Suzuki Luncurkan Mobil Murah Lagi


Suzuki S Presso Released in Indonesia at Less Than Daih

Suzuki Luncurkan Mobil Murah Lagi, Mampukah Menyaingi Daihatsu Ayla?Lihat   spesifikasi.Suzuki kembali meluncurkan mobil murah, bahkan lebih murah dari Daihatsu Ayla di Indonesia. 

Kendaraan ini berkerabat dekat dengan Suzuki S Presso.  Bisakah lawan Daihatsu Ayla di Indonesia.

Seperti Suzuki S Presso yang kini resmi dijual di pasar Indonesia,   namun saat ini Daihatsu Ayla masih menjadi yang termurah di Tanah Air. 

Peluncuran kerabat Suzuki S Presso telah dilansir media dnaindia dot com,   dengan harga lebih murah dari Daihatsu Ayla di Indonesia.Mobil ini adalah Maruti Suzuki Alto K10 2022 yang merupakan generasi terbaru dari Alto. 

Versi terbaru ini menerima perubahan pada bagian depan,   kini menampilkan gril hitam dengan mesh heksagonal dan lampu depan melengkung.  Mobil ini juga mendapatkan desain bumper baru dari versi sebelumnya,   serta velg baja dan garis bodi baru.

Suzuki Luncurkan Mobil Murah Lagi

Suzuki S Presso Mampu Menempuh Jarak

Dari segi dimensi, adik Suzuki S Presso   ini memiliki panjang 3.530 mm, lebar 1.490 mm, tinggi 1.520 mm dan wheelbase 2.380 mm.Tidak jauh berbeda dengan ukuran Daihatsu Ayla, dengan panjang 3660,   lebar 1600 mm, tinggi 1520, wheelbase 2455 mm.Suzuki Alto K10 2022 dilengkapi dengan mesin K-series 1.0 liter yang diperbarui. 

Mesin ini mampu menghasilkan 65,7 tenaga kuda dan torsi maksimum 89 Nm, yang diatur oleh   transmisi manual 5-percepatan dan AMT (AGS).Lebih mengejutkan lagi, mobil baru ini diklaim   oleh Suzuki mampu menempuh jarak 25 km hanya dengan 1 liter bahan bakar.

Suzuki S Presso K10 2022 Edition: A Cheap Alternative

Dari segi fungsionalitas, dapat bersaing dengan Daihatsu Ayla, karena mobil ini dilengkapi   dengan sistem infotainment touchscreen yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay.  juga memiliki kluster instrumen digital, power window depan, dan kontrol roda kemudi. 

Dari segi fitur keselamatan, Suzuki S Presso dilengkapi dengan dual airbag,   sensor parkir mundur, ABS dengan EBD dan beberapa fitur standar mobil modern lainnya.

Maruti Suzuki Alto K10 2022 Edition dipasarkan dengan harga sekitar Rp 81   jutaan untuk versi standar mobil ini dan versi termahal hanya Rp 108 jutaan. 

Ini adalah model baru yang resmi diluncurkan oleh Suzuki, jika datang ke Indonesia dan   harganya murah, sepertinya Daihatsu Ayla akan mengalami kerusakan pasar..

Read More: Daftar Broker Forex Terpercaya

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-05 13:52:31.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *