Kost Harian Makassar Tamalanrea

Kost Harian Makassar Tamalanrea, kost murah makassar, wisma bebas di makassar, kost murah cendrawasih makassar, kost daerah btp makassar, kost dekat rs bhayangkara makassar, kost harian di btp makassar, kost daerah urip makassar, kost bulanan murah di makassar

Kost Harian Makassar Tamalanrea kini sudah sangat banyak yang bisa kita jumpai di wilayah Makassar. Harga yang dipatok bermacam-macam.

Baca Juga: Wisma Termurah di Makassar

Tak bisa dipungkiri, Makassar sebagai salah satunya kota besar di Indonesia yang simpan banyak tempat rekreasi menarik, seperti Fort Rotterdam, Pantai Akkarena, Pantai Losari dan macam kulineran sedap ciri khas warga Sulawesi Selatan.

Sebagai kota yang sering memancing ketertarikan pelancong, ada beberapa pemondokan dengan harga terjangkau namun tetap memprioritaskan kenyamanan dan sarana mencukupi.

Baca Juga:

13 Penginapan Makassar Murah, Lengkap Alamatnya

Hotel Mewah di Makassar yang Ada Kolam Renangnya

Penginapan Murah di Makassar Beserta Alamatnya

Airy Rooms Bangkrut, Airy Room Banjarmasin

Nah, Berikut ada banyak kost eksklusif yang dapat disewa secara harian atau mingguan. Perlu diketahui, harga yang ada bisa saja berubah sesuai perkembangan zaman.

Kost Harian Makassar Tamalanrea

Kost Harian Makassar Tamalanrea
Kost Harian Makassar Tamalanrea
  • 1. Kost La’Riss Guest House
  • 2. Almira Homestay
  • 3. Kost Pondok Mawar
  • 4. Kost Hikma Graha
  • 5. Kost Suci Panakkukang
  • 6. Homestay Chim
  • 7. Kost Kumala 97
  • 8. Homestay Pondok Sayla
  • 9. Kost Wisma Besar

1. Kost La’Riss Guest House

  • Alamat: Jalan Bontolangkasa 1/42, Rappocin, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 210.000 setiap harinya

La’riss Guest House ialah pemondokan yang sediakan 7 kamar untuk jadi kost dengan tawarkan sarana komplet,

seperti tempat tidur, TV, meja, bangku, almari baju, AC, kamar mandi dalam yang memakai shower air hangat, dan akses WiFi Internet dengan gratis untuk beberapa tamu.

Disamping itu, kost eksekutif ini sediakan sarana umum berbentuk laundry, ruangan tamu, area parkir dan akses kunci 24 jam.

Berada di daerah Rappocini, persisnya di Jalan Bontolangkasa 1/42, pemondokan ini menetapkan harga sewa tiap kamarnya sejumlah Rp 210.000 setiap harinya.

2. Almira Homestay

  • Alamat: Jalan A. Mappanyukki No. 107, Mariso, Kota Makassar
  • Harga Sewa: harga Rp 149.000

Kost ini berada di Jalan A. Mappanyukki No. 107, Mariso, Kota Makassar. Di bangunan kost yang berapakah ruko ini, Anda dapat sewa kamar secara harian dengan harga Rp 149.000.

Harga itu telah terhitung harga listrik dan beberapa sarana kamar seperti tempat tidur, AC, mebel komplet, almari baju TV, akses WiFi gratis dan kamar mandi dalam yang diperlengkapi dengan shower air hangat.

Kamar selebar 4 X 3 mtr. ini dapat dihuni sampai tiga orang penghuni.

3. Kost Pondok Mawar

  • Alamat: Jalan Adhyaksa II No. 22, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 150.000 setiap harinya

Ada di daerah Panakukang, persisnya di Jalan Adhyaksa II No. 22, tempat eksklusif ini tawarkan kamar dengan luas 3 X 5 mtr. yang diperlengkapi dengan tempat tidur spring bed, almari baju, TV, kulkas, meja, bangku, AC dan kamar mandi dalam.

Sedang untuk sarana umum, pengunjung dapat memakai laundry, dapur dan area parkir yang sudah disiapkan oleh faksi pengurus. Tiap kamar dipandang dengan ongkos sewa sejumlah Rp 150.000 setiap harinya.

4. Kost Hikma Graha

  • Alamat: Jalan Toddopuli, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 100.000 setiap hari

Berada di daerah Panakukang yaitu di Jalan Toddopuli membuat kost Makna Graha ini ada tidak jauh dari pusat belanja atau mall paling besar di Kota Makassar, Mall Panakukang.

Selainnya lokasi vital, kamar selebar 5 X 5 mtr. ini juga diperlengkapi dengan beragam sarana yang bakal mendukung kenyamanan pengunjung, seperti tempat tidur, TV, kipas angin, almari baju, AC, kamar mandi dalam dan dapat dihuni sampai tiga orang penghuni.

Sedang untuk sarana yang lain, faksi pengurus telah sediakan dapur, gazebo, taman, ruangan jemur dan area parkir yang lega. Tiap kamar dikontrakkan dengan harga Rp 100.000 setiap hari.

5. Kost Suci Panakkukang

  • Alamat: Jalan Adyaksi 2 Timur, No. 27 Makassar
  • Harga Sewa: Rp 100.000 setiap hari

Masih di daerah Panakukang, ada kost yang dapat dicarter secara harian, yaitu Kost Suci yang berada di Jalan Adyaksi 2 Timur, No. 27.

Kost campur yang dapat ditempati baik pria atau wanita ini tawarkan kamar dengan luas 3 X 6 mtr. yang telah ada tempat tidur, TV, AC, Kulkas, almari baju, kipas angin, sofa dan kamar mandi dalam.

Sedang untuk sarana umum, penghuni kost dapat memakai laundry, dapur, podium dan area parkir motor. Tiap kamar di Kost Suci ini dikontrakkan dengan harga Rp 100.000 setiap hari.

6. Homestay Chim

  • Alamat: Jalan Adhyaksa 9, 16, Panakkukang, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 150.000 setiap harinya

Homestay Chim sediakan kamat kost eksklusif yang dapat dicarter secara harian.

Dengan diperlengkapi dengan teras dan panorama taman yang asri, kost ini pas untuk pelancong yang cari pemondokan yang nyaman dan asri, Ada juga area parkir individu dengan gratis yang disiapkan untuk pengunjung yang bawa kendaraan.

Untuk sarana, dalam kamar 4 X 4 mtr. ini telah diperlengkapi dengan tempat tidur, AC, almari baju, TV, kamar mandi dalam dan dapat ditempati sampai 3 orang tiap kamarnya. Disamping itu, harga kontraknya juga cukup terjangkau Rp 150.000 setiap harinya.

7. Kost Kumala 97

  • Alamat: Jalan Kumala No. 97, Tamalate, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 250.000
  • Nomor Telephone: 0853-4295-4056

Bila Anda mencari kost dengan situasi nyaman seperti pada rumah sendiri, Anda dapat pilih Kost Kumala No. 97 ini. Berada di Jalan Kumala No. 97, Tamalate, kost ini tawarkan kamar selebar 3 X 4 mtr. yang dapat dihuni 2 orang penghuni.

Sedang untuk sarana tiap kamarnya, telah terhitung tempat tidur, TV, almari baju, AC, bangku, meja dan kamar mandi dalam dan sarana umum berbentuk laundry dan dapur. Dengan bayar Rp 250.000, pengunjung dapat bermalam di kost ini sepanjang satu malam.

8. Homestay Pondok Sayla

  • Alamat: Tamalate, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 150.000 setiap hari

Masih di daerah Tamalate, ada Homestar Pondok Sayla yang sediakan kamar kost yang dapat dicarter secara harian, yaitu Rp 150.000 setiap hari.

Dengan luas 4 X 4 mtr., kamar ini telah diperlengkapi dengan sarana seperti tempat tidur, TV, almari baju, AC, bangku, meja dan kamar mandi dalam.

Sedang untuk sarana umum, faksi pengurus sediakan dapur, ruangan bersihkan, ruangan jemur dan area parkir.

Disamping itu, lokasi kost ini juga startegis karena ada tidak jauh dari beberapa universitas besar di Makassar, seperti Kampus Negeri Makassar,

Kampus Muhammadiyah Makassar dan Kampus Negeri Alauddin Makassar pas untuk beberapa mahasiswa yang mencari kost atau tempat tinggal.

9. Kost Wisma Besar

  • Alamat: Jalan Walau Baiturrahman No. 42 Panakukang, Makassar
  • Harga Sewa: Rp 150.000 setiap hari

Kost wisma Besar sebagai kost campur yang dapat dicarter oleh penghuni pria atau wanita. Berada di Jalan Walau Baiturrahman No. 42 Panakukang, kost ini tawarkan situasi yang nyaman karena design bangunannya yang memikat.

Tiap kamar yang luasnya 3 X 3 mtr., ada banyak sarana berbentuk tempat tidur, TV, AC, almari baju, kamar mandi dalam sampai akses WiFi internet dengan gratis. Kost Wisama Berita sewakan kamar dengan harga Rp 150.000 setiap hari.

Punyai referensi lain?? Komentar di bawah ya guys!

FAQ

Berapakah harga paling murah kost harian di Harian makassar?

Harga paling murah kost harian di Harian makassar sekarang ini ialah Rp22.000

Berapakah harga paling murah kost mingguan di Harian makassar?

Harga paling murah kost minggu di Harian makassar sekarang ini ialah Rp150.000

Originally posted 2021-08-23 14:37:14.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *