Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Penginapan murah di Makassar. Ada 13 Hotel Paling Murah Di Makassar Yang Nyaman Harga Mulai 100ribu. Dapatkan Bermacam Hotel Murah dan Terbaik di Makassar, Sulawesi Selatan. Daftar Hotel dan Pemondokan dengan Promosi Paling murah dengan Kamar yang Nyaman dan Sarana Komplet.

Makassar, sudah simpan banyak keelokan alam yang sudah dihidangkan dengan bermacam pulau yang paling cantik.

Baca Juga: KlikBCA Individual Cek Saldo

Disamping itu Makasar bisa disebutkan sebagai salah satunya pulau yang terindah di Indonesia dan sudah dianggap dalam dunia. Beberapa pengunjung pasti benar-benar suka bila bertandang di tempat ini.

Saat anda liburan di pulau ini tentu tidak jemu untuk nikmati semua keelokan yang sudah dihidangkan di tempat ini.

Disamping itu anda pasti juga kurang cukup bila cuman sesaat ada dalam pulau ini, oleh karena itu anda pasti memerlukan pemondokan atau hotel buat anda istirahat dan melepaskan capek dan dengan nikmati keelokan yang sudah dihidangkan.

Bila anda ingin pilih pemondokan di Makassar pada harga yang dapat dijangkau, karena itu di sini sudah disiapkan hotel murah dan nyaman yang harga dimulai dari 100 beberapa ribu.

Kecuali murah, di sini anda dapat nikmati bermacam sarana yang sudah disiapkan dan anda dapat sekalian nikmati keelokan alam yang sudah dihidangkan di Makassar ini.

Disamping itu disiapkan hotel termurah di Makassar yang berbintang 3, 4 dan 5 yang sudah direferensikan buat anda.

Di hotel Makassar itu akan memberi situasi istirahat anda akan semakin nyaman. Untuk biayanya juga benar-benar dapat dijangkau, yakni dimulai dari 300 beberapa ribu.

Di sini akan memberi semuanya yang anda harapkan, misalkan dari lokasi yang cantik, dan pemondokan dengan kesan-kesan yang semakin nyaman.

Namun, tentunya tidak seluruhnya pengunjung tertarik untuk pilih pemondokan dengan hotel berkelas, ada juga beberapa salah satunya yang cari hotel atau penginapan berkelas satu.

Di hotel itu memberi biaya yang umumnya tawarkan harga cukup dapat dijangkau.

Pada harga yang paling murah, anda pun bisa nikmati beberapa sarana yang disiapkan oleh hotel. Ada banyak opsi hotel termurah di Makasar yang sediakan biaya seputar 100 beberapa ribu untuk permalamnya.

Bahkan juga ada pula pemondokan yang tawarkan harga benar-benar murah di bawah 100ribu permalamnya seperti Rumah Landee Homestay.

13 Penginapan Murah di Makassar

Berikut ialah daftar 13 Penginapan murah di Makassar atau Pemondokan dan Hotel termurah di Makassar yang direferensikan buat anda yang bakal nikmati berlibur anda di Makassar yang dapat anda untuk jadikan bahan alasan saat menentukan pemondokan atau hotel dengan penawaran harga dimulai dari 100 beberapa ribu dan termurah dan dapat dijangkau.

1. Century Hotel

Penginapan murah di Makassar ada di Hotel bintang 1 dengan harga terjangkau di pusat perkotaan Makassar ini mempunyai 5 lantai dengan 20 kamar. Tiap kamar diperlengkapi AC, tv, telephone, mesin pembikin kopi/teh dan bar mini.

Koneksi internet wifi ada di tempat umum. Untuk tamu yang bawa keluarga ada kamar untuk keluarga. Beberapa tamu bisa juga nikmati service kamar dan service laundry.

Untuk tamu yang ingin jalanan Teater Makassar dan Ibu Agung Bahari Monastery posisinya gampang dicapai dari hotel atau Penginapan murah di Makassar ini.

  • Alamat : Jln. Timor Nomor. 63, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.3 Di atas Rerata
  • Jumlah ruang tidur : 20,
  • Biaya kamar mulai harga Rp 165.289.00/malam

2. Rumah Landee Homestay

Jika anda cari pemondokan murah di Makassar atau Penginapan murah di Makassar dengan biaya kamar di bawah 100ribuan karena itu Rumah Landee Homestay ialah opsi pas untuk bermalam.

Homestay murah di Tamalanrea ini memiliki jarak seputar 11 km dengan Lapangan terbang Hasanuddin Makassar.

Rumah Landee Homestay tawarkan servis bagus dan beberapa sarana penting untuk menganakemaskan semua tamu.

Ada 12 ruang tidur yang bisa diputuskan tamu di Penginapan murah di Makassar ini. Tiap kamar diperlengkapi Ac, tv dan koneksi internet wifi gratis disemua kamar. Ada kamar untuk keluarga untuk anda yang bawa kelaurga.

  • Alamat : Jln. Pelopor Kemerdekaan IV Nomor. 47, Tamalanrea Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Type homestay, Peringkat 6.9 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 12, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 96.694.00/malam

3. Buddies Homestay

Salah satunya Penginapan murah di Makassar atau pemondokan di pusat perkotaan Makassar yang tawarkan biaya kamar murah mulai harga 100ribuan per malam.

Pemondokan berkualitas hotel bintang 1 ini tempatnya benar-benar nyaman dan bagus untuk bermalam dengan bermacam sarana dan service yang ada.

Buddies Homestay tawarkan 20 kamar terbaik untuk beberapa tamu. Tiap kamar diperlengkapi tv, AC, cermin, wifi gratis disemua kamar dan ruangan keluarga.

Penginapan murah di Makassar atau Homestay murah di pusat perkotaan Makassar ini menjadi lokasi yang nyaman untuk bermalam untuk anda dan keluarga dengan biaya kamar benar-benar dapat dijangkau.

  • Alamat : Jln. Singa Nomr. 6, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Posisi: pusat perkotaan
  • Jumlah ruang tidur : 20, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 100.785.00/malam

4. Wisma Sentosa

Berada di pusat perkotaan Makassar Wisma Sentosa tawarkan kenyamanan sepanjang bermalam dengan bermacam sarana dan servis yang ada.

Penginapan murah di Makassar atau Pemondokan bisa memiliki jarak seputar 18 km dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar. Sedang Malino memiliki jarak seputar 49 km dari pemondokan.

Wisma Sentosa mempunyai 26 ruang tidur yang dapat diputuskan tamu. Kamar lumayan luas dengan situasi tenang dan nyaman.

Tiap kamar diperlengkapi sarana simpatisan berbentuk Tv, AC, wifi gratis disemua kamar, dan kamar mandi individu dengan shower. Untuk bersantap beberapa tamu ada sebuah restaurant diarea hotel.

  • Alamat : Jln. Andi Mappanyukki Nomor. 50D, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Posisi : Pusat perkotaan, Peringkat 9.0 Berkilau
  • Jumlah ruang tidur : 26, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 103.306.00/malam

5. Jaya Homestay Makassar

Penginapan murah di Makassar atau Pemondokan murah berkualitas hotel bintang 1 di wilayah Panakkukang, yaitu Jaya Homestay Makassar terletak vital, dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar bisa dilakukan dalam kurun waktu lebih kurang 30 menit memakai kendaraan.

Homestay ini tempat bagus untuk bermalam dan mengawali menelusuri Makassar.

Jaya Homestay Makassar tawarkan servis bagus dan beberapa sarana terbaik untuk jamin kenyamanan semua tamu seperti tempat parkir mobil, service kamar, warung kopi, service antar jemput Lapangan terbang, wifi disemua tempat, dan service kebersihan harian.

Keseluruhan kamar yang ada sejumlah 14 ruang tidur dengan situasi tenang dan nyaman. Kamar diperlengkapi bermacam sarana untuk menganakemaskan semua tamu.

  • Alamat : Jln. Pengayoman, Ruko Akik Hijau Block E Nomr. 3, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Posisi : Panakkukang, Kelas Hotel Bintang 1
  • Jumlah ruang tidur : 14, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 123.967.00/malam

6. Yasmin Hotel Makassar

Hotel Bintang 3 di pusat perkotaan Makassar dengan biaya kamar murah ini terletak benar-benar Vital. Kantor Garuda Indonesia dan Benteng Rotterdam bisa diraih cuman 5 menit berjalan kaki.

Sementara Dermaga Soekarno-Hatta seputar 10 menit berjalan kaki. Trans Studio Makassar dan tempat wisata pantai Losari bisa dicapai dari hotel memakai kendaraan sama waktu menempuh seputar 10 menitan.

Untuk tamu yang tiba dengan pesawat dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar ke arah hotel seputar 30 menit mengemudi.

Penginapan murah di Makassar. Yasmin Hotel Makassar tawarkan servis terbaik dan semua sarana penting. Kamar yang dapat diputuskan tamu banyaknya lumayan banyak, ada keseluruhan 98 ruang tidur.

Tiap kamar diperlengkapi AC, tv, minibar, almari es, wifi gratis dan kamar mandi individu dengan shower. Hotel bintang 3 ini tawarkan harga range 148ribu per malam untuk kamar termurah.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor. 5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 98, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 148.760.00/malam

7. Makassar Guest House

Penginapan murah di Makassar adalah Guest House murah di wilayah Panakkukang ini sebagai tempat bagus untuk bermalam.

Kecuali terletak yang vital, pemondokan berkualitas hotel bintang 3 ini posisinya gampang dicapai dari Panakkukang Mall, Kantor Cabang Askes Komersil dan Rumah Sakit Umum Islam Faisal.

Makassar Guest House tawarkan kenyamanan ke semua tamu dengan servis bagus dan sarana lumayan komplet seperti taman, wifi gratis disemua tempat, service kamar, tempat parkir mobil, bar mini dan lain-lain.

Ada keseluruhan 49 ruang tidur yang dapat diputuskan tamu dengan situasi tenang dan nyaman. Kamar diperlengkapi meja catat, tv, AC, dan shower.

Untuk tamu yang ingin jalanan ke Pantai Losari dan Benteng Rotterdam dari hotel bisa dilakukan seputar 20 menit mengemudi.

  • Alamat : Jln. Hertasning Nomr. 58, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 49, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 111.570.00/malam

8. Legenda Beril Hostel

Hotel bintang 1 di pusat perkotaan Makassar ini mempunyai restaurant dan bar untuk tamu yang ingin minum dan makan minuman. koneksi internet wifi dan tv ada disemua kamar.

Legenda Beril Hostel tawarkan 16 ruang tidur yang nyaman dengan biaya murah hingga tidak kuras dompet anda.

  • Alamat : Jln. Serui 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 8.5 Berkilau
  • Jumlah ruang tidur : 16, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 148.761.00/malam

9. Hotel Agung Makassar

Hotel bintang 3 dengan 7 lantai ini terletak lumayan strategis. Dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar ke arah hotel bisa dilakukan seputar 25 menit mengemudi.

Sarana dan servicenya bagus. ada sebuah restaurant untuk bersantap beberapa tamu. Kamar hotel ber Ac, ada tv, handuk, ruangan penyimpanan baju dan wifi gratis disemua kamar.

Hotel Agung Makassar tawarkan harga bermalam benar-benar dapat dijangkau. Biaya kamar dijajakan mulai harga 164ribu permalamnya.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor.33, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 7.5 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 74, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 164.463.00/malam

10. Hotel Maricaya

Hotel murah di kota Makassar ini menjadi lokasi yang nyaman untuk bermalam.

Terletak benar-benar vital cuman memiliki jarak 1.98 km dengan Benteng Rotterdam sedang tempat wisata pantai Loasari memiliki jarak seputar 1.5 km dari hotel.

Untuk anda yang ingin Shopping Mall Ratu Cantik memiliki jarak seputar 0.7 km dengan hotel Maricaya.

Hotel bintang 1 di Makassar ini tawarkan servis bagus dan semua sarana penting untuk menganakemaskan semua tamu.

Ada keseluruhan 50 ruang tidur yang dapat diputuskan tamu. Kamar lumayan luas dan bersih dengan dusun yang cantik.

Penginapan murah di Makassar ini tiap kamar diperlengkapi sarana simpatisan berbentuk meja catat, Ac, tv dan wifi gratis.

  • Alamat : Jln. Kijang nomor. 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.6 Di atas Rerata
  • Jumlah ruang tidur : 50, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 174.793.00/malam

11. New Legend Hotel

Penginapan murah di Makassar atau Hotel bintang 2 di kota Makassar ini sebagai tempat bagus untuk bermalam. Kecuali tawarkan harga terjangkau, New Legend Hotel terletak vital tidak jauh dari Museum Benteng Rotterdam, kantor pos khusus dan kantor polisi.

Dari Lapangan terbang Hasanuddin hotel bisa diraih seputar 30 menit mengemudi.

New Legend Hotel mempunyai 37 ruang tidur terbaik dengan servis professional dan sarana unggul. Beberapa tamu bisa nikmati sarana seperti tv, handuk, dan wifi gratis di dalam kamar. Untuk santai ada sarana selingan berbentuk karaoke.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomr.1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.4 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 37, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 185.950.00/malam

12. Beril Nur Hotel

Jika anda cari Penginapan murah di Makassar atau hotel berkelas 2 di kota Makassar yang terletak vital dan biaya kamar murah karena itu Beril Nur Hotel dapat jadi alasan. Beril Nur Hotel terletak dekat sama pantai Losari cuman 5 menit berjalan kaki dari hotel.

Beril Nur Hotel tawarkan 25 ruang tidur terbaik dengan servis bagus dan sarana lumayan komplet. Kamar ber-Ac, ada tv, rack baju, cermin dan internet wifi gratis. Untuk yang hoby olahraga ada sarana pusat kesehatan di tempat hotel.

  • Alamat : Jln. Nusantara Baru Nomr. 416-418, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 7.1 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 25, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 193.182.00/malam

13. Grand Terkenal Hotel

Untuk anda yang cari Penginapan murah di Makassar atau hotel murah dekat pantai Losari karena itu Grand Terkenal Hotel sebagai opsi bagus. Dari hotel ke arah pantai cuman 5 menit mengemudi.

Sementara untuk ke arah Trans Studio Indoor Theme Park memakan waktu lebih kurang 15 menit mengemudi dari hotel.

Grand Terkenal Hotel sebagai salah satunya hotel bintang 2 di Makassar yang tawarkan harga terjangkau dengan servis bagus dan sarana unggul.

Ada 49 ruang tidur yang dapat diputuskan tamu. Tiap kamar diperlengkapi tempat tempat duduk, meja catat, tv, Ac dan peralatan mandi gratis.

  • Alamat : Jln. Sulawesi Nomor. 30, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.8 Bagus
  • Jumlah ruang tidur : 49, Wifi Gratis
  • Biaya kamar mulai harga Rp 198.595.00/malam

Nach, di atas sebagai sepintas berkenaan Makassar dan hotel termurah di Makassar yang bakal memberi semuanya yang anda harapkan, dari pemondokan dengan biaya dimulai dari 100 beberapa ribu sampai hotel berkelas.

Tetapi bukan hanya 13 hotel murah di Makassar, masih banyak kembali hotel di Makassar yang memberi penawaran harga yang paling dapat dijangkau.

Bila anda tertarik untuk bermalam di Makassar, anda bisa juga lakukan booking lebih dulu pada website online yang paling dipercaya.

Reservasi kamar hotel lewat cara online saat ini dan peroleh promosi hotel dan penawaran harga terbaik ini hari.

Pesan kamar jauh-beberapa hari saat sebelum keberangkatan supaya tidak kekurangan karena pada setiap saat kamar dapat habis, apa lagi saat musim berlibur. Pesan kamar di Agoda peroleh promosi potongan harga dan penawaran harga terbaik.

Originally posted 2021-04-25 06:47:13.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *