Hotel Mewah di Makassar yang Ada Kolam Renangnya

Hotel Mewah di MakassarHotel Amat Murah Di Makassar Yang Nyaman Harga Mulai 100ribu. Dapatkan Banyak Hotel Murah serta Terunggul di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketahui Juga tentang; hotel di makassar, hotel terbaik di makassar, hotel bintang 3 di makassar, hotel termahal di makassar, hotel bintang 5 di makassar dekat pantai losari, hotel bintang 4 makassar, hotel terbaru di makassar, hotel dengan view bagus di makassar

Daftar Hotel serta Pemondokan dengan Promosi Paling murah dengan Kamar yang Nyaman serta Layanan Komplet.

Baca Juga;

Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Hotel Paling Mewah di Makassar

Makassar, udah menaruh sangat banyak kemegahan alam yang udah disediakan dengan pelbagai pulau yang paling elok.

Tidak hanya itu Makasar bisa dijelaskan jadi satu diantaranya pulau yang amat indah di Indonesia serta udah dianggap dalam dunia. Banyak pengunjung tentu akan sangatlah puas kalau bertandang di tempat ini.

Saat anda liburan di pulau ini nyata tak kan suntuk buat nikmati seluruh kemegahan yang udah disediakan di tempat ini.

Tidak hanya itu anda pasti kurang cukup kalau cuman sekejap ada pada pulau ini, maka anda tentu akan perlu pemondokan atau Hotel Mewah di Makassar buat anda istirahat serta melepaskan lelah dan dengan nikmati kemegahan yang udah disediakan.

Kalau anda mau menunjuk pemondokan di Makassar di harga yang dapat terjangkau, karenanya di tempat ini pula udah disajikan hotel murah namun juga nyaman yang harga mulai dengan 100 beberapa ribu.

Tidak cuman murah, di tempat ini anda bisa juga nikmati pelbagai layanan yang udah disajikan dan anda bisa juga sekalian nikmati kemegahan alam yang udah disediakan di Makassar ini.

Tidak hanya itu disajikan pula Hotel Mewah di Makassar atau hotel amat murah di Makassar yang berbintang 3, 4 namun juga 5 yang udah dianjurkan buat anda. Di hotel Makassar itu dapat memberinya keadaan istirahat anda dapat bertambah nyaman.

Buat beanya juga sangatlah dapat terjangkau, adalah mulai dengan 300 beberapa ribu.

Di sini dapat memberinya seluruh yang anda kehendaki, umpamanya dari daerah yang elok, dan pemondokan dengan kesan-kesan yang bertambah nyaman.

Namun, pastilah tidak semuanya pengunjung berhasrat buat menunjuk pemondokan dengan hotel yang berkelas, ada lantas beberapa antara lain yang cari hotel atau penginapan yang berkelas satu.

Di hotel itu memberinya bea yang rata-rata menjajakan harga cukup dapat terjangkau.

Di harga yang paling murah, anda pun bisa nikmati beberapa layanan yang disajikan oleh hotel.

Ada sangat banyak alternatif hotel amat murah di Makasar yang siapkan bea kurang lebih 100 beberapa ribu buat permalamnya.

Juga juga ada pemondokan yang menjajakan harga sangatlah murah di bawah 100ribu permalamnya seperti Rumah Landee Homestay.

Hotel Mewah di Makassar

Pemondokan serta Hotel Amat Murah di Makassar

Berikut di bawah ini merupakan daftar 13 Hotel Mewah di Makassar atau Pemondokan serta Hotel amat murah di Makassar yang dianjurkan buat anda yang dapat nikmati berlibur anda di Makassar yang dapat anda untuk jadi bahan pemikiran saat menyeleksi pemondokan atau hotel dengan penawaran harga mulai dengan 100 beberapa ribu serta amat murah dan dapat terjangkau.

1. Century Hotel

Hotel Mewah di Makassar Hotel bintang 1 dengan harga yang terjangkau di pusat perkotaan Makassar ini punyai 5 lantai dengan 20 kamar. Tiap-tiap kamar diperlengkapi AC, tv, telpon, mesin pembikin kopi/teh serta bar mini. Akses internet wifi ada di tempat umum.

Untuk tamu yang bawa keluarga ada kamar buat keluarga. Banyak tamu juga dapat nikmati service kamar serta service laundry.

Untuk tamu yang mau jalanan Teater Makassar serta Ibu Agung Bahari Monastery areanya simpel dicapai dari hotel.

  • Alamat : Jln. Timor Nomor. 63, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.3 Di atas Rerata
  • Jumlah ruangan tidur : 20,
  • Bea kamar mulai harga Rp 165.289.00/malam

2. Rumah Landee Homestay

Kalau anda cari Hotel Mewah di Makassar atau pemondokan murah di Makassar dengan bea kamar di bawah 100ribuan karenanya Rumah Landee Homestay merupakan alternatif benar buat bermalam. Homestay murah di Tamalanrea ini punya jarak kurang lebih 11 km dengan Lapangan terbang Hasanuddin Makassar.

Rumah Landee Homestay menjajakan layanan bagus serta beberapa layanan penting buat menganakemaskan seluruh tamu.

Ada 12 ruangan tidur yang bisa diputuskan tamu. Tiap-tiap kamar diperlengkapi Ac, tv serta sambungan internet wifi gratis disemua kamar. Ada pula kamar buat keluarga untuk anda yang bawa kelaurga.

  • Alamat : Jln. Pelopor Kemerdekaan IV Nomor. 47, Tamalanrea Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Jenis homestay, Peringkat 6.9 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 12, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 96.694.00/malam

3. Buddies Homestay

Satu diantaranya Hotel Mewah di Makassar atau pemondokan di pusat perkotaan Makassar yang menjajakan bea kamar murah mulai harga 100ribuan per malam. Pemondokan berkwalitas hotel bintang 1 ini tempatnya sangatlah bagus serta nyaman buat bermalam dengan pelbagai layanan serta service yang ada.

Buddies Homestay menjajakan 20 kamar terunggul untuk banyak tamu. Tiap-tiap kamar diperlengkapi tv, AC, cermin, wifi gratis disemua kamar serta area keluarga.

Homestay murah di pusat perkotaan Makassar ini bisa menjadi daerah yang nyaman buat bermalam untuk anda serta keluarga dengan bea kamar sangatlah dapat terjangkau.

  • Alamat : Jln. Singa Nomr. 6, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Area: pusat perkotaan
  • Jumlah ruangan tidur : 20, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 100.785.00/malam

4. Wisma Sentosa

Berada di pusat perkotaan Hotel Mewah di Makassar, Makassar Wisma Sentosa menjajakan ketenteraman sepanjang bermalam dengan pelbagai layanan serta layanan yang ada.

Pemondokan bisa punya jarak kurang lebih 18 km dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar. Dan Malino punya jarak kurang lebih 49 km dari pemondokan.

Hotel Mewah di Makassar atau Wisma Sentosa punyai 26 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu. Kamar cukuplah luas dengan keadaan tenang serta nyaman.

Tiap-tiap kamar diperlengkapi layanan simpatisan berbentuk Tv, AC, wifi gratis disemua kamar, serta kamar mandi personal dengan shower. Buat bersantap banyak tamu ada suatu restaurant diarea hotel.

  • Alamat : Jln. Andi Mappanyukki Nomor. 50D, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Area : Pusat perkotaan, Peringkat 9.0 Benderang
  • Jumlah ruangan tidur : 26, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 103.306.00/malam

5. Jaya Homestay Makassar

Hotel Mewah di Makassar atau Pemondokan murah berkwalitas hotel bintang 1 di wilayah Panakkukang, yaitu Jaya Homestay Makassar terletak penting, dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar bisa dilakukan dalam tempo lebih kurang 30 menit gunakan kendaraan.

Homestay ini tempat bagus buat bermalam serta mengawali menjajaki Makassar.

Jaya Homestay Makassar menjajakan layanan bagus serta beberapa layanan terunggul buat jamin ketenteraman seluruh tamu seperti tempat parkir mobil, service kamar, kafe kopi, service antar jemput Lapangan terbang, wifi disemua ruangan, serta service kebersihan harian.

Keseluruhan kamar yang ada sejumlah 14 ruangan tidur dengan keadaan tenang serta nyaman di Hotel Mewah di Makassar ini. Kamar diperlengkapi pelbagai layanan buat menganakemaskan seluruh tamu.

  • Alamat : Jln. Pengayoman, Ruko Akik Hijau Block E Nomr. 3, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Area : Panakkukang, Kelas Hotel Bintang 1
  • Jumlah ruangan tidur : 14, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 123.967.00/malam

6. Yasmin Hotel Makassar

Hotel Mewah di Makassar, Hotel Bintang 3 di pusat perkotaan Makassar dengan bea kamar murah ini terletak sangatlah Penting. Kantor Garuda Indonesia serta Benteng Rotterdam bisa dijangkau cuman 5 menit berjalan kaki.

Sementara Dermaga Soekarno-Hatta kurang lebih 10 menit berjalan kaki. Trans Studio Makassar serta obyek wisata pantai Losari bisa dicapai dari hotel gunakan kendaraan sama waktu menempuh kurang lebih 10 menitan.

Untuk tamu yang ada dengan pesawat dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar ketujuan hotel kurang lebih 30 menit mengemudi.

Yasmin Hotel Makassar menjajakan layanan terunggul serta semua layanan penting. Kamar yang dapat diputuskan tamu banyak lumayan banyak, ada keseluruhan 98 ruangan tidur.

Tiap-tiap kamar diperlengkapi AC, tv, minibar, almari es, wifi gratis serta kamar mandi personal dengan shower. Hotel bintang 3 ini menjajakan harga kira-kira 148ribu per malam buat kamar amat murah.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor. 5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 98, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 148.760.00/malam

7. Makassar Guest House

Hotel Mewah di Makassar atau Guest House murah di wilayah Panakkukang ini adalah tempat bagus buat bermalam. Tidak cuman terletak yang penting, pemondokan berkwalitas hotel bintang 3 ini areanya simpel dicapai dari Panakkukang Mall, Kantor Cabang Askes Komersil serta Rumah Sakit Umum Islam Faisal.

Makassar Guest House menjajakan ketenteraman terhadap seluruh tamu dengan layanan bagus serta layanan cukup komplet seperti taman, wifi gratis disemua ruangan, service kamar, tempat parkir mobil, bar mini dan seterusnya.

Ada keseluruhan 49 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu dengan keadaan tenang serta nyaman. Kamar diperlengkapi meja catat, tv, AC, serta shower. Untuk tamu yang mau jalanan ke Pantai Losari serta Benteng Rotterdam dari hotel bisa dilakukan kurang lebih 20 menit mengemudi.

  • Alamat : Jln. Hertasning Nomr. 58, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 49, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 111.570.00/malam

8. Legenda Beril Hostel

Hotel bintang 1 di pusat perkotaan Makassar ini punyai restaurant serta bar untuk tamu yang mau minum dan makan minuman. sambungan internet wifi serta tv ada disemua kamar.

Legenda Beril Hostel menjajakan 16 ruangan tidur yang nyaman dengan bea murah maka dari itu tak kan kuras dompet anda.

  • Alamat : Jln. Serui 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 8.5 Benderang
  • Jumlah ruangan tidur : 16, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 148.761.00/malam

9. Hotel Agung Makassar

Hotel bintang 3 dengan 7 lantai ini terletak lumayan strategis. Dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar ketujuan hotel bisa dilakukan kurang lebih 25 menit mengemudi. Layanan serta layanannya bagus. ada suatu restaurant buat bersantap banyak tamu.

Kamar hotel ber Ac, ada tv, handuk, area penyimpanan busana serta wifi gratis disemua kamar. Hotel Agung Makassar menjajakan harga bermalam sangatlah dapat terjangkau. Bea kamar dijajakan mulai harga 164ribu permalamnya.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor.33, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 7.5 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 74, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 164.463.00/malam

10. Hotel Maricaya Hotel Mewah di Makassar

Hotel Mewah di Makassar atau Hotel murah di kota Makassar ini dapat menjadi daerah yang nyaman buat bermalam. Terletak sangatlah penting cuman punya jarak 1.98 km dengan Benteng Rotterdam dan obyek wisata pantai Loasari punya jarak kurang lebih 1.5 km dari hotel.

Untuk anda yang mau Shopping Mall Ratu Elok punya jarak kurang lebih 0.7 km dengan hotel Maricaya.

Hotel bintang 1 di Makassar ini menjajakan layanan bagus serta semua layanan penting buat menganakemaskan seluruh tamu. Ada keseluruhan 50 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu.

Kamar cukuplah luas serta bersih dengan kampung yang bagus. tiap-tiap kamar diperlengkapi layanan simpatisan berbentuk meja catat, Ac, tv serta wifi gratis.

  • Alamat : Jln. Kijang nomor. 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.6 Di atas Rerata
  • Jumlah ruangan tidur : 50, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 174.793.00/malam

11. New Legend Hotel Hotel Mewah di Makassar

Hotel Mewah di Makassar atau Hotel bintang 2 di kota Makassar ini adalah tempat bagus buat bermalam. Tidak cuman menjajakan harga yang terjangkau, New Legend Hotel terletak penting tak jauh dari Museum Benteng Rotterdam, kantor pos penting serta kantor polisi.

Dari Lapangan terbang Hasanuddin hotel bisa dijangkau kurang lebih 30 menit mengemudi.

New Legend Hotel punyai 37 ruangan tidur terunggul dengan layanan professional serta layanan unggul. Banyak tamu bisa nikmati layanan seperti tv, handuk, serta wifi gratis pada kamar.

Buat santai ada layanan selingan berbentuk karaoke di Hotel Mewah di Makassar ini.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomr.1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.4 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 37, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 185.950.00/malam

12. Beril Nur Hotel Hotel Mewah di Makassar

Kalau anda cari Hotel Mewah di Makassar atau hotel berkelas 2 di kota Makassar yang terletak penting serta bea kamar murah karenanya Beril Nur Hotel dapat jadi pemikiran.

Beril Nur Hotel terletak dekat sama pantai Losari cuman 5 menit berjalan kaki dari hotel.

Beril Nur Hotel menjajakan 25 ruangan tidur terunggul dengan layanan bagus serta layanan cukup komplet.

Hotel Mewah di Makassar ini ada Kamar ber-Ac, ada tv, rack busana, cermin serta internet wifi gratis. Untuk yang kesukaan olahraga ada layanan pusat kesegaran di ruangan hotel.

  • Alamat : Jln. Nusantara Anyar Nomr. 416-418, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 7.1 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 25, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 193.182.00/malam

13. Grand Ternama Hotel Hotel Mewah di Makassar

Untuk anda yang cari hotel murah dekat pantai Losari karenanya Grand Ternama Hotel adalah alternatif bagus. Dari hotel ketujuan pantai cuman 5 menit mengemudi.

Sementara buat ketujuan Trans Studio Indoor Theme Park habiskan waktu lebih kurang 15 menit mengemudi dari hotel.

Grand Ternama Hotel adalah satu diantaranya hotel bintang 2 di Makassar yang menjajakan harga yang terjangkau dengan layanan bagus serta layanan unggul.

Hotel Mewah di Makassar ini Ada 49 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu. Tiap-tiap kamar diperlengkapi ruangan tempat duduk, meja catat, tv, Ac serta peralatan mandi gratis.

  • Alamat : Jln. Sulawesi Nomor. 30, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.8 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 49, Wifi Gratis
  • Bea kamar mulai harga Rp 198.595.00/malam

Nach, di atas adalah sesaat terkait Makassar dan hotel amat murah di Makassar yang dapat memberinya seluruh yang anda kehendaki, dari pemondokan dengan bea mulai dengan 100 beberapa ribu sampai hotel berkelas.

Tapi bukan sekedar 13 hotel murah di Makassar, ada banyak kembali hotel di Makassar yang memberinya penawaran harga yang paling dapat terjangkau. Kalau anda berhasrat buat bermalam di Makassar, anda juga dapat mengerjakan booking lebih dahulu di website on-line yang dapat dipercaya.

Reservasi kamar hotel lewat cara online saat ini pula serta peroleh promosi hotel serta penawaran harga terunggul ini hari.

Pesan kamar jauh-beberapa hari sebelumnya keberangkatan supaya tak kekurangan lantaran di kapan saja kamar dapat habis, manalagi di saat musim berlibur. Pesan kamar di Agoda peroleh promosi disc. serta penawaran harga terunggul.

Originally posted 2021-04-29 17:40:31.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *