Molto Untuk Setrika Uap Agar Pakaian Rapi Cara Menggunakan
Molto Untuk Setrika Uap Agar Pakaian Rapi Cara Menggunakan

Molto Untuk Setrika Uap Agar Pakaian Rapi Cara Menggunakan

Diposting pada

Molto untuk setrika – cara membuat pewangi setrika dari molto, downy untuk setrika, molto trika, molto trika paling wangi

Simak Juga Cara Penggunaan Parfum Laundry

Cara Menggunakan Molto Untuk Setrika

Terdapat banyak cara untuk menghidupkan rasa yakin diri. Berpembawaan menarik dapat jadi kuncinya. Tetapi tampilan gak terus-terusan berkaitan masalah visual, umpamanya dengan berbusana baik dan menarik.

Rasa yakin dapat bangun kalau Anda berasa harum lantaran badan keluarkan wewangian-aroma yang memberikan hati indra penciuman. Karenanya, hadirlah pewangi badan.

Ada empat tipe pewangi yang tersebar di pasar. Semasing terbedakan berdasar pada jumlah kandungan minyak wangi murninya.

Makin tinggi jumlah minyak wangi murninya, makin lama juga keharumannya bertahan. Harga juga makin tinggi.

Jumlah paling tinggi minyak wangi murni dipunyai minyak wangi (20-30 persen), lalu eau de minyak wangi (15-20 persen), eau de toilette (8-15 persen), paling akhir yang sedikit eau de cologne (3-8 prosen).

Simak Juga Pelicin Setrika Laundry Yang Paling Harum dan Murah

Minyak wangi dapat Anda pakai setiap saat. Tetapi gak diingkari, dengan pekerjaan yang menimbun, kadangkala Anda lupa menyemprot pewangi ke badan.

Wewangian harum gak mengambil sumber dari sebotol pewangi saja lho. Untuk mendatangkan wewangian pemanja indra penciuman, pewangi dan pelembut pakaian dapat juga Anda utamakan.

Setrika Uap biasanya dipakai Agar Pakaian Mudah Licin dan Rapi. Ini tak bisa dilepas dari Tehnologi makin hebat.

Bila jaman dahulu setrika harus berisi arang untuk hasilkan temperatur panas, sekarang setrika cuman memerlukan jaringan listrik saja.

Selainnya setrika kering, ada pula tipe setrika yang lebih hebat, namanya setrika uap. Cara kerja setrika uap ini mengganti air jadi uap panas yang bisa membuat pakaian menjadi lebih licin dan rapi.

Jika awalnya Anda menggunakan setrika biasa, perubahan ke setrika uap ini kemungkinan sedikit akan memusingkan.

Tetapi Anda tidak perlu cemas karena di sini akan diulas tutorial cara menggunakan setrika uap yang betul.

1. Isi Bak Air Setrika dengan Air – Molto untuk Setrika

Uap yang dibuat oleh setrika uap datang dari air yang diisikan ke bak yang ada. Saat sebelum menghubungkan setrika ke listrik, isi dahulu bak air setrika sama air bersih.

Saat isi air ke bak, yakinkan setrika tidak terhubung dengan listrik dan pada keadaan dingin.

Baca Juga Pewangi Laundry Mawar 3 Tips Cara Menggunakannya

2. Mengatur Temperatur Setrika Sama sesuai Tipe Pakaian

Tiap pakaian mempunyai cap panduan perawatan. Tidak cuman memberitahukan cara membersihkan yang betul, cap itu umumnya memberikan panduan temperatur setrika yang terbaik untuk melicinkan pakaian itu.

Agar temperatur setrika tidak begitu panas, mengatur temperatur setrika uap Anda sesuai tipe pakaian semasing.

3. Saat sebelum Menyetrika Semprot Pakaian dengan Pewangi

Sesaat akan menyetrika pakaian, semprot dahulu pakaian dengan pewangi khusus, yaitu Molto Minyak wangi Laundry Profesional 5L.

Produk pewangi laundry ini akan membuat pakaian menjadi lebih wangi dan halus. Tidak cuman hanya itu, produk ini juga diformulasi untuk memudahkan Anda saat melicinkan pakaian dengan setrika

4. Hidupkan Feature Uap – Molto untuk Setrika

Uap panas yang dikeluarkan oleh setrika seharusnya ditata di saat temperatur setrika mulai menghangat.

Di saat Anda menggosok pakaian dengan setrika, dalam beberapa saat uap panas akan keluar sendirinya dari sisi bawah setrika.

Intensif semburan uap ini sebenarnya dapat ditata sesuai keperluan. Anda perlu sesuaikan intensif uap ini dengan tipe pakaian yang disetrika.

Tidak perlu cemas pakaian jadi basah karena uap yang dikeluarkan oleh setrika tidak membuat pakaian basah kuyup seperti kesiram air.

Anda bahkan juga tak perlu menangin-anginkan pakaian yang baru disetrika dengan menggunakan setrika uap.

5. Pakai Feature Semprot ke Permukaan Pakaian

Beberapa pakaian kemungkinan kelihatan benar-benar kusut dan memerlukan sedikit ‘bantuan’ untuk membuat licin dan rapi.

Nach, gunakan feature semprot pada setrika uap saat Anda melicinkan pakaian yang paling kusut.

Semprotan air ke atas pakaian langsung digosok dengan setrika bersuhu panas akan meratakan sisi pakaian yang paling kusut.

6. Tidak Menambah Cairan Lain ke Bak Air

Bak yang ada pada setrika uap cuman untuk berisi air bersih saja . Maka, tidak boleh menambah cairan apa saja ke dalamnya, baik itu pelicin atau pewangi pakaian.

Jika Anda menggunakan Molto Minyak wangi Laundry Profesional 5L, produk ini disemprot langsung ke atas pakaian hingga tidak perlu menambahnya ke bak setrika uap.

7. Lihat Cara Penyimpanannya Cara Menggunakan Molto

Setelah menggunakan setrika uap, turunkan suhu ke 0 dan cabut jaringan listrik setrika. Biarkan setrika sampai betul-betul dingin, lalu kosongkan isi bak air.

Jika keadaan setrika telah dingin, silahkan menyimpan di lokasi yang aman dari capaian anak-anak.

Cara menggunakan setrika uap sedikit berlainan dengan pemakaian setrika biasa yang tidak ada bak airnya.

Tetapi cara kerja setrika uap yang dapat melicinkan pakaian bisa lebih cepat menjadi pemikiran untuk selekasnya berpindah ke tipe setrika ini.