Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI

Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI kini sudah sangat mudah. Semudah kita melakukan top up pada aplikasi lainnya selain dari DANA.

Baca Juga: Cara Top Up Dana Lewat M Banking BRI

apa itu top up, arti topup, top up adalah, top up dana bni, cara mengisi dana, kode dana bni, arti top up dana, top up dana mandiri syariah, top up saldo, topup saldo, cara transfer m-banking bni ke aplikasi dana, cara top up dana lewat m banking bri, format sms banking bni top up dana, biaya admin transfer bni ke dana, biaya transfer bni ke dana, transfer bni ke dana kena biaya berapa, cara top up dana lewat sms banking, top up dana bni syariah

Pada zaman saat ini yang serba digital mempunyai program DANA sebagai penyuplai jasa transaksi bisnis keuangan sudah pasti hal benar-benar wajar. Tapi belum pasti semua tahu bagaimana cara Top up Saldo Dana.

Baca Juga: Dana dompet digital apk

Olehnya itu akan dibeberkan Cara Top Up DANA lewat ATM dan MBanking BNI. Cara mudah Top up DANA Lewat ATM BNI, segampang top up Dana lewat Mobile Banking BNI.

Tersedianya saldo pada program DANA sebagai persyaratan mutlak untuk dapat digunakan untuk transaksi bisnis pembayaran atau transfer.

Maka anda sebaiknya pelajari lebih dulu cara mudah top up saldo DANA yang dapat dilaksanakan lewat ATM atau Mbanking.

Selainnya lewat ATM dan Mobile Banking Cara Top Up Saldo DANA dapat di gerai Indomart atau Alfamart. Disamping itu pengisian saldo DANA dapat dilaksanakan di ATM Bank yang anda punyai.

Tapi sudah pasti untuk anda yang tidak ingin disibukkan dengan pergi keluar dari rumah, transaksi bisnis top up isi saldo DANA dapat dilaksanakan di rumah lewat HP Handphone anda yakni lewat Mobile Banking.

Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI

Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI
Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI

Berikut admin akan bagi info bagaimana Cara Top Up DANA lewat ATM dan MBanking BNI – Cara mudah Top Up Dana lewat ATM BNI.

Apabila sudah terlatih Cara top up DANA lewat ATM BNI sangat mudah yakni dengan mentransfer ke Virtual Akun billing. Code VA atau Virtual Akun DANA anda ialah code perusahaan DANA + nomor HP program DANA.

Baca Juga:

Cara Menggunakan Aplikasi Dana

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terlegit

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Dana

5 Kekurangan Aplikasi Dana yang Jarang Terekspos

Code perusahaan DANA pada Virtual Akun ialah 8810, Code ini dipakai untuk Top Up lewat ATM BNI, Internet Banking dan Mobile Banking BNI.

Contoh pengisian VA saat Top Up Dana yakni 8810 dituruti bernomor HP account DANA yang bakal kita isi saldonya.

Bila no account DANA 08252822208 karena itu Code VA Virtual Accounnya berisi 881008252822208 selanjutnya saran jumlahnya uang yang bakal dipertambah.

Dengan detil berikut beberapa langkah Cara mudah Top Up Dana lewat ATM BNI, salah satunya :

  1.  Saran ATM BNI ke mesin ATM dan selanjutnya silakan tentukan bahasa Indonesia.
  2. Seterusnya tentukan Menu Lain.
  3. Selanjutnya Tentukan Menu Transfer.
  4. Lantas Tentukan Menu Dari Rekening Tabungan.
  5. Selanjutnya Tentukan menu Virtual Akun Billing.
  6. Di sini anda Saran nomor Virtual Akun Billing Dana yaitu dengan diawali angka 8810 + Nomor HP account Dana yang bakal anda top up untuk isi saldonya. selanjutnya tentukan menu Pencet Bila Betul.
  7. Dilayar akan terlihat No VA dan Nama, selanjutnya isilah jumlahnya uang yang bakal anda Top Up. selanjutnya tentukan Menu Teruskan bila anda pikir telah betul jumlahnya uang yang diisi.
  8. Seterusnya anda tinggal menanti sampai transaksi bisnis usai dan keluar tanda terima bukti transfer ada info pembayaran Virtual Akun Billing komplet bernomor VA, nama, ongkos admin, batasan optimal Top Up Saldo dan keseluruhan bayar.

CARA TOP UP DANA LEWAT ATM DAN MBANKING BNI

Seterusnya admin akan bagi info Cara Top Up Saldo DANA Lewat Mobile Banking BNI

Hampir serupa cara Top Up saldo Dana lewat ATM BNI dengan Cara Top Up Saldo DANA Lewat Mobile Banking BNI ? Berikut beberapa langkahnya.

Cara Top Up Saldo DANA Lewat Mobile Banking BNI

  • Pertama Membuka dan Login ke program BNI Mobile Banking
  • Selanjutnya Tentukan menu Transfer
  • Lalu tentukan menu Virtual Akun Billing
  • Tentukan menu Tab ” Input baru” seterusnya selekasnya isilah nomor Virtual Akun Billing anda. Yakni no code perusahaan 8810 + No Ponsel account DANA anda. ( Contoh 881008132822109 ). Untuk mendapat no VA juga bisa dengan masuk ke program DANA tentukan Isi Saldo dengan sistem Transfer dan Tentukan Bank BNI. Tulis atau disalin nomor virtual akun BNI yang ada.
  • Seterusnya Masukan jumlahnya uang yang bakal di Top Up.
  • Lalu Isi Sandi Transaksi bisnis dan tentukan Lanjut
  • Selanjutnya Transaksi bisnis Sukses dan Usai

CARA TOP UP DANA LEWAT ATM DAN MBANKING BNI

Demikianlah informasi ini, Terima kasih lawatan anda dan janganlah lupa meninggalkan tapak jejak anda.

Bagaimana cara top up DANA dari bni?

  • Cara Top Saldo Up DANA Lewat BNI Mobile Banking 2021
  • Membuka program BNI Mobile lalu login.
  • Tentukan menu E-Wallet.
  • Selanjutnya tentukan DANA.
  • Tentukan Input Baru.
  • Saran nomor HP DANA yang bakal kamu top up atau terima transfer.

FAQ

Apa top up DANA di bni ada ongkos admin?

Ongkos top up dana di atm BNI RP. 0 atau cuma-cuma. Top up dana BNI sukses, silakan pencet “Tidak” bila tidak transaksi bisnis kembali. Karena itu tanda terima transaksi bisnis keluar beserta kartu atm bni kita.

Apa dari DANA dapat transfer ke bni?

Saat saldo DANA telah capai batasan minimum penarikan, karena itu kalian dapat lakukan transfer ke rekening bank seperti BNI, BRI, MANDIRI, BCA, BTN dan lainnya.

DANA gunakan bank apa?

Kamu dapat lakukan pengisian saldo DANA lewat beragam Bank seperti Bank BCA, BNI, Berdikari, CIMB Niaga, dan Bank BRI.

8810 code apa?

Code perusahaan DANA pada Virtual Akun ialah 8810, Code ini dipakai untuk Top Up lewat ATM BNI, Internet Banking dan Mobile Banking BNI.

Berapakah code Aplikasi DANA?

Daftar Code Nomor Virtual Akun Dana

Code Virtual Akun BCA ke Dana ialah 3901. Code Virtual Akun BNI ke Dana ialah 8810. Code Virtual Akun BRI ke Dana ialah 88810. Code Virtual Akun Berdikari ke Dana ialah 89508.

Originally posted 2021-08-21 13:15:36.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *