[sub]๐Ÿงณep.3-1๏ฝœ๋ชจํ—˜ ์•ก์…˜ ์ฝ”๋ฏน ๋ฉœ๋กœ๋Š” ์žˆ์–ด๋„ ๋ณด๋ฌผ์ด ์—†๋Š”(?) ํ•ด์ ์„  ์ถœ์žฅ๏ฝœ๐Ÿงณ์ถœ์žฅ ์‹ญ์˜ค์•ผ2

(Klien kedua) (Ini adalah film '' The Pirates 2 ') Kemari!( Kang Haneul )Ambilkan aku pisau.
( Han Hyo Joo) Aku … Aku bajak laut.
( Lee Kwangsoo) Tunjukkan padaku.
( Chae Soobin) Aku takut.
( Oh Sehun) Ini adalah kata sandi.
( Kim Seung O) Pusaran airnya menuju laut.
( Park Ji Hwan) (The Pirates 2 x The Game Caterers 2
dimulai sekarang) (Sebelum itu) (Mengintip) (Produser Na datang ke
ruang tunggu sebelum syuting) Aku kenal kalian semua. Mohon kerja samanya hari ini.Aku datang ke

sini sebelum syuting untuk membiarkan kalian memilih
tempat duduk sebelum kita mulai. (Teater Fullmoon menyiapkan 7 tiket) (Setelah mereka menggosok tiket) (tempat duduknya akan tertulis di sana) Tempat duduk kalian
(Silakan pilih tiket) (Satu per satu dimulai dengan Soobin) Seperti tempat duduk teater. (Haneul menggosok tiket) Ada Baris R. (Abjad berubah) ABCDEFGHIJK … Mungkin kau harus duduk
di lantai pertama. (Apa arti tersembunyi
di balik abjad ini?) (Penonton pertama, Soobin masuk) (Selamat datang di Teater Fullmoon) (Mewah) (Mainan) (Suasana santai) (Kursi milik Soobin ada di) Apa ini? (Baris B Nomor 1) Kupikir ini adalah tempatku. (Baris R Nomor 1 adalah) (Baris Recliner chair) Itu terlihat nyaman.

( Tapi Haneul sedih karena
dia tidak bisa menjadi raja) (Siapa yang akan menjadi
raja bajak laut hari ini?) Sudah kuduga. (Raja bajak laut hari ini adalah) (Raja Seung O) (Ji Hwan tertawa terbahak-bahak) (Dia mendapat tempat duduk di Baris Horse) Aku di Baris S. (Kwangsoo mendapat Baris Swing) C. (Hyo Joo mendapat Baris Class) (Dan inilah penonton terakhir) (Kursi terakhir) (Baris Flooring yang senyaman rumah sendiri) – Ada tikar?
– Aku suka ini. Bukankah Sehun terlihat
Aku suka. Kami adalah The Game Caterers 2.
Sehun dari sekarang saja?
( Menggunakan set besar dan semua bentuk teknologi)( Hasilnya)( Memperkenalkan karakter dimulai dari raja) Aku berpetualang dengan sang ketua Moochi untuk menemukan bendera goblin.( Tangan kanan Moochi yang dapat dipercaya) (Dia sederhana, jujur, dan setia) Setahuku kau adalah bandit di daratan. Ceritanya panjang, tapi aku berakhir di kapal bajak laut.( Ketua bandit yang merupakan
pendekar pedang terbaik di Goryeo )Dia adalah
pemimpin yang sangat tidak dewasa. Kau pasti memiliki banyak keluhan. Menurutku, dia agak seperti anak kecil. Seperti anak berusia tiga tahun.
Kalau begitu, Kwangsoo … Aku seseorang yang bermimpi
menjadi raja bajak laut. Aku yang termuda dan tidak punya eksistensi, aku juga
sedikit egois.( Seorang anggota termuda yang
ingin menjadi raja bajak laut) (yang ambisius dan serakah) Dia sangat serakah, tapi
sulit untuk membencinya karena dia sangat menyedihkan.( Satu komentar lagi )Jika biasanya ambisi berwarna hitam, Kwangsoo memiliki ambisi putih, itu menggemaskan. Apa yang hitam?( Memutar ulang) Makyi adalah …( Selanjutnya )Pemimpin bajak laut.
Aku juga seorang pemimpin.( Aku juga nomor satu. Aku berperan sebagai penipu Haegeum.
( Dia melindungi Haerang seperti bayangan) (dan memimpin kru) Dia adalah otak tim kami.Karena aturan Haerang …
Tolong jelaskan itu. Aku pemanah terbaik pada masa itu. Aku hanya setia kepada kapten.
( Tepuk tangan )Terakhir kali, mereka membeli tiket pre order … Sebanyak 1,000 tiket.( Lima bulan lalu) (Saat syuting untuk film ' Sinkhole ') Kenapa kau membicarakan ' The Pirates 2 ' di sini

?( Saat itu hadiahnya adalah 1,000 tiket pre order) Itulah skala besarnya hadiah.( Melebih-lebihkan ' The Video Game Caterers ') Bagaimana jika kami tidak menawarkan hadiah itu kali ini? Tiket pre order memang menarik, tapi sejujurnya, aku tidak mendapat hadiah itu secara langsung. Mungkin mereka akan menawarkan hadiah lainnya hari ini (Kami menyiapkan hadiah ini. untuk membuatmu terkesan) Aku
melihat sesuatu datang.

Apa itu? Bukankah itu wiski?- Apa itu pengering rambut?
– Kita bisa mendapatkan ponsel juga? Ada ponsel juga? Bukan emas?( Dia terpeleset saat mendengar kata ' ponsel ' )( Para bajak laut berkumpul)
Tak satu pun dari hadiah ini disponsori.( Hadiah mewah)( Harta karun yang memesona bajak laut) (Satu-satunya yang bersikap rasional) Itu 'emas, ' kan?( Dimulai dari emas yang disukai bajak laut)( hingga voucer masa kini)( Rasionalitasnya menghilang) (Tanpa sadar, dia berdiri … )( Menepuk) Ini kantong es.( Memeriksa apakah itu asli ') Kami membeli daging agar kalian bisa makan puas. Untuk pesta setelah kalian merampok. Minuman yang bisa membuatmu mabuk. Minum Blue Tag berarti kau adalah bajak laut sukses. Kudengar sulit untuk membeli salah satu dari mereka hari-hari ini.Kami membeli ponsel itu tanpa diskon. (Tanpa kontrak )( Itu bisa langsung disambungkan) Dan itu tidak disponsori? Itu benar. Kami membeli sendiri semua hadiah
. Aku baru saja akan mengatakan ini cantik dan ringan.( Membuat komentar tanpa sadar) (Hubungi aku kapan saja, Samsung)( Masih ada hadiah yang lebih mewah) Kami membawa lima voucer CJ senilai 100 dolar.( Dyson Hair dryer/Pengering rambut mewah/.
Itu mahal, aku belum pernah mencobanya)( 10 wear emas murni/37.5 g/. Jumlah terbesar hingga saat ini) Berapa harga emas hari-hari ini?( Mencari tahu harga pasar) Kenapa kau membuka kalkulator?( Untuk menghitung nilainya) Dia menghitung harga. pasar emas saat ini.( Selesai) Jika kau sudah selesai mencarinya,. tolong beritahu kami. Yah … Pertama-tama … Apa tidak apa-apa untuk. menyebutkan harganya? Berapa nilainya?- 3,000 dolar.- Benarkah?- Ini bernilai 3,000 dolar.- Jangan bohong.
Menurutku, hadiah terbaik dari semua ini adalah ponsel. Kau baru saja memberitahuku.
itu senilai 3,000 dolar. (Harga pasar emas mengalami naik turun) Berapa harga satu put on emas? Emas cukup mahal saat ini. (Seung O panik )Kau berniat mengambil. emas ini di akhir, ' kan?( Membuat alasan )Kenapa kalian tidak bertengkar saja? Kau ingin bertengkar?( Semuanya, inilah bahaya dari emas )Dia tidak bilang jika dia tidak. akan mengambil emasnya.( Emas) Ini adalah isi dari film kami. Ini dia. Kau baru saja menonton seluruh filmnya. Kita hanya perlu menambahkan laut di sini. Kita hanya perlu menambahkan laut di sini. Saat Haneul tiba-tiba mulai mencari harga pasar … Ini kali pertama aku melihat emas murni.
( Aku terlalu senang melihatnya) Ini murni 99,999. Mari kita perjelas ini sebelum kita mulai. Siapa pun yang memenangkan hadiah apa pun, mari tidak minta untuk membaginya. Tanpa basa-basi. Setelah syuting hari ini,. aku yakin dia akan bertanya, “Haneul, apa kau akan. menggunakan ponsel itu?” Ini baru permulaan.( Kompetisi untuk mendapatkan. hadiah akan dimulai sekarang)( Cara memenangkan hadiah )Setelah bermain gim,. maka akan ada hasil peringkat.( Dari peringkat satu hingga tujuh )( Dari kantong berisi 100 kupon.
undian yang berisi hadiah)( Peringkat 1: 7 kupon/Peringkat 2: 6 kupon/. Peringkat 3: 5 kupon/Peringkat 4: 4 kupon)( Peringkat 5:

3 kupon/Peringkat 6: 2 kupon/.
Peringkat 7: 1 kupon) (Kau bisa mengambil kupon untuk. menentukan hadiah yang didapatkan) Tidak ada kupon kosong, ' kan? Apa ada hadiah seperti tisu basah? Ayolah. Kami tidak seperti itu
.( Kami menyiapkan sesuatu. yang istimewa kali ini) Dimulai dengan memilih.
Pasti itu akan sukses besar.( Mengkhawatirkan daging sapi)( Dia mencoba untuk memindahkan meja) Kau harus hati-hati.( Dia adalah pelindung harta karun)( Meskipun itu belum menjadi miliknya) (Seung O sudah merasakan.
-Apa word play here yang kita dapatkan nanti … Jika kita memenangkan daging sapi,. Aku suka semua yang ada di sana. Ini adalah Tebakan Bajak Laut.
hadiah itu menjauh dari kita.Seung O, tolong balikkan itu. (Papan kuis khusus bajak
laut) (Pengetahuan dan kategori. worldwide bagi para bajak laut) (Kategori seni
) Aku tidak tahu apa itu. Generasi MZ. (Bukan generasiku )Kau tidak tahu apa itu. Generasi MZ? Mzet adalah generasi sekarang, ' kan? Mzet? Bukankah. pengucapannya Generasi MZ? (Apa itu Zet Flip? Atau Z Flip?)- Apa itu Generasi MZ?- Kau juga termasuk.
Dan aku juga.- Aku Generasi MZ. Aku Generasi MZ.
Kenapa kau Generasi MZ? Kau Generasi X. Apa kau harus marah padaku?( Ini adalah konflik generasi) (Generasi MZ/ Mereka yang
lahir. antara awal 1980-an hingga 2000-an)( Kombinasi antara Milenial dan Generasi Z)( Memilih panggilan )Alih-alih berteriak ' aku ', bagaimana kalau. meneriakkan karakter kalian? ' Aku nomor satu. '. Contohnya seperti itu.Aku akan melakukannya. (Aku ingin menjadi nomor satu) Kwangsoo sudah memilih.- Apa itu? -Kau egois dan tidak punya eksistensi. Apa aku mengatakan itu?( Bukti) (Sumber: Dirinya sendiri)( Menerima
) Ada dialog yang kukatakan di cuplikan. Siapa pun yang mengikutiku. adalah bajak laut. Siapa word play here yang mengikutiku. adalah bajak laut.( Overall 13 kata) Siapa pun yang mengikutiku adalah … Ternyata sulit. Hyo Joo, yang hebat darimu adalah dibanding memenangkan hadiah

,. kau mementingkan promosi movie. Berbeda dari Haneul, ' Aku nomor satu. ' Aku akan memakai ' Aku dari daratan,. tapi aku nomor satu. ' Apa?- Aku dari daratan, tapi …- Lupakan. Sudah terlambat.( Ha ha ha ha) Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.
Aku menipu orang. Terima tinjuan batuku.
Aku memanah ke hatimu. Tanyakan harga pasar harta karun padaku.( Mengulas) Tanyakan harga pasar harta karun padaku. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.
Aku tidak punya eksistensi dan egois.( Sadar diri )( Lucu sekali)( Sekali lagi, dia' mengatakannya sendiri) Aku menipu orang.
Siapa word play here yang mengikutiku. Aku memanah ke hatimu.( Ya ampun) Kau harus terus melakukan gerakan itu!
Aku memilih Worldwide 20 poin. ' Senior International. ' Itu kata kuncinya.
( Kapten Hook) Musuh Kapten Hook adalah …- Peter Frying pan.
– Peter Frying pan. (Tertipu/ Tertipu juga) Itu jawabannya? Peter Pan kehilangan ini dan pergi menemui Wendy. untuk menemukannya.
Apa ini? Tidak. Itu salah.
Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. (Tidak terlalu percaya diri, tapi …) Masa kanak-kanak?( Peter Frying pan kehilangan. masa kanak-kanak?) Itu mungkin, tapi itu salah. Bukankah Peter Pan simbol. dari masa kanak-kanak? Karena kehilangan itu,. dia pergi menemui anak-anak. Jadi, mereka memiliki. 80 poin sekarang, ' kan? Kami kehilangan poin? Seharusnya aku tidak sembarang menjawab.Aku tidak punya eksistensi dan egois.( Penuh eksistensi )Aku tidak punya eksistensi dan egois. Peter Pan? (Tidak, Kwangsoo )( Ragu-ragu) (Siap berteriak ' salah ') Tidak ada yang menjawab ' mimpi ', ' kan? Aku …
– Tidak ada.- Tidak ada.
– Aku mengatakannya.Mimpi. (Ingatan Kwangsoo hanya bertahan 30 detik) Kalau begitu, kau seharusnya memberitahuku. (Merasa dikhianati) Apa kau akan senang jika.
kecuali hantu memilikinya. Terima tinjuan batuku.
Bayangan? Kupikir itu jawabannya. Benar.( Jawaban: Bayangan/ Anjing Wendy, Nana) (mencuri bayangan Peter Pan)( Peter Pan menyelinap ke rumah Wendy. untuk mendapatkan bayangannya kembali) Dia mengatakan di bawah matahari, jadi, kupikir itu vitamin.( Peter Frying pan membutuhkan fotosintesis )Sesuatu seperti vitamin D. Kupikir itu rambut. Karena dia selalu memakai topi?( Modenya memiliki alasan tersendiri) Lalu kenapa dia pergi menemui Wendy?( Penafsiran ulang Peter Pan) Mungkin dia bisa mendapatkan. rambutnya kembali dari Wendy.
( Wendy adalah seorang tabib) Mungkin dia punya obat untuk itu. Mungkin saja! Ji Hwan, kau memenangkan 20 poin.( Pertanyaan selanjutnya) (Kata kuncinya adalah kesehatan) Apa yang terpenting saat. merampok sebagai bajak laut? Kekuatan fisik.( Kekuatan fisik dan kesehatan itu penting )Ini adalah pertanyaan tentang kesehatan.Orang yang sehat pasti melakukan ini. Kentut.
Ada satuan untuk menghitung kentut.( Begitu rupanya) Kentut …( Inilah level pertanyaan 10 poin) Baiklah! Apa satuan untuk menghitung kentut?- Jawabannya satu suku kata.- Satu suku kata? Aku tidak punya eksistensi dan egois.
Satu soom. Dua soom.( Kentut yang memiliki kisah panjang) Aku sangat membenci itu. Kau membencinya? Kau membencinya?( Terlalu terhanyut

dalam kentut) Aku kentut dua soom tadi. Dia kentut tiga soom tadi.( Dengan alami, mereka. membuka diri tentang kentut) Salah. Ada satuan untuk menghitung kentut?( Ada dalam kamus bahasa Korea) Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.
(Kentut mengungkapkan asalnya )Sayangnya, itu salah. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Aku tidak punya eksistensi dan egois.
( Mengkonfirmasi jawaban) Kau hampir benar. (Penuh karisma)( Tertawa terbahak-bahak)( Ber-ppoom ppoom kepercayaan diri) Salah.Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Aku memanah ke hatimu.
( Kentut yang sopan) Ini dia satu advantage kentut. (Pemberitahuan sopan) Jadi, saat mengatakan,. “Bawa kedua advantage tersebut …”( Tamu VIP di dalamku) Katamu itu hampir benar. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Restriction. Apa? Katakan sekali lagi. Restriction. Ban? (Siap untuk mencurinya) Hampir benar. Salah.( Mencurinya )( Kwangsoo mencurinya sedikit lebih cepat) Satu bang. (Berlutut karena putus asa )( Dari baunya, sepertinya itu jawaban benar )Benar. (Bang )( Pencapaian: Dia mendapat. jawaban untuk satuan kentut)( Setelah tahu jawabannya,. itu terdengar mudah) (Contoh: Seseorang yang sehat kentut )( sebanyak 25 kali dalam sehari) Benar. Satu bang, dua bang,. itu benar. Kwangsoo, selamat.( Kwangsoo mendapat poin )( Pertanyaan selanjutnya )Aku akan memilih Pengetahuan 50 poin. (Pertanyaan sulit/Hukum) (Kategori yang tidak terduga) Kenapa kau memilih itu? Kalian bajak laut, ' kan? Apa yang biasanya dilakukan. bajak laut? Beombeop.( Beombeop: Melanggar hukum) Kau dihukum saat kau melanggar hukum. Karena itu kau harus paham akan hukum. Inilah pertanyaannya. Hukum pertama di negara
. kita saat age Gojoseon disebut ' 8-jobeop. ' Terdapat tiga pasal yang. diturunkan hingga saat ini. Pertama, siapa pun yang membunuh. seseorang segera dieksekusi. Kedua, orang yang menyakiti orang. lain harus 'membayar dengan padi-padian.
Lalu, yang terakhir.

Bagaimana hukuman untuk pencuri? Potong pergelangan tangannya. (Mengejutkan)- Potong pergelangan tangannya.- Patahkan itu. Aku juga sering mendengarnya.( Pengakuan mendadak)- Itu salah '.' -Apa jawabannya mendekati? Katakanlah Kwangsoo mencuri sesuatu. Dia mencuri barang-barang Hyo Joo.
dan dia menangkapnya. Lalu apa yang akan terjadi pada Kwangsoo? Aku tahu. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Dia menjadi budaknya.( Budak Kwangsoo) Benar.( Terkejut) (Bagaimana dia bisa tahu?)( Seung O tidak bisa menutup mulutnya )( Dia memang elit)- Bagaimana kau bisa tahu itu? – Itu luar biasa.Saat kau mendengar itu … Saat aku membayangkan kau mencurinya … Hei. (Melarikan diri)( Belajar dari pergaulan) Kenapa budak muncul saat memikirkanku?( Lee Kwangsoo: Budak imajinasi )( Budak bebas) (Pertanyaan selanjutnya) Kami belum pernah memilih ini. Seni Generasi X untuk 20 poin. -Setelah harimau mati …- Meninggalkan kulitnya. Mari kita dengarkan. Apa ini tebak judul? Aku tidak punya eksistensi dan egois.

( Yang pertama)( Antrian nomor satu )Aku sakit hati, aku tersedak (Itu lagunya) Kau harus memberitahuku. nama penyanyi dan judul lagunya. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba- Salah.- Apa itu? Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.- Bolehkah aku menjawabnya lagi?- Tentu saja. Tei. ' Love Leaves Its Aroma. ' Hampir benar. Salah. Kau sebenarnya 98 persen benar. Apa katamu? (Mari kita curi jawabannya) ' Love Only Leaves Its Fragrance. ' ' Hanya '?( Terbang )Ke mana itu tadi? Jarinya patah.( Jari yang terluka) Itu karena kau
bicara tentang. memotong pergelangan tangan.( Jari yang sering terancam )( Kini terbebas)(
Itu menjadi ' batu ')( Pemandangan berharga)( Jari yang kembali ke tempat asalnya)( Ya
ampun) Haneul 99.99 persen benar. Dia hampir benar.' Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Tei, tanda hubung, ' Love ' … Sesuatu seperti itu. ' Love leaves its fragrance … ' 'Apa katamu? (Tenang) -Aku tidak punya eksistensi. -Tunggu.( Eksistensinya menonjol )( Kwangsoo, tunggu)
Tei, tanda hubung … T.E.I. ' Love Leaves Its Fragrance ' … (Konflik batin) Titik. Titik. '( Kali ini dua titik) (Titik titik )Salah. (Binatang buas mengaum) (Jerapah yang ganas) Tei, tanda hubung ' Love ', spasi, ' Leaves ', spasi, '' Its Aroma ',. 'titik, titik, titik, titik'. ' Empat titik.( Si Dua Titik tertawa terbahak-bahak
) Salah. Siapa pun yang mengikutiku. adalah bajak laut. ' Love Leaves Its Scent,. titik ', titik, titik. '- Titik, titik, titik. -Tiga titik. -Haneul sudah melakukannya.- Dua.( Pertarungan titik)( Dua, tiga, empat titik) Salah. Tiga titik 'benar, tapi … 'Ini membuatku gila. Apa jawabannya?( Tiga titik yang membingungkan) (Saat itu )( Si Tinjuan Batu diam-diam. mengikuti pertarungan )Tei.

'' Love ', titik, titik, titik, ' Leaves Its Scent. '- Kupikir itu benar.
– Bukankah itu lagu yang lain? -Aku mencoba.- Benar. Apa? Benarkah?( Generasi MZ terkejut. dengan jawabannya )( Ji Hwan adalah Generasi MZ juga) (Lagu Tei yang dirilis pada tahun 2004)( Sehun saat itu 11 tahun,. 'dia masih berada di Sekolah Dasar)( Dia kembali) Kau terlalu ketat. Bahkan letak elipsisnya? Karena elipsis itu. bagian dari judul lagunya.
( Elipsis itu masuk di dalam judul resminya )( Jadi, kami harus ketat dengan jawabannya) Itu terlalu murahan. (Kami setuju) Jika kalian semua setuju … Mari beri 10 poin untuk Haneul.
( Budak bebas) Beri aku dua poin.( Kata kuncinya adalah ' salam ' )Kuncinya adalah kecepatan. Inilah pertanyaan untuk itu
.
( Permintaan maaf tiba-tiba) Aku memanah ke hatimu. -Kupikir itu aku.( Generasi MZ tidak tahu)( Mengejutkannya, dia Generasi MZ)( Setelah mendengarkannya selama tiga detik )( Bersenandung) Aku tahu.
Aku.( Tiba-tiba otaknya membeku) (Aku )- Ta ra da da. -Salah. Siapa word play here yang mengikutiku.
adalah bajak laut. ' Sadness ' oleh Cool.( Aku merinding) Benar. (Astaga) (Arti dari petunjuk) Aljana. (Kau tahu)( Kata pertama dalam lirik) (Hyo Joo menjawabnya dengan baik dan benar) Bagaimana bisa tahu hanya

dengan. mendengar bagian awal saja?( ' Sadness ' oleh Cool. dirilis pada tahun
1998) Bukankah aku yang mengetahuinya. hanya dengan mendengar bagian awal? (Tidak peduli. Aku terlalu bersemangat) Jangan hentikan aku! (Kalian pasti ingin pergi ke karaoke )Aku suka lagu ini. Aku mungkin Generasi X. Semua orang tahu lagu ini.
Aku mungkin Generasi X. ('Rahasia di balik kelahirannya) Mari mainkan ' Seni Generasi MZ. ' Untuk 30 poin.
( Kata kuncinya adalah ' Jang Mihee ') (Ini lagunya )( Terdengar seperti lagu idola/. Mata mereka menuju satu arah) (Kenapa kalian menatapku? )( Ini bukan lagu EXO) (Bergumam/ Tikus)( Sementara dia menangkap tikus) (Kwangsoo yang egois. mengangkat tangan dahulu) (Tidak peduli ').' (Mencari lirik

) ' Starry Evening ' oleh Beast'. ' Starry Evening. ' Salah. Bukan itu? (Banyak
orang yang. salah mengetahui judulnya) Kupikir itu jawabannya. (Lirik penting baru saja lewat) (Si Nomor Satu lebih cepat) -Baiklah! -Lagu siapa?
– B. E.- Kau tidak perlu mengejanya.
( Tei meninggalkan 'efek samping)' Apa kau akan membuat semua orang lelah? ' Starry Night ' oleh Beast.
(Biarkan aku memberitahu alasannya )' It ' s a Stunning Evening ' oleh Beast. (Kwangsoo yang egois mencoba lagi )' It is a Gorgeous Evening ' oleh Monster. Aku mencuri jawaban darinya.
– Itu tidak seru.Kau tidak perlu memberinya poin. Dia kaya.
Dia memiliki 60 poin. Kang Haneul. Apa itu saja?- Sepertinya aku banyak menjawab benar. – Kurasa tidak. Kau terlalu sibuk naik dan turun, Haneul.
Aku mendapat dua poin?( Haneul tidak mendapatkan apa-apa dari itu)( Ha ha ha) Dua poin itu sangat penting. Kau akan memberi dua poin itu?
Aku terlalu terburu-buru. Maafkan aku. Peringkat pertama sementara adalah … Kwangsoo memiliki -270 poin.

' Aku akan memakai ' Aku dari daratan,. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.( Yang pertama)( Antrian nomor satu )Aku sakit hati, aku tersedak (Itu lagunya) Kau harus memberitahuku. Aku dari daratan, tapi aku nomor satu.

As found on YouTube

Originally posted 2023-02-04 16:32:29.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *