Paket Pernikahan di Bekasi

Paket pernikahan di Bekasi kini kian berkembang. Semakin hari semakin bertambah. Kadang kita pusing sendiri mau pilih yang mana bisa kita andalkan untuk memberikan jasa terbaik pada hari bahagia kita. Dan berikut ini akan dibeberkan di mana saja tempat yang bisa diandalkan tersebut. Silakan disimak!

Cari tahu juga daftar harga paket pernikahan murah, paket pernikahan di restoran bekasi, paket pernikahan di hotel bekasi, paket wedding murah bekasi 2021, paket pernikahan murah di bekasi 2020, paket wedding aston bekasi 2021, paket pernikahan di bekasi selatan, paket wedding minimalis

Paket Pernikahan di Bekasi

Pernikahan bukan sekedar peralihan status dari belum menikah jadi telah menikah. Lebih dari itu, pernikahan sebagai hal yang paling SAKRAL.

Untuk Anda yang sekarang ini ingin selekasnya menikah, Anda kemungkinan setuju jika Hari Pernikahan ialah hari yang paling spesial.

Karena hari itu tidak cuma akan menjadikan satu Anda dan pasangan.

Tetapi akan jadi ikatan kekerabatan antara ke-2  keluarga.

Pada hari khusus itu, Anda tentunya ingin menjadikan sebagai event yang dapat untuk diingat sampai maut pisahkan.

Jasa Catering Nasi Box

Salah satunya triknya ialah lewat acara pesta pernikahan.

Tidak harus eksklusif. Karena yang paling penting ialah karunia dan terkesan untuk semuanya orang.

Berikut ini Paket Wedding Murah Dan Lengkap Di Bekasi, Jawa Barat

1. Paket paket pernikahan di Bekasi di Primera Wedding

Paket wedding professional berpengalaman sejak tahun 2004. Menyediakan banyak opsi. Harga mulai dari 25 Juta. Melayani wilayah Bekasi dan Jakarta. Berpengalaman (17 Tahun).

Primera wedding tawarkan paket wedding professional untuk Anda. Keunggulan Paket Wedding Di Primera Wedding dapat mengenali beragam watak klien, dan cepat dalam mengenali keperluan mereka.

Team Professional. Mulai dari layanan konsumen, pemasaran, logistik, sampai owner yang siap menampung semua keperluan Anda.

Ada Beragam Jenis Paket Wedding. Mulai dari paket lamaran, ikrar nikah, pernikahan di dalam rumah, gedung, aula, menu catering, sampai wedding organizer.

  • Ada Paket Kustom
  • Ada Paket Wedding Kustom
  • Paket Pernikahan Di Rumah
  • Paket Pernikahan Di Gedung
  • Paket Pernikahan Di Aula

2. Paket Pernikahan di Bekasi Dewi’s Wedding

Dewi’s Wedding sebagai Supplier Catering Pernikahan di Bekasi, Melayani Catering di Bekasi Barat, Katering Murah di Bekasi Timur dan Bekasi Utara dan pada umumnya di Jabotabek.

Ada beberapa Paket Pernikahan Lengkap yang dapat diputuskan. Selainnya Paket Pernikahan Lengkap di Gedung, juga menyediakan Paket Pernikahan Lengkap di Rumah yang satu diantaranya ialah Paket Pernikahan Tipe A. Paket Pernikahan di Rumah Tipe A ini seHarga: Rp. 42.000.000

Terhitung didalamnya pada paket pernikahan di bekasi ini ialah: catering nikah, perlengkapan catering, perlengkapan acara pesta, mc, photografer, baju dandan pengantin dan yang lain.

Jasa Catering Murah Bukan Hal Sulit Memulai

3. Paket Pernikahan di Bekasi Garisa Wedding Organizer

Garisa Wedding Organizer ialah satu jasa khusus yang bikin yang berperan secara individu menolong calon pengantin dan keluarga dalam rencana dan supervisi penerapan serangkaian pesta acara pernikahan. menyediakan Banyak Paket Pernikahan yang sesuai bujet pengantin.

Garisa Wedding Organizer Menyediakan Paket Pernikahan, Jasa Dandan Pengantin, Catering, Dekor Pelaminan ini sangat berpengalaman.

4. Paket Pernikahan di Bekasi Rumah Makan Ponyo

Restoran dan Wedding yang menyediakan paket pernikahan murah di Bekasi ialah Rumah Makan Ponyo.

Ponyo Wedding dan Restoran telah paling dipercaya oleh warga dan beberapa konsumen setianya di Jawa Barat, satu diantaranya di wilayah Bekasi.

Rumah Makan Ponyo sebagai rumah makan yang sudah lama berdiri sejak 1970 yang menyajikan makanan ciri khas Sunda untuk beberapa konsumen setianya.

Karena telah dipercayai oleh beberapa customer, Rumah makan Ponyo dari tahun ke tahun memperbaharui kwalitasnya, dari cita-rasa makanan, jasa catering, sewa gedung, dan faktor yang lain.

Karena perolehannya itu, sampai sekarang ini, telah lebih dari 7.400 pasangan pengantin yang menikah memakai jasa Ponyo Restoran dan Wedding.

Paket pernikahan murah di Bekasi yang disiapkan oleh Ponyo Restoran dan Wedding salah satunya ialah menyediakan catering pernikahan, sewa gedung pernikahan, mushola untuk ikrar nikah, dan hal memberikan dukungan yang lain untuk pesta pernikahan.

Paketan catering yang ada di Ponyo Bekasi

Rumah Makan Ponyo menyediakan 4 paket catering menarik dan murah yang dapat di tentukan oleh ssepasang calon pengantin. Salah satunya ialah:

  • A. Puntang

Paket Catering Puntang di Ponyo tawarkan menu ‘Buffet’ yang salah satunya ialah nasi putih, sup, 2 sajian dagin ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, dan complimentary. Disamping itu ada juga menu ‘Stall’ yang menyuguhkan menu hiris dan 2 sajian menu bonteng. Tak lupa, dengan menu ‘Dessert’ yang umumnya di bidik oleh beberapa tamu undangan, yakni ice krim, bermacam pudding, buah potong dan ice tea.

Menu Nasi Kotak Harga 20000 yang Enak

  • B. Taata

Paket Catering Taata di Ponyo tidak jauh berbeda dengan paket puntang, tawarkan menu ‘Buffet’ yang salah satunya ialah nasi putih, sup, 2 sajian daging ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, dan complimentary. Sedikit ketidaksamaan di menu ‘Stall’, di paket Taata ini menyediakan 2 sajian menu hiris dan 2 sajian menu bonteng. Tambahan juga dalam menu ‘Dessert’ juga yang menyuguhkan soft drink/jus, waffle/crepes, ice krim, bermacam pudding, buah potong, dan ice tea.

  • C. Papandayan

Paket Catering Papandayan di Ponyo lebih banyak variasi menunya dibandingkan paketan Puntang dan Taata. Untuk menu ‘Buffet’, menyediakan nasi putih, sup, 3 sajian daging ayam/ikan/sapi, tumisan, salad, complimentary.

Menu ‘Stall’ menyajikan menu cangkring, 2 menu hiris, dan 2 menu bonteng. Tapi untuk menu ‘Dessert’ disetarakan dengan paket Taata, yakni menyuguhkan soft drink/jus, waffle/crepes, ice krim, bermacam pudding, buah potong dan ice tea.

  • D. Pangrango

Paket pernikahan di Bekasi di Ponyo ini ialah paket paling lengkap antara 3 paket awalnya. Di menu ‘Buffet’ menyuguhkan nasi putih, nasi special, sup, 3 sajian daging ayam/ikan/sapi, mixed bread, complymentary.

Dan menu ‘Stall’ menyediakan 2 menu cangkring, 2 menu hiris, dan 2 menu bonteng. Paling akhir menu ‘Dessert’ menyuguhkan dakocan injection, soft drink, bermacam jus, waffle/crepes, ice krim, bermacam pudding, dan buah potong.

Harga paket pernikahan di bekasi catering di pacak ini mulai dari Rp.70.000/pax untuk sesuaikan bujet klien dan tiap paket akan memperoleh khusus gift dari Ponyo yang bermacam dan tentunya memberikan keuntungan Anda di acara pesta pernikahan.

Originally posted 2022-02-18 10:46:29.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *