Bukti Transfer Palsu M Banking

Bukti Transfer Palsu M Banking – Ciri-Ciri Bukti Transfer Palsu M Banking. Halo sahabat penamu.my.id tersayang mudah-mudahan sehat selalu dan janganlah lupa baca info ciri-ciri bukti transfer palsu m banking terkini 2021 di penamu!

Ini kali kita akan mengulas bukti transfer palsu m banking, ciri-ciri bukti transfer palsu m banking, ciri-ciri bukti transfer asli m banking, bukti transfer palsu m-bangking, contoh bukti transfer m banking bca palsu.

Baca Juga: Cara edit bukti transfer m banking BCA

Langkah buat bukti transfer m banking mandiri palsu, bukti transfer m banking mandiri palsu, langkah membuat bukti transfer m banking palsu, contoh bukti transfer m banking palsu, contoh bukti transfer m banking bni palsu.

Apakah itu bukti transfer palsu M Banking?

Bukti Transfer Palsu M Banking
Bukti Transfer Palsu M Banking

Bukti transfer m banking ialah struk bukti transaksi bisnis transfer antara bank. Lewat struk itu bisa dijumpai jika seorang telah lakukan transfer ke rekening kita.

Sayang, saat ini lebih banyak tersebar bukti transfer m banking palsu. Agar semakin berhati-hati ke depannya, nah selengkapnya baca ciri-ciri bukti transfer palsu m banking di bawah ini.

  1. Ciri-ciri bukti tranfer palsu m banking yang pertama ada di tata leta tulisannya. Tatanan letak tulisan bukti transfer m banking tidak rapi. Sedang tatanan letak tulisan bukti transfer asli m banking rapi dan di sisi tengah.
  2. Nomor rekening pengirim dapat menjadi dasar ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Bila nomor rekening pengirim komplet dapat ditegaskan bukti transfer m banking palsu. Sedang untuk bukti transfer m banking asli nomor rekening pengirim tidak komplet.
  3. Nama pengirim pada bukti transfer palsu m banking umumnya komplet. Sedang nama pengirim pada bukti transfer m banking yang asli namanya tidak komplet. Nomor rekening pengirim umumnya cuman dicatat sekitar tiga atau sampai lima digit, selebihnya diteruskan dengan pertanda “X”. Pertanda itu alternatif nomor pada digit-digit akhir nomor rekening.
  4. Font struk bukti transfer palsu m banking tidak terang. Sedang ciri-ciri bukti transfer m banking benar-benar terang dan tebal.
  5. Tinta pada mesin ATM berlainan dengan printer hingga tulisannya lebih tebal dan hitam. Ciri-ciri bukti transfer palsu m banking memakai printer jadi tulisannya tidak terang atau belur. Sedang ciri-ciri bukti transfer asli m banking memakai tinta mesin ATM yang khusus dan tebal hitam.
  6. Check perubahan pada bukti transfer m banking. Bila ada saldo masuk ke rekening memiliki arti struk bukti transfer m banking asl. Sedang bila tidak ada saldo masuk memiliki arti struk bukti transfer m banking palsu.
  7. Detil cetakan tulisan pada kertas struk bukti transfer palsu m banking benar-benar tipis sedang detil cetakan tulisan pada kertas struk bukti transfer m banking asli mempunyai besar tulisan yang terang, tebal dan mempunyai jarak beberapa cm..
  8. Tulisan pada kertas struk bukti transfer palsu m banking tidak ada di tengah kertas. Struk bukti transfer m banking asli atau cetakan mesin ATM status tulisannya pas ada di tengah kertas hingga rapi. Mesin ATM akan hasilkan struk dengan cetakan prima, dimulai dari ketebalan tulisan sampai status text-nya. Struk palsu sudah tentu cetakannya ceroboh. Contoh terlampau rata kiri dan sisi text tidak teratur.
  9. Besar kertas struk bukti transfer palsu m banking tidak cocok dengan beberapa text. Selainnya wujud dan status tulisan, struk transfer ATM yang asli atau struk bukti transfer palsu m banking umumnya banyak memiliki tempat kosong pada bagian atas dan bawahnya. Bila struk yang sisi kosong kebanyakan pada kertas, kemungkinan struk bukti transfer palsu m banking.
  10. Kertas Resi atau Struk bukti transfer palsu m banking serupa kertas HVS. Wujud kertas struk bukti transfer m banking asli umumnya tidak lempeng dan condong meliuk karena Print dalam mesin ATM.
  11. Warna kertas bukti transfer palsu m banking condong lebih Putih. Umumnya kertas Struk bukti transfer m banking asli ada tulisan nama bank pada latar belakang kertas. Sedang warna Warna kertas bukti transferm banking asli tidak begitu putih.
  12. Ukuran Kertas bukti transfer palsu m banking tidak lumrah dan berlainan dengan umumnya. Sedang ukuran kertas bukti transfer m banking asli condong tipis dan tidak kaku.
  13. Check rekening pengirim di CekRekening.id, bila nomor rekening memiliki masalah dapat ditegaskan itu ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Bila nomor rekening pengirim tidak memiliki masalah ada peluang bukti transfer m banking asli.

Itu ulasan komplet sekitar ciri-ciri bukti transfer palsu m banking. Bila ada tambahan info tentang bukti transfer palsu m banking atau ada keinginan ulasan ciri-ciri bukti transfer bank terkini 2021 silakan kirim pesan ke alamat e-mail.

Atau ada kemauan untuk kerja sama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, promo produk, konten placement, back-link dan semacamnya silakan contact kami lewat alamat e-mail di atas.

Leave a Reply