13 Penginapan Makassar Murah, Lengkap Alamatnya

13 Penginapan Makassar Murah. Hotel Sangat Murah Di Makassar Yang Nyaman Harga Mulai 100ribu. Dapatkan Bervariasi Hotel Murah serta Terhebat di Makassar, Sulawesi Selatan.

Daftar Hotel serta Penginapan Makassar Murah atau Pondokan dengan Promosi Paling murah dengan Kamar yang Nyaman serta Layanan Komplet.

Baca Juga:

Hotel Mewah di Makassar yang Ada Kolam Renangnya

Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Makassar, udah menaruh begitu banyak kecantikan alam yang udah disuguhkan dengan beberapa pulau yang paling elok.

Diluar itu Makasar bisa disebut selaku satu diantara pulau yang sangat indah di Indonesia serta udah dianggap dalam dunia. Banyak pengunjung akan begitu puas apabila bertandang di tempat ini.

Waktu anda liburan di pulau ini jelas akan tidak jenuh buat nikmati semuanya kecantikan yang udah disuguhkan di tempat ini.

Diluar itu anda pasti pula kurang cukup apabila cuma tidak lama ada di dalam pulau ini, oleh karenanya anda akan butuh Penginapan Makassar Murah atau pondokan atau hotel buat anda istirahat serta lepaskan letih dan dengan nikmati kecantikan yang udah disuguhkan.

Apabila anda pengin memutuskan pondokan di Makassar di harga yang bisa dijangkau, jadi di tempat ini pun udah disajikan hotel murah juga nyaman yang harga dimulai dengan 100 beberapa ribu.

Tidak hanya murah, di tempat ini anda dapat juga nikmati beberapa layanan yang udah disajikan dan anda dapat juga sekalian nikmati kecantikan alam yang udah disuguhkan di Makassar ini.

Diluar itu disajikan pun Penginapan Makassar Murah atau hotel sangat murah di Makassar yang berbintang 3, 4 juga 5 yang udah disarankan buat anda.

Di hotel Makassar itu bakal berikan kondisi istirahat anda bakal makin nyaman. Buat harganya juga begitu bisa dijangkau, ialah dimulai dengan 300 beberapa ribu.

Di sini bakal berikan seluruh yang anda butuhkan, contohnya dari area yang elok, dan pondokan dengan kesan-kesan yang makin nyaman.

Namun, yang pasti tidak semuanya pengunjung ingin buat memutuskan pondokan dengan hotel berbintang, ada lantas sejumlah antara lain yang cari hotel atau penginapan berbintang satu.

Di hotel itu berikan harga yang kebanyakan menjajakan harga cukup bisa dijangkau. Di harga yang paling murah, anda pun bisa nikmati sejumlah layanan yang disajikan oleh hotel.

Ada begitu banyak alternatif hotel sangat murah di Makasar yang menyiapkan harga lebih kurang 100 beberapa ribu buat permalamnya.

Sampai ada pondokan yang menjajakan harga begitu murah di bawah 100ribu permalamnya seperti Rumah Landee Homestay.

Pondokan serta Hotel Sangat Murah di Makassar

Di bawah ini yaitu daftar 13 Pondokan serta Hotel sangat murah di Makassar yang disarankan buat anda yang dapat nikmati berlibur anda di Makassar yang dapat anda jadi untuk bahan penilaian saat memutuskan pondokan atau hotel dengan penawaran harga dimulai dengan 100 beberapa ribu serta sangat murah dan bisa dijangkau.

1. Century Hotel

Penginapan Makassar Murah atau Hotel bintang 1 dengan harga yang murah di pusat perkotaan Makassar ini punya 5 lantai dengan 20 kamar. Tiap-tiap kamar ditambahkan AC, tv, telpon, mesin pencipta kopi/teh serta bar mini.

Sambungan internet wifi siap di tempat umum. Buat tamu yang bawa keluarga siap kamar buat keluarga. Banyak tamu dapat juga nikmati pelayanan kamar serta pelayanan laundry.

Buat tamu yang pengin jalanan Teater Makassar serta Ibu Agung Bahari Monastery tempatnya ringan digapai dari hotel.

  • Alamat : Jln. Timor Nomor. 63, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.3 Di atas Umumnya
  • Jumlah ruangan tidur : 20,
  • Harga kamar mulai harga Rp 165.289.00/malam

2. Rumah Landee Homestay

Apabila anda cari pondokan murah di Makassar dengan harga kamar di bawah 100ribuan jadi Rumah Landee Homestay yaitu alternatif cocok buat bermalam.

Homestay murah di Tamalanrea ini miliki jarak lebih kurang 11 km dengan Lapangan terbang Hasanuddin Makassar.

Rumah Landee Homestay menjajakan service bagus serta beberapa layanan penting buat memberikan hati semuanya tamu. Ada 12 ruangan tidur yang bisa diputuskan tamu.

Tiap-tiap kamar ditambahkan Ac, tv serta jaringan internet wifi gratis disemua kamar. Ada pun kamar buat keluarga buat anda yang bawa kelaurga.

  • Alamat : Jln. Pemuka Kemerdekaan IV Nomor. 47, Tamalanrea Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Model homestay, Peringkat 6.9 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 12, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 96.694.00/malam

3. Buddies Homestay

Satu diantara Penginapan Makassar Murah atau pondokan di pusat perkotaan Makassar yang menjajakan harga kamar murah mulai harga 100ribuan per malam.

Pondokan berkwalitas hotel bintang 1 ini tempatnya begitu nyaman serta bagus buat bermalam dengan beberapa layanan serta pelayanan yang siap.

Buddies Homestay menjajakan 20 kamar terhebat buat banyak tamu. Tiap-tiap kamar ditambahkan tv, AC, cermin, wifi gratis disemua kamar serta tempat keluarga.

Homestay murah di pusat perkotaan Makassar ini bisa jadi area yang nyaman buat bermalam buat anda serta keluarga dengan harga kamar begitu bisa dijangkau.

  • Alamat : Jln. Singa Nomr. 6, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Tempat: pusat perkotaan
  • Jumlah ruangan tidur : 20, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 100.785.00/malam

4. Wisma Sentosa

Bertempat di pusat perkotaan Makassar Wisma Sentosa menjajakan keamanan waktu bermalam dengan beberapa layanan serta service yang siap.

Penginapan Makassar Murah atau Pondokan bisa miliki jarak lebih kurang 18 km dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar. Dan Malino miliki jarak lebih kurang 49 km dari pondokan.

Wisma Sentosa punya 26 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu. Kamar cukuplah luas dengan kondisi tenang serta nyaman.

Tiap-tiap kamar ditambahkan layanan partisan berwujud Tv, AC, wifi gratis disemua kamar, serta kamar mandi personal dengan shower.

Buat bersantap banyak tamu ada suatu restaurant diarea hotel.

  • Alamat : Jln. Andi Mappanyukki Nomor. 50D, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Tempat : Pusat perkotaan, Peringkat 9.0 Gemerlap
  • Jumlah ruangan tidur : 26, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 103.306.00/malam

5. Jaya Homestay Makassar

Penginapan Makassar Murah atau Pondokan murah berkwalitas hotel bintang 1 di wilayah Panakkukang, ialah Jaya Homestay Makassar terletak taktis, dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar bisa dicapai pada tempo kira-kira 30 menit memanfaatkan kendaraan.

Homestay ini tempat baik buat bermalam serta mulai menjajahi Makassar.

Jaya Homestay Makassar menjajakan service bagus serta beberapa layanan terhebat buat menanggung keamanan semuanya tamu seperti tempat parkir mobil, pelayanan kamar, kafe kopi, pelayanan antar jemput Lapangan terbang,

wifi disemua ruang, serta pelayanan kebersihan harian. Keseluruhan kamar yang siap sejumlah 14 ruangan tidur dengan kondisi tenang serta nyaman.

Kamar ditambahkan beberapa layanan buat memberikan hati semuanya tamu.

  • Alamat : Jln. Pengayoman, Ruko Akik Hijau Block E Nomr. 3, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Tempat : Panakkukang, Kelas Hotel Bintang 1
  • Jumlah ruangan tidur : 14, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 123.967.00/malam

6. Yasmin Hotel Makassar

Hotel Bintang 3 di pusat perkotaan Makassar dengan harga kamar murah ini terletak begitu Taktis.

Kantor Garuda Indonesia serta Benteng Rotterdam bisa digapai cuma 5 menit berjalan kaki. Sementara Dermaga Soekarno-Hatta lebih kurang 10 menit berjalan kaki.

Trans Studio Makassar serta obyek wisata pantai Losari bisa digapai dari hotel memanfaatkan kendaraan sama waktu menempuh lebih kurang 10 menitan.

Buat tamu yang hadir dengan pesawat dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar tuju hotel lebih kurang 30 menit mengemudi.

Yasmin Hotel Makassar menjajakan service terhebat serta semua layanan penting. Kamar yang dapat diputuskan tamu jumlah lumayan banyak, ada keseluruhan 98 ruangan tidur.

Tiap-tiap kamar ditambahkan AC, tv, minibar, almari es, wifi gratis serta kamar mandi personal dengan shower. Hotel bintang 3 ini menjajakan harga rata-rata 148ribu per malam buat kamar sangat murah.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor. 5, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 98, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 148.760.00/malam

7. Makassar Guest House

Guest House murah di wilayah Panakkukang ini adalah tempat baik buat bermalam. Ini adalah Penginapan Makassar Murah yang bisa jadi pilihan.

Tidak hanya terletak yang taktis, pondokan berkwalitas hotel bintang 3 ini tempatnya ringan digapai dari Panakkukang Mall, Kantor Cabang Askes Komersil serta Rumah Sakit Umum Islam Faisal.

Makassar Guest House menjajakan keamanan pada semuanya tamu dengan service bagus serta layanan lumayan lengkap seperti taman, wifi gratis disemua ruang, pelayanan kamar, tempat parkir mobil, bar mini dan sebagainya.

Ada keseluruhan 49 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu dengan kondisi tenang serta nyaman. Kamar ditambahkan meja tuliskan, tv, AC, serta shower.

Buat tamu yang pengin jalanan ke Pantai Losari serta Benteng Rotterdam dari hotel bisa dicapai lebih kurang 20 menit mengemudi.

  • Alamat : Jln. Hertasning Nomr. 58, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 6.6 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 49, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 111.570.00/malam

8. Legenda Beril Hostel

Hotel bintang 1 di pusat perkotaan Makassar ini punya restaurant serta bar buat tamu yang pengin minum serta makan minuman. jaringan internet wifi serta tv siap disemua kamar.

Legenda Beril Hostel menjajakan 16 ruangan tidur yang nyaman dengan harga murah maka akan tidak kuras dompet anda.

  • Alamat : Jln. Serui 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 8.5 Gemerlap
  • Jumlah ruangan tidur : 16, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 148.761.00/malam

9. Hotel Agung Makassar

Penginapan Makassar Murah atau Hotel bintang 3 dengan 7 lantai ini terletak lumayan strategis. Dari Lapangan terbang Hasanuddin Makassar tuju hotel bisa dicapai lebih kurang 25 menit mengemudi. Layanan serta layanannya bagus. ada suatu restaurant buat bersantap banyak tamu.

Kamar hotel ber Ac, ada tv, handuk, tempat penyimpanan kemeja serta wifi gratis disemua kamar. Hotel Agung Makassar menjajakan harga bermalam begitu bisa dijangkau. Harga kamar dijajakan mulai harga 164ribu permalamnya.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomor.33, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 3, Peringkat 7.5 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 74, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 164.463.00/malam

10. Hotel Maricaya

Penginapan Makassar Murah atau Hotel murah di kota Makassar ini dapat jadi area yang nyaman buat bermalam. Terletak begitu taktis cuma miliki jarak 1.98 km dengan Benteng Rotterdam dan obyek wisata pantai Loasari miliki jarak lebih kurang 1.5 km dari hotel.

Buat anda yang pengin Shopping Mall Ratu Elok miliki jarak lebih kurang 0.7 km dengan hotel Maricaya.

Hotel bintang 1 di Makassar ini menjajakan service bagus serta semua layanan penting buat memberikan hati semuanya tamu.

Ada keseluruhan 50 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu. Kamar cukuplah luas serta bersih dengan kampung yang elok. tiap-tiap kamar ditambahkan layanan partisan berwujud meja tuliskan, Ac, tv serta wifi gratis.

  • Alamat : Jln. Kijang nomor. 2, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 5.6 Di atas Umumnya
  • Jumlah ruangan tidur : 50, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 174.793.00/malam

11. New Legend Hotel

Penginapan Makassar Murah atau Hotel bintang 2 di kota Makassar ini adalah tempat baik buat bermalam.

Tidak hanya menjajakan harga yang murah, New Legend Hotel terletak taktis tak jauh dari Museum Benteng Rotterdam, kantor pos inti serta kantor polisi.

Dari Lapangan terbang Hasanuddin hotel bisa digapai lebih kurang 30 menit mengemudi.

New Legend Hotel punya 37 ruangan tidur terhebat dengan service professional serta layanan unggul. Banyak tamu bisa nikmati layanan seperti tv, handuk, serta wifi gratis dalam kamar.

Buat santai siap layanan kesenangan berwujud karaoke.

  • Alamat : Jln. Jampea Nomr.1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.4 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 37, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 185.950.00/malam

12. Beril Nur Hotel

Apabila anda cari Penginapan Makassar Murah atau hotel yang berbintang 2 di kota Makassar yang terletak taktis serta harga kamar murah jadi Beril Nur Hotel dapat jadikan penilaian.

Beril Nur Hotel terletak dekat sama pantai Losari cuma 5 menit berjalan kaki dari hotel.

Beril Nur Hotel menjajakan 25 ruangan tidur terhebat dengan service bagus serta layanan lumayan lengkap.

Kamar ber-Ac, ada tv, rack kemeja, cermin serta internet wifi gratis. Buat yang kegemaran olahraga ada layanan pusat kesegaran di ruang hotel.

  • Alamat : Jln. Nusantara Anyar Nomr. 416-418, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 1, Peringkat 7.1 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 25, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 193.182.00/malam

13. Grand Tenar Hotel

Buat anda yang cari Penginapan Makassar Murah atau hotel murah dekat pantai Losari jadi Grand Tenar Hotel adalah alternatif bagus. Dari hotel tuju pantai cuma 5 menit mengemudi.

Sementara buat tuju Trans Studio Indoor Theme Park menghabiskan waktu kira-kira 15 menit mengemudi dari hotel.

Grand Tenar Hotel adalah satu diantara hotel bintang 2 di Makassar yang menjajakan harga yang murah dengan service bagus serta layanan unggul.

Ada 49 ruangan tidur yang dapat diputuskan tamu. Tiap-tiap kamar ditambahkan ruang tempat duduk, meja tuliskan, tv, Ac serta perabotan mandi gratis.

  • Alamat : Jln. Sulawesi Nomor. 30, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
  • Kelas Hotel Bintang 2, Peringkat 6.8 Bagus
  • Jumlah ruangan tidur : 49, Wifi Gratis
  • Harga kamar mulai harga Rp 198.595.00/malam

Nach, di atas adalah selintas tentang Makassar dan hotel sangat murah di Makassar yang dapat berikan seluruh yang anda butuhkan, dari pondokan dengan harga dimulai dengan 100 beberapa ribu sampai hotel yang berbintang.

Akan tetapi tidak sekedar 13 Penginapan Makassar Murah atau hotel murah di Makassar, ada banyak kembali hotel di Makassar yang berikan penawaran harga yang paling bisa dijangkau.

Apabila anda ingin buat bermalam di Makassar, anda dapat juga melaksanakan booking terlebih dulu di web online yang bisa dipercaya.

Reservasi kamar hotel lewat cara online saat ini pun serta temukan promosi hotel serta penawaran harga terhebat ini hari.

Pesan kamar jauh-beberapa hari sebelumnya keberangkatan biar tak kekurangan sebab di setiap waktu kamar dapat habis, ditambah lagi sewaktu musim berlibur. Waktunya nikmati Penginapan Makassar Murah.

Originally posted 2021-04-30 09:24:17.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *