Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile

Cara melihat bukti transfer BCA Mobile itu sudah bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Semua orang tentunya tak akan sulit untuk mempraktekkannya.

Nah, yuk kita simak bersama apa saja yang harus dilakukan dalam melakukan transfer ini. Tetapi alangkah baiknya juga ketahui beberapa hal berikut ini;

cara edit bukti transfer m banking bca, cara melihat siapa yang transfer ke rekening bca, cara cek bukti transfer bca, bukti transfer m banking bca palsu, cara melihat bukti transfer bca internet banking, cara cek bukti transfer bca di atm, bukti transfer bca asli, cara cek bukti transfer bca asli atau palsu

Baca Juga; Bukti Transfer BCA Terbaru

Belum tahu bagaimana cara melihat bukti transfer BCA atau memeriksa daftar transaksi bisnis yang kamu pakai belakangan ini? Triknya benar-benar gampang rekan-rekan, di sini saya mau mencoba menolong bagaimana beberapa langkah untuk memeriksanya.

Tidak disangsikan kembali, Bank BCA sebagai salah satunya bank yang memberinya service terbaik di Indonesia, baik service lewat cara online atau off-line. Beberapa layanan online yang sering kali orang pakai ialah BCA Mobile dan Internet Banking (KlikBCA).

Dari sisi administrasi, ongkos admin bank BCA tidak begitu mahal, masih dapat dijangkau untuk semuanya kelompok.

Sejumlah fitur yang disiapkan sangat menolong dan memudahkan pemakai saat lakukan transaksi bisnis seperti check saldo, transfer uang antara bank atau lainnya, selanjutnya ada perubahan rekening yang dapat kamu gunakan untuk melihat bukti transfer bca dari pihak lain.

Baca Juga: Cara Mencetak Bukti Transfer BCA 2021 di ATM

Disamping itu pemakai dipermudahkan untuk beli voucer isi ulangi, bayar PLN berbayar dan PLN manual advice lewat BCA Mobile. Service itu dapat kamu dapatkan dalam menu m-Commerce.

Banyak sich featurenya tetapi saya tidak akan ulas satu-satu, di sini saya cuman akan menerangkan sama sesuai judul saja yakni check bukti transfer bca di program BCA Mobile dan KlikBCA: Internet Banking.

Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile

Yok baca daftar tutorialnya berikut ini.

Check Bukti Transfer BCA Mobile

Cara yang pertama ialah melihat bukti transfer BCA Mobile atau juga dikenal dengan panggilan M Banking. Berikut beberapa langkahnya:

  • Membuka program BCA Mobile.
  • Tentukan menu m-BCA lalu akan disuruh code akses, silakan saran code akses 6 digit dan ketok tombol Login.
  • Apabila sudah masuk ke BCA Mobile, silakan tentukan m-Info.
  • Seterusnya tentukan Perubahan Rekening.
  • Silakan mengatur tanggal transaksi bisnis yang ingin kamu saksikan (optimal 7 hari).
  • Click Send untuk melihat sejarah transaksi bisnis.

Sejarah transaksi bisnis atau perubahan rekening ini dapat kamu pakai untuk bukti transfer yang benar dan benar-benar dapat dipercayai, triknya dengan kirim screenhot perubahan rekening itu pada orang yang memerlukan faktanya.

Check Bukti Transfer Internet Banking KlikBCA

Cara setelah itu melihat bukti transfer di m banking bca lewat website sah BCA, yakni https://www.klikbca.com. Berikut beberapa langkahnya:

  • Datangi situs sah KlikBCA
  • Silakan isi USER ID dan PIN Internet Banking secara benar, lalu click Login.
  • Tentukan menu Info Rekening.
  • Menu seterusnya Perubahan Rekening, mengatur tanggal perubahan rekening yang ingin kamu saksikan.
  • Paling akhir click tombol Saksikan Perubahan Rekening.

Berhati-hati Pada Bukti Transfer BCA Palsu

Untuk menghindar beragam jenis modus penipuan transaksi bisnis lewat transfer bank BCA di internet, kamu harus tahu beberapa hal apa yang penting dilaksanakan saat sebelum proses jual-beli terjadi setuju.

Pertama, selalu check saldo dan perubahan rekening meskipun konsumen telah mengirimi photo bukti transfer. Yakinkan transaksi bisnis telah terdaftar di perubahan rekening bca.

BCA sendiri memberinya info bila ada transaksi bisnis yang meresahkan untuk selekasnya mengontak kontak center Halo BCA.

  • Telephone : 1500888
  • E-mail : halobca@bca.co.id
  • Whatsapp : +628111500998

Anjuran bila satu saat kamu mengunggah bukti transfer ke media, yakinkan menulis peraturan seperti dilarang ubah bukti transfer bca untuk perlakuan penipuan atau hal negatif lainnya atau supaya semakin aman kasih watermark pada photo bukti transfer.

Akhir Kata

Itulah info Cara Melihat Bukti Transfer BCA Mobile atau panduan cara check atau melihat bukti transfer bca lewat BCA Mobile dan Internet Banking KlikBCA yang dapat saya bagi di sini.

Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bemanfaat dan tentnunya memberikan jalan keluar, salam.

Leave a Reply