8 Penginapan di Tanjung Bira yang Murah dan Ramah

Penginapan di Tanjung Bira kini sudah banyak yang bisa ditempati dengan fasilitas lengkap serta murah juga para pelayannya sangat ramah kepada para tamu.

Menariknya penginapan murah di Bira ini sangat gampang diakses. Penginapan di Bira untuk rombongan pun kini sudah banyak yang tersedia.

Jadi sekarang tak usah khawatir. penginapan di bira yang bagus kini sudah sangat banyak.

Baca Juga Tempat Wisata Tanjung Bira Bulukumba

Begitupula dengan rumah sewa di tanjung bira atau villa di tanjung bira serta harga sewa villa di bira ini sangat murah.

Jangan takut karena kini sudah ada pula villa keluarga di bira yang siap memanjakan kamu saat mau rekreasi.

Sekalian menanti keadaan menjadi normal dan lebih baik, kamu dapat berencana wisata dan fasilitasnya lebih dulu.

8 Penginapan di Tanjung Bira yang Murah dan Ramah

Berikut ada referensi penginapan di Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan, dimulai dari Rp 400 beberapa ribu sampai Rp 2 juta-an.

Baca Juga Biaya Liburan Ke Tanjung Bira Simak di Sini

Silakan dibaca pembahasan di bawah ini.

1. Penginapan di Tanjung Bira Cosmos Bungalows

Pertama ada Cosmos Bungalows ada di atas tebing dan dikitari banyak pohon-pohonan ini memiliki panorama laut Tanjung Bira yang memesona.

Penginapan ini berpenampilan tradisionil dengan atap jerami dan interior kayu, sarananya komplet benar-benar nyaman untuk fasilitas rekreasi.

Sarana penginapan ada tempat parkir, jemputan lapangan terbang, WiFi, restaurant, makan pagi gratis, room servis, basic amenities, dan yang lain. Ada 8 opsi kamar pada harga per malamnya mulai Rp 400 ribu, untuk promosi menarik dapat check service program fasilitas.

Cosmos Bungalows berada di Jalan Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu cek in jam 14.00 WITA, dan cek out jam 11.00 WITA.

Baca Juga Tempat Wisata di Bulukumba Saingi Tempat Wisata di Bantaeng Video

2. Woywoy Paradise

Seterusnya ada Woywoy Paradise, penginapan dengan style ala-ala Santori sama dengan bangunan minimalis warna biru dan putih. Daya magnetnya ada kolam renang menghadap langsung ke lautan terlepas Pantai Tanjung Bira.

Lokasi yang nyaman dan instagramable sekali nih Rekan Pelancong!

Sarana penginapan ada tempat parkir, kolam renang, restaurant, makan pagi gratis, AC, basic amenities dan yang lain.

Dengan opsi kamar ocean room dan paradise room, harga per malamnya mulai Rp 600 ribu untuk promosi menarik check service program fasilitas yang lain.

Woywoy Paradise berada di Dusun Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu cek in jam 14.00 WITA, dan cek out jam 12.00 WITA.

Hal urgent lainnya yang mesti diketahui: harga penginapan di tanjung bira, penginapan tanjung bira, penginapan murah di tanjung bira, tempat penginapan di tanjung bira, penginapan murah tanjung bira, riswan guest house tanjung bira

Baca Juga Penginapan Murah di Makassar, Mulai Dari Rp85 Ribu

3. Penginapan di Tanjung Bira Paduppa Resor

Selanjutnya ada Paduppa Resor yang mempunyai bangunan berpenampilan kekinian dipadankan elemen etnik, di inspirasi dari Rumah Tradisi Bugis Makassar hingga banyak interiornya memakai kayu.

Lokasi penginapan benar-benar tenang dengan panorama Pantai Tanjung Bira menarik, benar-benar pas jadi tempat refreshing sesaat dari kegiatan rutin.

Sarana penginapan ada tempat parkir, private pool, makan pagi gratis, room servis, bathtub, AC, basic amenities, dan yang lain. Ada 8 opsi kamar pada harga per malamnya mulai Rp 1,delapan juta untuk promosi menarik check service program fasilitas yang lain.

Paduppa Resor berada di Dusun Bira, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu cek in jam 14.00 WITA dan cek out jam 12.00 WITA.

Baca Juga Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

4. Penginapan di Tanjung Bira Amatoa Resor

Selanjutnya ada Amatoa Resor, penginapan yang dibuat di atas tebing berpenampilan eksklusif dan menarik dengan interior banyak memakai elemen kayu.

Rekan Pelancong bisa menyaksikan panorama Pantai Tanjung Bira dari ketinggian tebing, ada akses langsung ke arah lautnya. Benar-benar pas jadi lokasi bermalam dengan keluarga.

Sarana penginapan ada tempat parkir, WiFi, kolam renang, restaurant, makan pagi gratis, AC, basic amenities dan yang lain.

Opsi kamar salah satunya standar room no view, deluxe ocean view, super deluxe ocean view, honeymoon suite, dan famili suite pada harga per malamnya mulai Rp 2,tujuh juta untuk promosi menarik check service program fasilitas yang lain.

Amatoa Resor berada di Jalan Pasir Putih Bira No.6, Desa Tanetang, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Waktu cek in jam 14.00 WITA dan cek out jam 12.00 WITA.

Begitu pembahasan daftar referensi penginapan di Tanjung Bira Bulukumba untuk Rekan Pelancong yang merencanakan ke situ. Janganlah lupa selalu mengaplikasikan prosedur kesehatan.

5. Tevana House Reef

Dibanderol pada harga sewa kamar sekitaran 800 ribu sampai 1 juta rupiah.

Kamu dapat rasakan enaknya menginap di penginapan keren bak beberapa traveller yang membagi pengalaman liburan mereka dibarengi dengan posting mereka saat di penginapan.

Berada di Jalan Kutub Bara, Bonto Bahari, penginapan Tevana House Reef memberi hal menarik untuk siapa pengunjung yang tiba untuk bermalam di sini.

Bagaimana tidak? Exterior dan interior hotel nyaris seutuhnya dibuat dari material dasar kayu.

Belum juga kemunculan sekitar penginapan ini yang dikitari oleh hijaunya pepohon, dan di bagian depan Tevana House Reef terhampar luas birunya Pantai Tanjung Bira.

Formasi alam yang prima, dan buat kerasan untuk bermalam.

6. Penginapan di Tanjung Bira Woywoy Sunrise Bira

Super cerah, dan colourfull! Deskripsi singkat mengenai penginapan yang mengangkat ide pondok beragam warna sama seperti yang ada di Brighton Beach, Australia.

Untuk kamu yang mempunyai bujet penginapan yang minimalis. Kemungkinan penginapan ini jadi opsi yang akurat.

Sewa harga kamar per malam di sini sekitaran 250 ribu sampai 600 ribu rupiah. Wah, irit sekali ya! Harga telah terhitung dengan makan pagi pagi di restaurant yang ada.

Selainnya restaurant, Woywoy Sunrise Bira sediakan sarana kolam renang langsung menghadap ke Pantai Tanjung Bira lho. Dan cukup instagramable sekali untuk berpose sambil berenang.

7. Bira Lembang Lohe Resor

Seterusnya, ada Bira Lembang Lohe Resor yang berada di Kecamatan Bonto Bahari, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Resor yang ini tawarkan keelokan pemandangan Pantai Tanjung Bira, yang mempunyai pasir putih dan air laut yang biru.

Resor yang ini mempunyai beberapa macam kamar yang bisa kamu tentukan sama sesuai keperluan, pada harga sewa dimulai dari Rp370 beberapa ribu.

Selainnya Pantai Tanjung Bira, resor yang ini mempunyai akses lumayan dekat ke sejumlah rekreasi alam yang lain, seperti Tebing Marumasa Kalibata, Bakung-Bakung View Sunrise, dan ada banyak kembali.

Di Traveloka, tempat penginapan yang ini sudah dibahas oleh beberapa puluh tamu, dengan keseluruhan score 8.2. Beberapa pengunjung yang berasa senang dengan sarana dan kualitas yang ditawari oleh resor yang ini, seperti kebersihan, kenyamanan, lokasi, servis, dan ada banyak kembali yang lain.

8. Panda Beach II – Tanjung Bira

Seterusnya ada Panda Beach II – Tanjung Bira, sebagai referensi tempat penginapan dekat pantai yang lain di Sulawesi Selatan.

Guest House bintang dua yang ini berada di Pasir Putih Tanjung Bira, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Guest house ini terletak di perbukitan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan Pantai Tanjung Bira sejauh mata memandang.

Sejuknya udara angin laut tentu saja menjadi keunikan tertentu yang dapat kamu alami sepanjang bermalam di guest house ini.

Lewat Traveloka, guest house ini tawarkan beberapa opsi kamar yang diawali dari harga kontraknya yakni Rp500 beberapa ribu.

Kamar yang disewakan juga cukup luas, sehingga bisa dijadikan akomodasi bersama keluarga.

Tersebut beberapa referensi tempat penginapan yang ada di Sulawesi Selatan, dengan panorama lepas pantai warna biru berpasir putih.

Tentu saja, semua penginapan yang sudah disebut awalnya bisa kamu dapatkan lewat program all-in-one Traveloka.

Tidak cuma bisa pesan tempat penginapan, di Traveloka, kamu dapat beli ticket pesawat untuk ke Sulawesi Selatan.

Harga yang dijajakan juga bervariatif, yang bisa kamu samakan dengan keperluan dan anggaran yang dipunyai.

Sekarang waktunya untuk kamu untuk nikmati pengalaman berlibur menarik memakai produk terbaru Traveloka, yakni Home Stays.

Di produk yang ini, kamu bisa mendapati beragam tipe penginapan dimulai dari resor, hotel, guest house, sampai apartemen.

Tentu saja, harga yang dijajakan juga tambah murah dan bervariatif.

6 Penginapan di Bira untuk rombongan

Di bawah ini sedikitnya ada 6 penginapan di Bira untuk rombongan yang bisa anda tempati beristirahat setelah melepas penat di Tanjung Bira bersama keluarga.

Tentunya ini juga merupakan penginapan di bira dekat pantai yang menyediakan sewa rumah di bira dengan harga murah.

Harga sewa villa di bira ini memang sangat terjangkau. Jadi rekomendasi villa di bira bisa jadi pertimbangan di bawah ini.

1. Marcell Guest House penginapan di Bira untuk rombongan

Terletak ada di lokasi Tamasya Pasir Putih, miliki jarak cukup dekat dari pantai Tanjung Bira. Kelihatan luar udah nampak bila penginapan ini mendatangkan nuansa yang homey serta teduh.

Dengan halaman parkir yang lega dan aturan guest house seakan tengah berada di rumah sendiri. Ada tribune di lantai dua dengan meja serta bangku jadi area bersama. Begitu asyik duduk santai di tribune sembari nikmati teh hangat saat pagi hari.

Masing-masing kamar udah direncanakan untuk keamanan tamu waktu bermalam. Disiapkan fasiltas berwujud AC, TV, spring bed, kamar mandi dalam, serta peralatan mandi. Service Wifi gratis bisa dicapai pengunjung sampai segala penjuru Marcell Guest House.

Bea per malamnya sendiri dijajakan cukup dapat terjangkau, jadi aman untuk Anda yang liburan ke Tanjung Bira dengan bujet ngepas. Sayang di tempat ini tidak ada restaurant jadi butuh cari hidangan di luar penginapan. Area: Jl. Bontobahari, Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

2. Hotel Bira PAnda Beach 1 penginapan di Bira untuk rombongan

Kelihatan luar betul-betul penginapan ini berkesan simpel, namun layanannya tidak usah disangsikan. Menjajakan sebuah rumah mampir yang murah, bersih, serta nyaman untuk wisatwan kurang bujet. Areanya ada di lokasi Peningkatan Pasir Putih Tanjung Bira. Jika pergi dari pantai Tanjung Bira jaraknya tengah, berarti tidak demikian jauh ataupun dekat. Tetapi bisa dicapai dengan berkendaraan lebih kurang 10 menit.

Lihat Juga Pengertian Guest House, Karakteristik Guest House

Menariknya pula penginapan di bira yang bagus sudah banyak. Begitupula dengan villa murah di bira. Layanan kamar yang diberi cukup spesial dengan TV, AC, kamar mandi, serta perabotan bodi soap. Anda tidak usah melaksanakan booking di awal mula untuk bermalam di tempat ini, sebab faksi hotel sediakan service sewa dengan cara langsung.

Tetapi untuk berantisipasi Anda bisa melaksanakan pemesanan sejak mulai awal mula, khususnya dekati musim berlibur. Kecuali kamar yang nyaman, ada restaurant yang sediakan hidangan secara prasmanan. Area: Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

3. Mori Cottage penginapan di Bira untuk rombongan

Bila Anda mencintai tempat bermalam yang sedikit khusus, kemungkinan Mori Cottage dapat jadi opsi pilihan. Ide pemondokannya seperti kamar sewa yang dikasih pemisah pada tiap unitnya.

Masing-masing kamar punyai jarak yang lumayan jauh, jadi tidak sama sama berhimpitan. Di seputar peginapan ada rimbunan pohon yang membuat kelihatan teduh. Belum pula halaman parkir yang lega serta cukup untuk mewadahi banyak kendaraan.

Lihat Juga Jual Murah Peternakan Ayam Potong Lokasi Kabupaten Bulukumba

Layanan kamar termasuk baik dengan AC, TV, serta kamar mandi komplet dengan shower toilet. Tiap unit dapat didiami maksimum 2 orang saja, sebab luas kamar cuman capai 9 m2. Dengan keluarkan isi dompet yang paling murah, Anda dapat mendapat service kamar serta makan pagi gratis.

Sayang tidak ada layanan restaurant di penginapan ini. Namun gak butuh takut kelaparan dikarenakan di sekelilingnya ada beberapa penjual makanan. Area: Jl. Kapongkolang, Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

4. Villa Bira Nautica penginapan di Bira untuk rombongan

Penginapan ini lebih sesuai ditempati saat liburan di Tanjung Bira dengan keluarga besar. Ide villa sangatlah hangat serta intim, sangatlah prima untuk tempat bergabung serta sama sama menyambung persaudaraan.

Semua areanya dibikin semi outdoor, khususnya sisi area tengah sekalian kamar makan. Faksi villa sediakan perabotan karaoke komplet, jadi kesenangan banyak tamu untuk habiskan waktu berlibur sembari acara pesta barbekyu.

Ada beberapa kamar ada dengan luas kurang lebih 20 m2, yang bisa didiami maksimum 2 orang saja. Tiap kamar punyai layanan AC, TV kabel, dan tempat tidur yang empuk serta nyaman.

Sebab penginapan ini dikontrakkan untuk keluarga besar, jadi tidak ada layanan kamar mandi di dalam kamar. Semua toilet diletakkan di luar kamar, dengan situasi sanitasi yang nyaman untuk dipakai ramai-ramai. Area: Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

5. Bara Village Guest House Bira penginapan di Bira untuk rombongan

Penginapan di Bira untuk rombongan ini menjajakan panorama kamar langsung menghadap ke pinggir pantai Bira. Bikin pengunjung seakan punyai ruang pantai personal, pada tiap petak kamarnya. Sangatlah sesuai untuk Anda yang ingin menggunakan berlibur, dengan kondisi tenang serta penuh kenyamanan. Pasalnya waktu bermalam Anda bakal disajikan suara deburan ombak yang mengalun tenang. Memberinya peregangan spesifik untuk melepas lelah.

Semua kamarnya mempunyai AC, spring bed, rack pengering pakaian, serta setop contact dekat tempat tidur. Tiap unit pun udah disiapkan kamar mandi dalam dengan amenitas mandi yang komplet.

Ada teras pada masing-masing kamar yang terkait dengan bibir pantai. Faksi hotel letakkan semua unit di lantai dasar, sementara itu di lantai atas spesial area santai serta restaurant. Area: Jl. Bara, Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

6. Penginapan Asidik

Bila Anda tengah liburan ke Tanjung Bira sama keluarga besar, kemungkinan penginapan Asidik dapat jadi kemudahan sangat pas. Pasalnya tempat bermalam ini direncanakan spesial rombongan keluarga.

Bisa terbuktikan dengan kamar-kamar yang luas, dan ada kasur bawah untuk yang ingin tidur di area tengah. Panorama laut serta gunung langsung bisa disaksikan dari teras penginapan. Tiap pagi disiapkan makan pagi halal gratis yang bisa dimakan bersama. Area: Bira, Kec. Bonto Bahari, Kab. Bulukumba.

Penginapan di bira yang murah kini sudah banyak. harga penginapan di bira ini pun tak usah diragukan lagi. Sangat ramah kantong.

Leave a Reply