark

Harga Tiket Bugis Waterpark
Harga Tiket Bugis Waterpark

Ketentuan mengenakan pakaian di Bugis Waterpark, untuk keselamatan dan kenyamanan para pengunjung.

Yang Tidak Boleh

  • Memakai celana berbahan jeans. Celana atau kemeja berbahan jeans tidak boleh digunakan.
  • Beju berbahan cotton. Contoh: kaos oblong dengan bahan 100 cotton.

Yang boleh

  • Pakaian renang segala model yang memang dibuat untuk keperluan berenang
  • Pakaian berbahan nylon. Contoh: kaos berbahan nylon (100 persen) atau campuran nylon dan katun, asalkan tetap licin.

Harga makanan di bugis waterpark

Restoran di Sekitar Bugis Waterpark lengkap dengan harga makanannya

  • Jolies Banana Roll Kisaran Harga < Rp75k/orang
  • Warung Bakso Utama Kisaran Harga < Rp75k/orang
  • Warung Makan IBU SRI SOLO Kisaran Harga < Rp75k/orang
  • Kebab Turki Baba Rafi – Baruga Kisaran Harga < Rp75k/orang
  • Ricebox – Baruga Food Park Kisaran Harga < Rp75k/orang

Peraturan bugis waterpark makassar

Sebelumnya naiki sarana, lebih baiknya Anda mengenali ketentuan permainannya. Ada peraturan di Bugis Waterpark Makassar yang harus dipatuhi.

Ketentuan ini pastilah harus dipatuhi, untuk keselamatan bersama. Buat sarana Aquatuber, Freefall, Multi Slide, Blackhole, Bodi Slide, sampai Rafting Slide, pengunjung mesti memiliki tinggi tubuh sedikitnya 130 cm.

Bukan hanya tinggi tubuh, pengunjung anyar diizinkan naiki sarana itu kalau mempunyai berat tubuh di bawah 100kg.

Terdapatnya ketentuan ini, pastilah dari hasil pemikiran dan standard keamanan. Kalau Anda masih memaksakan buat coba sarana itu ketika tak penuhi standard, karena itu dapat berimbas jelek ke diri Anda sendiri.

Untuk Anda yang memiki anak, karena itu tujukan anak buat coba sarana yang semakin aman dan sesuai sama umurnya.

Wahana di bugis waterpark

Bugis Waterpark punya beberapa seluncuran yang ditanggung dapat bikin jantungmu berdebar-debar kuat. Berikut 5 sarana air yang harus kamu coba untuk mencoba keberanian:

1. Pinisi Slide

Mulai penjelajahan kamu dengan coba Pinisi Slide, sebuah perosotan dengan 2 larik yang bisa kamu coba sendiri atau berlomba-lomba dengan saudara dan sahabat.

Di Pinisi Slide kamu dapat rasakan kesan melalui terowong berliku-liku dan keluar di prinsip bersifat kapal pinisi. Saat melesat, rasakan juga ban yang kamu naiki mengayun mundur-maju sampai stop. Dahsyat sekali, kan?

2. Black Hole – Mapettang

Test kembali keberanian kamu di sarana Black Hole. Mirip namanya, kamu sungguh-sungguh dapat masuk lubang hitam saat masuk Black Hole.

Tapi, gak butuh takut sebab terowong 200 mtr. ini dibuat dengan semburan macam-macam warna ceria yang bikin pengalaman kamu bertambah dahsyat.

3. Aquatube – Pipa Wae

Sarana yang satu berikut tidak boleh kamu terlewat. Rasakan kehebohannya lewat cara naiki tangga perosotan dengan tinggi 18 mtr., setelah itu melesat pada saluran air sejauh 250 mtr.

Melalui terowong pertama, kamu dapat keluar di mangkok raksasa yang dapat bikin berputar-putar. Seterusnya, kamu dapat dibawa melesat kembali lewat sebuah lubang yang berada di tengah-tengahnya. Dahsyat sekali!

4. Multi Slide – Tappasorong

Di sarana ini, kamu tak perlu gunakan ban. Hanya gunakan alas seluncur, kamu dapat melesat sejauh 14 mtr. dalam sekejap pada 1 dari 4 larik yang ada.

Meskipun tidak punya terowong, Multi Slide ditanggung dapat bikin adrenalin terpicu sebab kamu dapat dibawa melesat sembari tertelungkup. Berani untuk cobanya?

5. Free Fall – Matanre

Free Fall punya makna ‘terjun bebas’, dan memang itu yang dapat kamu kerjakan dari sana. Tiada ban dan alas seluncuran, kamu melesat pada air dengan tinggi 18 mtr.

Persiapkan diri, ambil napas, dan diamkan gravitasi menarik kamu turun sejauh 150 mtr. Sampai di bawah, ditanggung kamu dapat kecanduan untuk cobanya kembali!

Harga masuk bugis waterpark

Masuk bisa semakin cepat dengan tunjukkan e-voucher Anda di loket Traveloka Easy Akses

Rasakan selingan berkualitas tinggi dengan bagian budaya Bugis

Picu adrenalin Anda dengan banyak alternatif seluncuran serta kolam renang

Bersuka-cita bersama kawan serta keluarga dengan bermacam kegiatan dahsyat untuk semua umur

[Promo] Ticket Masuk Hari Kerja – Easy Akses (Berlaku Sampai 31 Desember 2021)

Putuskan tanggal berapa saja, tiket berlaku sampai 31 Desember 2021

  • Rp 150.000
  • Rp 105.000

Bisa di-redeem sampai 31-Dec-2021.

Tak Butuh Booking dan Tak Dapat Kembalikan

[Promo] Ticket Masuk Akhir Minggu serta High Season – Easy Akses (Berlaku Sampai 31 Desember 2021)

Putuskan tanggal berapa saja, tiket berlaku sampai 31 Desember 2021

  • Rp 200.000
  • Rp 140.000

Bisa di-redeem sampai 31-Dec-2021.

Tak Butuh Booking dan Tak Dapat Kembalikan

Pengalaman yang Menunggu Anda

Mari belajar lebih dalam berkaitan kekayaan budaya Bugis sekalian bermain air dengan dahsyat di Bugis Waterpark Adventure!

Taman air paling besar di Indonesia Timur ini punya objek unik yang menyatukan fasilitas dahsyat dengan kebudayaan Bugis – yang pasti Anda bakal terhibur selama seharian!

Menjajakan 10 pertunjukan yang menyebar di ruang selebar 4 hektar, taman air ini semakin memukau dengan kemunculan layanan yang gunakan bahasa Bugis serta Inggris.

Tak usah panik terkait keselamatan, karena semuanya permainan di taman tamasya ini telah sama dengan standard internasional.

Picu adrenalin Anda di Malippuno atau rafting slide serta Kollang Pesse atau kolam arus, beradu kecepatan dengan kawan-kawan di Tappasorong atau multi slide, atau bersantailah sekalian ikuti arus tenang di Wae Massolo atau lazy river.

Taman air ini pula diperlengkapi layanan simpatisan yang lain seperti gazebo atau Lego-Lego, loker penyimpanan barang, serta perlengkapan renang untuk dikontrakkan!

Originally posted 2021-07-22 08:46:59.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *