Biaya Masuk Bosowa International School Makassar

PENAMU.MY.ID – Biaya masuk bosowa international school makassar, biaya masuk sma celebes global school makassar, sekolah sma internasional di makassar, sekolah internasional di makassar, biaya asrama sma 17 makassar, uang sekolah stella gracia makassar, sekolah swasta di makassar, sekolah termahal di makassar, pt bosowa makassar


Registrasi untuk calon peserta didik di Bosowa Internasional School (BIS) sudah berjalan sejak mulai November tahun saat lalu. “Kami telah membuka registrasi sejak mulai 27 November-22 Desember 2013 untuk gelombang pertama. Saat ini telah masuk gelombang ke-3 , 27 Januari-22 Februari 2014,” kuak kepala sekolah SMP BIS, Euis Tresna diruangannya, Selasa (18/2/2014).

Untuk registrasi, pihak sekolah buka lima gelombang sepanjang tahun ini. Tapi, jatah akseptasi peserta didik tahun tuntunan 2014-2015 cuman 50 siswa untuk tingkat SMP.

Lihat Juga 4 Sekolah Internasional Di Makassar

Lagi, untuk tingkat pengajaran menegah atas, sekolah lindungan Bosowa Foundation ini cuman membidik 100 murid untuk 2014 ini.

SMP BIS cuman buka dua kelompok belajar (Rombel) pada tahun tuntunan anyar. “SMP hanya dua, SMA ada empat kelas,” terang Euis.

Biaya Masuk Bosowa International School Makassar

Adapun biaya masuk Bosowa International School Makassar adalah Untuk uang pangkal, BIS menentukan biaya Rp 25 juta per calon peserta didik. SPP di sekolah internasional ini terdiri dua, SPP Murid Boarding Rp tiga juta dan murid Fullday Rp 1 juta per murid. 

Biaya itu belum terhitung uang pekerjaan pengajaran yang dilunasi /tahunnya sejumlah Rp lima juta dan biaya Overseas. “Sekolah kami sekolah internasional. per 3 tahun melangsungkan perjalanan pengajaran ke luar negeri,” terangnya.

Lihat Juga Yayasan Baby Sitter Terpercaya di Jakarta

Mahfum, sekolah bertingkat internasional ini tidak memanfaatkan kurikulum yang serupa dengan beberapa sekolah yang lain. Pengajaran yang diikuti murid BIS berpedoman di kurikulum Cambridge.

Syarat yang diutarakan sekolah ini pula tidak macam-macam. calon peserta didik mesti menyertakan informasi bebas narkoba, rokok, dan informasi berkelakuak baik di luar tambahan ijazah.

Prasyarat itu adalah prasyarat umum untuk calon peserta didik. Lain kembali syarat administrasi, calon peserta didik menyertakan dokumen kelahiran, fotocopy rapor SD (semester 9-11) yang sudah dilegalisir sekolah awalnya.

Berbeda gelombang registrasi, berbeda juga tesnya. Untuk calon peserta didik yang mendaftarkan di gelombang ke-3 , akan mengikut tes di tanggal 22 Februari akan datang. Sekurang-kurangnya ada 5 tes yang hendak dilaksanakan, yaitu Psikotest, Matematika, Bahasa Inggris, interview anak dan orang-tua, dan Ujian Kesehatan. (*)

Lihat Juga Pembelajaran Tatap Muka Wajib Setelah Guru dan Tenaga Pendidik Divaksinasi

Bosowa School Makassar dan SAB Opsi Benar Pendidikan Berkualitas

Tiap orangtua mengidamkan biar anaknya mendapat pengajaran yang berkualitas. Saat ini gak perlu lama pilih bakal ke mana anak anda di sekolahkan, sebab di Makassar udah datang media pengajaran yang berkualitas dengan meningkatkan ide kurikulum berbasiskan nasional dan luar negeri.

Gak cuma itu, banyak murid bukan saja dilengkapi evaluasi di kelas tetapi juga di luar kelas dengan lakukan praktik lapangan ke beberapa perusahaan berkualitas sampai ke luar negeri. Arahnya, buat pastikan resapan pengetahuan yang didapat di kelas bisa dipraktekkan secara baik terutamanya dalam implikasi ilmu dan pengetahuan, tehnologi sampai potensi kuasai bahasa asing.

Lihat Juga Rahasia Trading Forex Selalu Profit

Semua keunggulan yang dikatakan diartikan bisa didapat banyak orangtua dengan menyekolahkan anak mereka di Bosowa School Makassar (BSM) buat jenjang SMP dan SMA, sementara buat jenjang baby house, play grup, Taman Kanak-Kanak (TK) sampai SD bisa bersekolah di Sekolah Alam Bosowa (SAB).

Dua instansi pengajaran ini jadi opsi benar, sebab mempunyai tenaga pendidik yang oke dan ditunjang media dan prasaran pengajaran mencukupi.

Principal Senior High School Bosowa School Makassar, Sir Khairil memperjelas, BSM mengaplikasikan kombinasi kurikulum nasional 2013 dan kurikulum international Cambridge buat persiapkan murid melalui pengajaran kelanjutan luar negeri.

Lihat Juga Apa Itu Bappebti Berbeda dengan OJK

Disamping itu, BSM pun meningkatkan pembaruan One Bosowa School, dan a dynamic integrated school berbasih tahapan perubahan anak berdasarkan nilai Al-Qur’an dan Hadis.

“Lingkungan belajar BSM berdasar di kepercayaan kalau tiap murid yakni personal yang unik dengan potensi, kelebihan, talenta dan kemampuan unik diperkembangkan semasing,” sebutnya.

Sekolah ini datang selaku instansi pengajaran Islam yang paling depan dalam melahirkan angkatan pimpinan terhebat bangsa yang Smart, Islamic, Disciplined, Innovative, dan Competitive dalam arena kehidupan global. Mengutamakan sikap kerohanian, jujur, adil, bertanggungjawab, perduli, pikir urgent, berusaha giat, komunikatif dan literat.

“BSM berakreditasi A dan mempunyai hak buat mengimplementasikan kurikulum Cambridge dan melakukan ujian Cambridge secara berdikari bekerja sama-sama dengan Cambridge Assessment/UK. Alumnus BSM bakal mendapat Dual Certificate, ialah sertifikat Internasional Cambridge dan sertifikat Nasional,” jelasnya.

Ia menjelaskan, BSM pun memberinya pengalaman belajar buat anak lewat moving class, biar anak aktif mengeksplor potensi dianya sendiri di tujuh essential skills.

Sir Khairil mengatakan, waktu ini sedang dibuka register murid anyar sampai Juli, oleh karena itu untuk yang pengin masuk bisa lakukan register dengan bayar Rp500.000, buat uang pangkal Rp30 juta bisa diangsur, SPP Rp1,delapan juta /bulan buat murid yang memiih full day school. Sementara murid yang pilih residence school bayar biaya tambahan Rp4,dua juta /bulan.

Dalam pada itu, Principal Secondary School SAB Makassar, Hairul menambah, di sekolah Alam Bosowa mengaplikasikan kurikulum yang konsentrasi di pengajaran moral, kepimpinan, nalar pikir, berjiwa pengusaha dan keahlian yang semua digabungkan dengan kurikulum nasional.

“SAB mempunyai bermacam keunggulan, dengan mengaplikasikan langkah evaluasi fun learning ialah langkah nondirect teaching yang ramah anak, fokus meningkatkan enam domain belajar dan tujuh essential life keterampilan di tiap anak,”tuturnya.

SAB pun memberinya pengalaman belajar terhadap anak lewat langkah kunci atau “Beyond Center and Circle Time” (BCCT). Disamping itu mendidik anak disiplin lewat pembiasaan baik atau ketentuan yang terang dan cinta-kasih.

“Bermacam program buat mempertingkat potensi anak pun dilaksanakan, seperti outbound, supercamp, farming, life keterampilan, outing, dam pasar day,”jelasnya.

Leave a Reply