INFO TERBARU HARGA MOBIL BEKAS WULING CONFERO TAHUN 2017, 2018, 2019 |INFO MOBIL

Assalamualaikum. Hallo sahabat semua jumpa kembali di channel information mobil seperti biasa channel ini akan membahas seputar informasi harga mobil berikut dengan review singkatnya Di vidio ini kami akan memberikan informasi update terbaru harga mobil bekas WULING CONFERO TAHUN 2017 SAMPAI 2019 Namun sebelum lanjut yuk pencet dulu tombol subscribenya bagi yang belum, dan aktifkan loncengnya serta like, comen dan share vidio ini Segmen mobil low MPV di Indonesia kini diramaikan oleh mobil asal negeri China Wuling Confero adalah mobil pertama dari brand name lokal terbesar di China tersebut yang masuk ke Indonesia Bukan sebagai mobil impor, melainkan dirakit secara lokal di pabrik Wuling, Cikarang Wuling Confero adalah MPV terlaris di China yang di negara asalnya tersebut bernama Hong Ghuang Artinya secara kualitas sebenarnya brand ini telah membuktikan diri dengan eksistensi yang kokoh di negara asalnya Bagaimana tidak, karena Wuling bekerjasama dengan General Motors perusahaan otomotif dengan brand name Chevrolet asal Amerika Serikat yang sudah sangat teruji produk-produknya Wuling menawarkan Confero S dengan nilai lebih pada fitur-fitur yang berlimpah, Khususnya pada tipe tertinggi Dibandingkan dengan mobil-mobil dari brand name Jepang, dengan harga yang setara dengan LCGC Wuling Confero S punya fitur yang cukup mencengangkan Seperti ABS-EBD, Hillside Start Help, Vehicle Stability Control double air bags Tire Pressure Monitoring System di MID, kunci immobilizer, Isofix Tersedia juga Head device touch display 8 inci dengan kemampuan phone mirroring koneksi bluetooth, audio speaker dengan kualitas suara bagus, Port USB HDMI untuk mengecas device di setiap baris kabin jam analog pada dashboard, audio steering switch, a/c Digital, a/c Double blower, Turn Steering, power window dengan sensing unit Membahas soal mesin Wuling Confero S dibekali mesin 1.485cc.4-silinder in-line DOHC,

DVVT Tenaga maksimum 107 hp pada 5.800 rpm. Torsi puncak 142 Nm pada 3.800 hingga 4.400 rpm Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui equipment box guidebook 5-percepatan Angka steed power tersebut lebih besar dari milik Toyota Avanza, Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga sehingga dalam hal tenaga dapat dipastikan mobil ini tidak akan kelelahan saat melahap tanjakan Berikut ini kami lampirkan kelebihan dan kekurangan WULING CONFERO tahun 2017 sampai 2019 Untuk Kelebihannya sebagai berikut: 1. Pabrik Wuling yang luas di Cikarang jadi bukti keseriusan mereka untuk berniaga di Indonesia
. 2. Dimensi besar indoor lega 3. Dukungan kepraktisan kabin seperti pintu geser, pelipatan kursi dengan satu tuas, dan konfigurasi yang fleksibel. 4. Harganya Murah di bandingkan mobil sekelasnya Sementara untuk kekurangannya adalah: 1. Hanya tersedia dalam pilihan transmisi 5-speed guidebook 2. Bahan Interior Plastik Keras 3. Tipe Standar Belum ada Rapid eye movement ABS-EBD 4.
Jaringan Bengkel Resmi Belum Luas Berikut kami lampirkan harga upgrade terbaru WULING CONFERO TAHUN 2017- 2019 untuk web link penjualan kami lampirkan di deskripsi vidio ini 1. WULING CONFERO tahun 2019 Tipe 1.5 S L Lux +harga yang di tawarkan 139 juta untuk lokasi Kalimantan Barat Itulah testimonial singkat beserta harga WULING CONFERO TAHUN 2017- 2019 yang bisa kami berika di vidio ini jika vidio ini bermanfaat silahkan share, like, coment serta subscribe channel ini jika belum Terimakasih sudah menonton.

Pabrik Wuling yang luas di Cikarang jadi bukti keseriusan mereka untuk berniaga di Indonesia
. Jaringan Bengkel Resmi Belum Luas Berikut kami lampirkan harga upgrade terbaru WULING CONFERO TAHUN 2017- 2019 untuk web link penjualan kami lampirkan di deskripsi vidio ini 1. WULING CONFERO tahun 2017 tipe 1.5 S harga yang di tawarkan 109 JUTA untuk lokasi jawa timur 2. WULING CONFERO tahun 2019 Tipe 1.5 S L Lux +harga yang di tawarkan 139 juta untuk lokasi Kalimantan Barat Itulah evaluation singkat beserta harga WULING CONFERO TAHUN 2017- 2019 yang bisa kami berika di vidio ini jika vidio ini bermanfaat silahkan share, like, coment serta subscribe network ini jika belum Terimakasih sudah menonton.

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-24 22:05:53.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *