Review mitsubishi canter microbus fe71 esspasio

Selamat datang kembali di channel saya zandy channel Yang masih mengulas Mobil mobil komersial ini Di hari ini saya mengulas mobil komersial yang penumpang Mitsubishi canter yang minibus, yang biasa di pakai traveling Seperti lawan lawan nya seperti fairy dan sebagainya. Dan ini kita lihat ke belakang, seperti itu Panjang banget ya … Alright Okay kita evaluation, jangan lupa subscribe network saya Sebelum saya review Oke, mitsubishi canter ini yang mungkin sekarang jadi Mitsubishi fuso, yang standard nya dari enkel ya Di buat seperti ini, minibus di beri nama Espassio karya dari adiputro Malang ya. Kita bisa lihat tampilan depan nya seperti init Wiper nya sudah di lengkapi washer nya Terletak di stang wiper Spion nya seperti ini di luar, khas sebuah vehicle Dan di atas adalah outside ac Kita bisa mengetahui tampang, canter seperti ini dari dulu Dengan bumper yang agak maju ke depan nih. Yang ini saya rasa version terbaru dengan Julukan mitsubishi fuso Ini kita lihat dari samping Ini additional panjang banget ya, jadi ini mungkin Di ambil dari truck engkel yang framework panjang seperti itu. Bisa kita lihat, panjang sekitar 6 meter lebih nih Karena ada dua pintu untuk penumpang belakang Satu dan Dua.

Oke Untuk kaki kaki masih menggunakan, saya rasa ini Per daun biasa ya untuk depan nya, bukan dual wishbone Karena ini mobil beban Seperti itu,, Kita menuju ke. Cabin setir ya. Ruang kabin pengemudi, seperti ini ya Naik nya seperti ini … Sedap Dalam ya seperti ini brother Kalo persnelingnya 5 rate, untuk mundur Ke sini, misalnya begini. Nah. kedepan sini, all right. Ok, head device nya JVC, seperti ini Cluster speedometer, dan Ini ac sepertinya custom After market, karena ini dasarnya mobil truck ya Berhubung menjadi mobil penumpang, kemudian di pasang ac yang seperti inI Merk denso ya,, kemudian atas ini Sunlight visor satu, lampu. oke. Sepertinya tidak ada istimewa lagi Dan ini asbak nya disini pintu ini Ini tombol lampunya, untuk control lampu di belakang Untuk menghidupkan Dan ini sudah tlit steering Bisa di rubah kedudukan nya Bisa di majukan begini. oke Seperti itu dan kita masuk ke kabin Penumpang Ini kabin penumpangnya yang di Yang pertama dahulu, dan yang kedua seperti itu, kita coba masuk Wah …

Lega ya Seperti ini, cup holdernya di sini Ini buat nyimpan sesuatu Di penumpangnya Barang dan tas, di sebelah sini juga bisa Di atas ini ada instrumen ac dan audio speaker Serta lampu, kita nyalakan Oke lampunya menyala Nah itu … Bisa di operasikan Oleh penumpang sendiri Ini berisi penumpang kurang lebih 17 orang ya. termasuk Sopir dan sebelah sini Oke kita hitung lagi ya … 1 … 2..3 … Sampai 17 seat … Sip … Kemudian … Ke pintu yang kedua Atau yang pintu yang ke tiga awal dari depan Seperti ini, istimewa ada lampu nya LED Ini cup holder nya juga. Ini joknya di lapis kulit ya, kulit semi sintetis Dan ini bisa di reclining Untuk menuju akses One tuch tumbel Seperti itu … Ok. Ini adalah Rakitan adiputro malang ya Mitsubishi fuso espassio minibus Kita melihat bagasinya Bagasi seperti ini, dan ini bisa di lipat Ke depan jika memuat barang Kompartement Oke.

Untuk yang type ini Dia menggunakan velg Ring 16, di balut restriction GT Radial Dengan lubang 6 Khas mobil pekerja berat itu lubang 6 Oke mungkin itu saja evaluation saya hari ini Jangan lupa subscribe channel saya Saya akan mengulas mobil mobil komersial Yang ada di daerah saya Terima kasih sudah menonton.

Selamat datang kembali di channel saya zandy channel Yang masih mengulas Mobil mobil komersial ini Di hari ini saya mengulas mobil komersial yang penumpang Mitsubishi canter yang minibus, yang biasa di pakai traveling Seperti lawan lawan nya seperti Fairy dan sebagainya. Kita bisa lihat tampilan depan nya seperti init Wiper nya sudah di lengkapi washing machine nya Terletak di stang wiper Spion nya seperti ini di luar, khas sebuah truck Dan di atas adalah exterior air conditioner Kita bisa mengetahui tampang, canter seperti ini dari dulu Dengan bumper yang agak maju ke depan nih. Sepertinya tidak ada istimewa lagi Dan ini asbak nya disini pintu ini Ini tombol lampunya, untuk control lampu di belakang Untuk menghidupkan Dan ini sudah tlit steering Bisa di rubah kedudukan nya Bisa di majukan begini.

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-28 00:49:57.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *