NYOBAIN TV TRANSPARAN SEHARGA MOBIL!!!

Halo guys,
David di sini, dan saat ini saya kayak lagi
ada di surga gitu ya? Kayak … Banyak banget
barang elektronik di sini. Di situ ada HP, appliances, kulkas, TELEVISION, audio speaker, AIR CONDITIONING, apapun! Karena saya sekarang lagi berada
di Electronic City di daerah SCBD. Kenapa saya datang ke sini? Ya selain karena hobi ngelihat
barang-barang elektronik, saya juga diundang
TV yang transparan! Ada layar nampilin gambar tapi ada yang namanya TV yang transparan.
Itu kayak gimana? Ini udah di location Panasonic, berarti nah ini nih … Ini Television transparan, beneran lho!
kita lihat belakangnya kita bisa ngelihat tuh, kalau dia nampilin gambar hitam
bakal lebih kerasa. Saya udah sering lihat teknologi
kayak ginian di YouTube tapi baru kali ini
saya ngelihatin langsung. Jadi kalau tangan saya saya giniin, bakal kelihatan, terutama kalau gelap ya. Kalau misalnya dia ada cahaya apa, dia nggak bakal terlalu jelas, tapi kalau hitam kayak gini,
dia bakal jelas banget. Ini namanya television
Panasonic TP55-ZT100 dan harganya … Rp308.000.000 buat harga reguler, dan kalau harga Electronic City
dia diskon 8 juta jadi Rp299.900.000.300 juta buat television kayak ginian. Dia sekarang lagi masa pre-order ya, sampai tanggal 30 September kalau misalnya pingin lihat langsung
, atau mau beli langsung, bisa datang ke Electronic City di SCBD,
atau PO-nya bisa di internet site Electronic City (eci.id) Tinggal lihat-lihat aja. Cuma TV ini teknologinya kayak gimana saya lagi pingin lihat-lihat lebih jelas sih.
TV transparan kayak gini. Ini mungkin saya jelasinnya singkat aja, Jadi panel TV itu ada 2 jenis ya. TELEVISION LCD atau Television pada umumnya.
TV rumah saya juga OLED. Bahkan cuma 1-2 doang. Jadi secara natural, TV yang pake OLED itu, dia bakal punya
bentuk yang lebih tipis.
* ketawa * Kayak gambarnya itu … Biasanya kalau kita lihat TV itu kan. ya kita lihat warnanya pekat, warna yang nyala, suara yang bagus. Tapi kalau kita lihat.
secara gampangnya aja, lihat sekilas aja, ini warnanya. sama sekali nggak keluar
, terus bureng-bureng juga. karena efek transparannya. Jadi ya wajar lah kalau.
nggak ada yang bener-bener pingin seriusin television yang transparan.
Panasonic ada bikin satu lagi. tipe namanya TP-55ZT110.
Kalau ini kan tipe yang 100. 110 itu dia punya dinding yang bisa. bikin warnanya itu lebih kontras lagi. Lebih pekat lagi kayak TV biasa. Tapi yang masuk ke Indonesia buat. sekarang masih yang ini aja. Yang transparan.Kelihatan nggak tuh? Kalau lagi gelap memang kelihatan banget tapi kalau lagi warna lain,. walaupun dilihat dari belakang, ya tetap bisa kelihatan juga ya.

Ini transparansinya kalau. kata Panasonic sampai 43%. Jadi buat anda yang sering. primary modifying foto atau apa transparansi 43% itu lumayan. bisa lihat tembus lah. Yang mungkin selanjutnya anda
tanya, “Ini mesinnya di mana bang?” “Ini kayak cuma panel aja.” Ya bener-bener cuma kaca aja. TV setipis apapun pasti
ada mesinnya kan? Ini triknya, dia sembunyiin di dalam sini.Lu dari sana aja, “coba gua ke sini … Jadi kalau” “kita misalnya pre-order, kita bakal dapetin frame, ini frame established ini, sama kayu ini. Ini udah bonus pre-order, terus dapetin androidtv box juga dan dapetin apa namanya? Satu lagi, jasa instalasinya. Karena handle TV kayak ginian susah. Di dalam sini ada beberapa komponen nih. Jadi mesinnya ada di dalam sini, mungkin yang teknisi television tahu ya, ini fungsi-fungsinya buat apa aja. Ini ada input HDMI, yang bisa saya lihat, terus ini ada antara. audio jack kayaknya, kayaknya audio jack deh.Terus ada USB juga, sisanya nggak banyak sih. input-input yang lain. Ya ini input warna, input apaan, tapi yang nggak bisa kita kontrol, yang bisa kita kontrol palingan. ke-tiga ini doang. Ini resolusinya 4K ya.
YA TELEVISION 300 JUTA … Ukuran 55 inch kalau nggak 4K ya gawat sih

, ini sampai kelihatan garis-garis pixelnya, mungkinharus dekat banget baru kelihatan, karena memang setransparan itu. Ya, apa faedahnya TV kayak ginian.
buat konsumen biasa kayak kita? Nggak ada. Kayak yang tadi saya jelasin, apapun yang kita review dari TV, dari warna, dari suara, dari apapun, television ini nggak punya, bahkan. TV ini nggak SmartTV lho. Kita harus konekin ke Blu-Ray player atau ke androidtv box karena ya itu salah satu incentive PO-nya juga, makanya saya lihat incentive PO kok ada androidtv box? Otomatis ya dia bukan SmartTV juga. Buat konsumen kayak kita,. Television ini nggak ada faedahnya.
Ya masa kita kalau beli TV mau lihat. dinding di belakang gitu kan? Nggak masuk akal ya. Kita mau beli television mah mau lihat. konten yang ditampilin panelnya. Bukan lihat apa yang ada di belakang. Jadi kalau ditanya, “Faedah television. transparan ini buat apa bang?
” Ini bakal cocok banget misalnya. kita mau narik perhatian orang, misalnya dijadiin show di bandara, misalnya dijadiin display screen di restoran.Dijadiin display screen di kantor. Orang yang ngelihat television kayak ginian. atau panel transparan kayak ginian pasti mau nggak mau matanya. bakal tertuju ke sana lah.
Misalnya di toko perhiasan, di toko mobil, kalau ada panel kayak ginian buat nampilin. Misalnya ini ada satu, ini apa
ini? Ada juicer, saya taruh di belakang sini, terus misalnya ada didepan TV-nya.
Dan itu lah guna, buat sekarang,. TV transparan, dan memang itu sih Panasonic bilangnya.Mereka nyadar lah kalau Television ini bukan buat dibeli oleh konsumen.
yang mainstream kayak kita. Kecuali konsumen yang kaya banget,. yang duitnya nggak tahu
mau diapain. Buat bikin tamunya kagum,.
ya itu nggak tahu sih. Bebas.

Ya, walaupun TV ini kurang cocok. buat konsumen biasa kayak saya juga, saya tetap senang sama.
teknologi kayak ginian, karena bisa diaplikasiin di berbagai.
macam teknologi buat kedepannya. Misalnya mungkin buat HP, HP kalau ada
yang. transparan-transparan kayak gini, kalau film-film yang.
kayak futuristik gitu, HPnya kayak transparan gitu,.
Dan mungkin panel ini. Mungkin jendela di rumah
.
Itu pake OLED transparan juga. Jadi ya gitu aja dulu, pengenalan sama teknologi panel transparan, 300 juta kalau anda.
Atau langsung mampir. ke Electronic City di SCBD, like kalau anda suka dengan video ini,. disapproval kalau nggak suka, dan kita ketemu lagi di video selanjutnya. Yo! Kayak kaca biasa … Oh ini saingannya kipas.
yang muter-muter itu ya, yang kalau di-play itu ada videonya …

Ada layar nampilin gambar tapi ada yang namanya Television yang transparan. Jadi secara natural, Television yang pake OLED itu, dia bakal punya
bentuk yang lebih tipis. * ketawa * Kayak gambarnya itu … Biasanya kalau kita lihat TV itu kan. ya kita lihat warnanya pekat, warna yang nyala, suara yang bagus. Ya ini input warna, input apaan, tapi yang nggak bisa kita kontrol, yang bisa kita kontrol palingan. Kayak yang tadi saya jelasin, apapun yang kita review dari TV, dari warna, dari suara, dari apapun, TV ini nggak punya, bahkan.

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-12 13:17:20.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *