Bukan NMAX listrik!

Hai [Musik] beberapa minggu lalu Yamaha merilis skutik elektrik mereka diantaranya ada yang maha Neos dan juga Yamaha kosong satu ini kedatangan dari ecosol satu ini cukup mengagetkan kita kenapa karena memang sebelumnya di press rilis yang secara worldwide mereka menyebutkan kalau electric motor ini diperuntukan untuk pasar ASEAN seperti Indonesia tapi kita langsung bahas aja soal bisanya Hai seperti yang kita lihat designer ini mengutip idealisme dari Yamaha sendiri yaitu jinki Kano tapi kita lihat juga kalau lampu utamanya yang proyektor LCD ini juga mengambil desain dari segi Motorsport baik yang maha seperti Irwan dan R7 semuanya juga udah Elle termasuk lampu sein Kenapa karena ini elektrik jadi lampu lebih menghemat listrik tentunya Hai dari belakang memang kelihatan sih kosong satu ini terlihat seperti electric motor yang berada di segmen Maxi cuma secara struktur di Beda Dan joknya ini bacterial bagus banget kas ciri khas Yamaha ya joknya itu empuk dan ini masih dipertahankan di Eko satu ini lampu belakang dia juga sudah LCD full yang ini gayanya Eropa banget sih motor Eropa banget nah di bagian kaki depan dengan akan Twin telescopic tentunya dan juga lingkar rodanya itu dia er 13 dengan profil 110/70 Hai tapi banaye RC tapi ya udahlah moga-moga grupnya bagus Nah di kaki kaki belakangnya yang unik adalah deh sudah menggunakan dualshock dari kayak Walaupun preload nggak bisa diatur ya enggak kayak nmax sayang banget tapi di turn armnya juga dia ada dua dan ini kokoh banget tebel terus udah dua listrik depan belakang Jadi udah disk break nah profil restriction belakangnya Ini dia sama dengan yang depan er 13 Tapi tampaknya itu 130/70 dan yang unik disini adalah ada v-belt nya trackformerz bvb udah keren tapi gimana ya kalau kena lumpur-lumpur di indonesia agak ngeri juga nah sekarang kita ke instrumen paneleh Hai Sayang ini enggak bisa kita nyalain yeah Walaupun ada kuncinya tapi ya udahlah nggak papa kita bisa lihat ini layar sudah complete electronic spedometer dan tombol-tombol Ini enak loh kualitas setek telolet Hai ini opsi buat layar disini ini ada setting starter klakson dan tentunya masih ada Danger hehe moga proof Nah untuk memudahkan electric motor ini ketika mundur saat menanjak ataupun beruntungan dia ada switch over untuk mundur nih jadi diare gigi mundur tren ini buat Indonesia enak sih kalau misalkan kalian lagi parkir di puncak gitu kan Warpath ribet keluar motor tinggal pencet dan emang ya bentuk stangnya ini menguatkan pesan Maxi Kenapa karena tercover makanya orang-orang suka pada salah ngira Wah Ini n-max Elektrik Ya Wah ini metologi enggak struktur beda dari MX itu terus di bawah ada keleus saya tergilas yang mirip sama enak sih rubana dan dia adalah ci2 yang lumayan dalam Hai sama slot soket 12volt Laura outlet di dalam situ Hai rapi nih udah ada hasil biar enggak ada air masuk bagus cakep Hai ada yang unik dari si ekor satu ini terlihat dari spionnya dia bentuknya bercabang Entah ini atasnya buat aksesoris atau bukan tapi mungkin untuk modifikator modifikator ya yang kreatif kaya di Indonesia bisa dipasangin * placing HP atau GoPro kali ya buat ngebantu kita juga syuting bisa jadi kem baik yang bagus nih untuk posisi duduknya sayang kita enggak bisa coba karena Hai Yap tapi melihat dari strukturnya posisinya mungkin mirip seperti nmax karena dilihat dari stang jok yang suportif dan Dek kaki yang lebar dia posisinya suportif banget untuk mau selonjoran mau gimanapun nyaman hai hai Hai Nah Dia Maha enol satu ini Dia punya tiga mode charging yang pertama ada quick setting dari nol sampai 90% itu cuma perlu sejam yang kedua ada normal.mod itu dia 0-100 persen dalam lima jam dan yang terakhir mobile billing ke yang ada di sebelah saya ini itu mampu mengisi daya 0-100 persen hanya dalam 14 jam agak lama sih tapi ya kalau kalian pakai fast cost yang di wow gitu mungkin sejam aja bisa sampai ring 104 kilometres cukup jauh untuk ukuran electric motor dengan bobot hingga 158 kg ini beda hampir 20 KB lo digunakan msh BS hebat untuk baterainya sendiri sayang kita belum dapat information yang konkret ya untuk diinformasikan ke kalian semua untuk jenis bakterinya sendiri dia masih menggunakan tipe yang repair bukan suap able jadi baterainya enggak bisa ditukar-tukar ya Hai cuma yang pasti Yamaha global itu memastikan kalau output dari motor listrik yang ini bisa menghasilkan tenaga sebesar sekitar 10-an hingga 11-an Alfamart Hai mungkin tenaganya Memangnya di kelas 125cc tapi torsinya mencapai E30 n m untuk bawa electric motor dengan berat 158 kg itu udah lebih jauh lebih cukup banget parah makanya padahal ini electric motor lumayan berat loh ini aja besi semua gitu dan besinya kokoh gile torsinya kacau segitu bukan kelas 125 lagi itu leading deh out putih Hai di Jepang sendiri ya make kosong satu ini masih berstatus rentalan dengan bayaran per bulan itu sebesar 2,4 juta jika dikurskan ke rupiah ya walaupun begitu yang masih sekedar cek ombak untuk design prototype road legal ini Apakah kalian pikir cocok untuk pasar Indonesia atau tidak komentar aja di bawah Jangan tunggu tanggapan Lesti biler so itu dia review impression kali ini terhadap Yamaha X1 tunggu video-video kita selanjutnya di MS 2026 Ya ampun Hai menjeda hai hai hai hai

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-19 17:08:54.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *